1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Apa Ada Update Lagi Awal April?

Discussion in 'SEO' started by kuli tahu, Apr 6, 2019.

  1. kuli tahu

    kuli tahu New Comer

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    9
    Trafik ane tiba2 drop pada awal april ini.. apakah ada suhu yang senasib juga?
    [​IMG]
     
  2. era_baru

    era_baru New Comer

    Joined:
    Jan 28, 2019
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Sejauh ini aman - aman aja Gan..

    Kalau boleh tahu, yang drop niche apa kah Gan??
     
  3. kuli tahu

    kuli tahu New Comer

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    9
    niche tekno gan.. maret kemaren baru naik sekarang kena banting lagi.. web ente trafik brp? yang kena rata2 trafik di atas 500.. klo di bawah 500 semua masih aman.
     
  4. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    1,947
    Likes Received:
    154
    Location:
    Indramayu
    Yang penting duitnya engga kena banting gan
     
  5. yusyulianto

    yusyulianto AdSense Fan

    Joined:
    Mar 16, 2012
    Messages:
    113
    Likes Received:
    12
    Location:
    jakarta timur
    Punya saya masih stabil gan

    Sent from my Mi A1 using Tapatalk
     
  6. naufal rian

    naufal rian New Comer

    Joined:
    Jun 2, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    niche tekno sama gan turun mungkin efek dari UNBK jadi pada jarang nyari artikel tentang internet, socmed, dll yang berhubungan sama tekno
     
  7. kuli tahu

    kuli tahu New Comer

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    9
    ane gak ada konten unbk gan hehe
     
  8. prensob

    prensob AdSense Pro

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    294
    Likes Received:
    49
    Location:
    JAKARTA
    Mang unbk masi gan? Smpe kpn?
     
  9. pikacu

    pikacu AdSense Starter

    Joined:
    Oct 30, 2015
    Messages:
    76
    Likes Received:
    2
    wah bener nih tekno, yang lebih parah homepage gw ilang dari perdaran Google
     
  10. jambrong111

    jambrong111 AdSense Fan

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    15
    Location:
    sedotan
    wah, trnyata ada temennya. gk tau nih blog tekno kok gini amat yak... visitor turun terus padahal update artikel baru
     
  11. siijo

    siijo Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2013
    Messages:
    1,135
    Likes Received:
    162
    Location:
    Jogja - Purworejo
    Dari thread ini ane menyimpulkan banyak yang bermasalah dengan niche tekno..

    Ane sendiri malah niche lain yang justru agak turun, karena beberapa kw kegeser haha
     
  12. AndreTron

    AndreTron AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    317
    Likes Received:
    86
    Blog download amaaaann gaaan :D
     
  13. Tapuy

    Tapuy AdSense Pro

    Joined:
    May 15, 2014
    Messages:
    281
    Likes Received:
    48
    Ternyata banyak juga niche tekno yang kena, ane juga kena niche tekno page ilang gak karuan.
     
  14. niamnungil

    niamnungil Banned

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,002
    Likes Received:
    440
    Location:
    Di balik Awan
    Punya saya malah naek. .hwhe
     
  15. trianoraga

    trianoraga Super Hero

    Joined:
    Jul 7, 2010
    Messages:
    1,433
    Likes Received:
    920
    AI memungkinkan update ranking lebih cepat menyesuaikan maunya pencari alias search intent.. jadi sekarang di luar update mayorpun jumlah pengunjung bisa naik turun ekstrim.

    Bedanya..kalo update mayor efeknya lebih awet dan ribet kalo mau pulih, sedangkan update rank karna AI lebih gampang dipulihin.
     
  16. far

    far New Comer

    Joined:
    Dec 15, 2017
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    wah ya nih gan uv 900-1.5k turun jadi 200 mungkin ga sampai itu :nyerah: blog tekno
     
  17. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,189
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
    ijin nyimak dulu suhu
     

Share This Page