1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Apakah Paypal Scam secara terorganisir

Discussion in 'Payment Processor' started by alifebriyanto, Aug 4, 2011.

  1. alifebriyanto

    alifebriyanto Super Hero

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    1,526
    Likes Received:
    48
    Location:
    adsense-id.com
    Setelah membaca sebuah trit di adsense-id dari seorang super hero park3r di sini
    hxxp://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/82813-Uang-25-318-di-akun-pp-Russ-Ruffino-kena-limited_

    kemudian membaca postingan ini
    hxxp:_www.russruffino.com/paypal-limits-my-account

    lanjut ke ini
    hxxp://www.billcason.me/2010/08/24/why-not-to-use-paypal/_

    dan yang paling ngeri adalah waktu baca ini
    hxxp://aboutpaypal.org/_

    menurut agan2 gimana, lebih baik pakai bank lokal kaya bri, bni, madiri dkk atau tetep pakai paypal???
     
  2. petr_ind

    petr_ind Super Hero

    Joined:
    Jul 11, 2010
    Messages:
    1,846
    Likes Received:
    165
    Location:
    Institut Teknologi Bandung
    Nyatanya PP ngasih kok setiap ane ngambil dari mereka.

    Sebenernya, kalo mau transaksi dalem negeri, emang mending pake bank lokal.

    tapi kalo transaksi antar negara, PP masih jadi alternatif termudah, walopun berresiko.
     
  3. nap2010

    nap2010 Hero

    Joined:
    Mar 20, 2010
    Messages:
    640
    Likes Received:
    6
    Location:
    pati-pucakwangi
    PP lah gan,bayaran dari PP sebagian,trus bisa jadi uang,di akui juga ma BCA
     
  4. gembel-intelek

    gembel-intelek Lurker

    Joined:
    Mar 29, 2009
    Messages:
    4,349
    Likes Received:
    906
    Location:
    New Coral
    kalo mainnya internasional, mau ga mau, suka tidak suka, PP masih jadi primadona.

    kalo maen skala nasional, bolehlah pake bank lokal ato COD sekalian
     
  5. alifebriyanto

    alifebriyanto Super Hero

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    1,526
    Likes Received:
    48
    Location:
    adsense-id.com
    berarti kasus diatas kasuistik ya???

    ---------- Post added at 06:38 PM ---------- Previous post was at 06:37 PM ----------

    makasih sarannya mas...
     
  6. GentZu AoZora

    GentZu AoZora Forbidden

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    2,940
    Likes Received:
    278
    Location:
    Bandung City
    paypal emang kadang aneh, seperti halnya adsense dan lainya. mungkin juga ini politik ekonomi mereka, pinjam uang tanpa bunga.
     
  7. alifebriyanto

    alifebriyanto Super Hero

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    1,526
    Likes Received:
    48
    Location:
    adsense-id.com
    sepakat dengan agan...

    perlu analisis yang mendalam
     
  8. Autonomy

    Autonomy AdSense Pro

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    346
    Likes Received:
    0
    Location:
    Where people eat rice 3 times a day
    birokrasinya sulit gan....
    trlalu sulit...
    demi mnjaga keamanan...
     
  9. alifebriyanto

    alifebriyanto Super Hero

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    1,526
    Likes Received:
    48
    Location:
    adsense-id.com
    kalau $25000 ilang apapun ya harus dilakukan
     
  10. Autonomy

    Autonomy AdSense Pro

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    346
    Likes Received:
    0
    Location:
    Where people eat rice 3 times a day
    emg sih gan...
    tapi duit segitu ilang ttp aja PP ga bsa dituntut....
    udah ada di TOS mereka...
    kdang2 mmg rada2 aneh...
     
  11. alifebriyanto

    alifebriyanto Super Hero

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    1,526
    Likes Received:
    48
    Location:
    adsense-id.com
    mungkin perlu dibuat sebuah seminar tentang hal seperti itu ya
     
  12. superkunam

    superkunam Super Hero

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    963
    Likes Received:
    49
    Location:
    Di Depan Komputer Kantor
    pendapat pribadi aja nih gan :

    paypal bukanlah perusahaan scam.. anggeplah gini, dalam sehari ada 1 juta transaksi trus cuman ada 100 yang bermasalah itu kan gak sampai 0.01% nya.. toh, mereka juga gak bakalan nutup akun/limit kalau akun kita nggak transaksi macem2..

    kalaupun ada yang di limit kebanyakan karena ada catatan transaksi yang mencurigakan..

    perlu diinget, paypal = bank, jadi prosedurnya emang ketat. trus paypal juga bukan tempat naroh uang mas bro. jadi kalau di saldo paypal ada ribuan dolar dan nggak di cair2kan menurut ane bukan pilihan yang cukup cerdas :D
     
  13. sirtiman

    sirtiman sirtiman.blogspot.com

    Joined:
    Aug 7, 2010
    Messages:
    1,545
    Likes Received:
    336
    Location:
    Dekat sama kamu, iya kamu...
    Ga usah takut mikirin Paypal scam atw ngga, yg penting jalanin aja, berdoa biar pendapatan online nambah & Paypal aman dari limited. Namanya juga rejeki.
     
  14. licom

    licom Banned

    Joined:
    Apr 27, 2011
    Messages:
    153
    Likes Received:
    5
    thx for share......
     
  15. 404-ora-ketemu

    404-ora-ketemu AdSense Fan

    Joined:
    Jul 8, 2011
    Messages:
    232
    Likes Received:
    9
    Location:
    Adsense Land
    wah kalo ane gak tau dah..walaupun dah 2 kali ane dibikin frustasi sama ni peypel
    kalo menurut ane sulit gan kalo untuk transaksi online tanpa paypal saat ini karena PP sudah mendunias..
    yah kalo ada yang bisa nyaingi PP baru mungkin ane pindah :D
     
  16. alifebriyanto

    alifebriyanto Super Hero

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    1,526
    Likes Received:
    48
    Location:
    adsense-id.com
    kalau alertpay menurut agan giamana???
     
  17. KaoRi

    KaoRi IGSeven

    Joined:
    Mar 8, 2009
    Messages:
    1,869
    Likes Received:
    118
    setujulah. toh paypal juga bukan bank, jadi ada saldo di paypal sebaiknya segera di cairkan. nyimpen duid di bank juga gak 100% aman saat ini dengan banyaknya kasus2 manipulasi "oknum" bank. jadi jalanin ajah. yang namanya rejeki gak akan kemana.

    sesuaikan aja transaksi yang ada, kalo dalem negeri, usahakan transaksi lewat bank. setidaknya saat ini paypal udah cukup membantu untuk transaksi luar negeri. kalo emang ada alternatif selaen paypal, semisal WU, ya gunakanlah kalo emang mo sabar menunggu, karena biayanya pembayaran laen diluar paypal emang butuh waktu tidak secepat paypal.
     
  18. puttter

    puttter Super Hero

    Joined:
    Sep 18, 2011
    Messages:
    1,509
    Likes Received:
    282
    Location:
    Di Hatimu :)
    wah mau gak mau harus pakai PP kayaknya,

    soalnya PP masih tetp eksis dan masih banyak yang pakai.

    yang asik sich pake LR gan, gak bakal ada maslah2 yang aneh2
     
  19. masih_nganggur

    masih_nganggur AdSense Pro

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    393
    Likes Received:
    6
    Location:
    indonesia, alam dedemit maya
    tp ane aman2 aja tuh...dah 3 tahun... kali aja vccnya yg bermasalah.....
     

Share This Page