Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(ASK )account adsense punya ane Hosted Account

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by teguh122, Apr 16, 2013.

  1. teguh122

    teguh122 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 26, 2007
    Messages:
    137
    Likes Received:
    0
    hello..ane baru punya account adsense trus ada tulisan hosted account.
    berapa lama ya google mereview account GA ane? mohon petunjuknya
    need help..
     
  2. shiningallspark

    shiningallspark Hero

    Joined:
    Jul 31, 2012
    Messages:
    673
    Likes Received:
    16
    Location:
    semarang
    Hosted account setahuku sih kalau itu traffik di youtube atau blogspot. cmiiw
     
  3. apaajaboyeh

    apaajaboyeh Hero

    Joined:
    Nov 19, 2011
    Messages:
    515
    Likes Received:
    20
    ini ga bsa d pasang d web kita klo gini
     
  4. teguh122

    teguh122 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 26, 2007
    Messages:
    137
    Likes Received:
    0
    iya..ane butuh cara agar bisa pasang iklan nya gan.
     
  5. jangkarbhumi

    jangkarbhumi AdSense Starter

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    85
    Likes Received:
    0
    yang saya ngerti, kalau daftarnya pake youtube atau blogspot, dapetnya memang hosted account. klau ndak pengen hosted account...ya..blognya diupgrade saja..pake domain TLD.
     
  6. ketoles

    ketoles AdSense Pro

    Joined:
    Jul 19, 2011
    Messages:
    404
    Likes Received:
    19
    Location:
    Madura
    Upgrade GA ente pake websiteny, hosted itu hanya bisa buat Blogspot sama Youtube
     
  7. fajr99

    fajr99 New Comer

    Joined:
    Apr 14, 2013
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    bnar gan kalau GA ente hosted account tu brrti cuma bs di pakai iklanny dari blogspot dan youtube ja gan....
     
  8. apaajaboyeh

    apaajaboyeh Hero

    Joined:
    Nov 19, 2011
    Messages:
    515
    Likes Received:
    20
    harus upgrade tld domain gan ?

    ntr hilang hostednya ?
     

Share This Page