Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Ask: apa cukup 500rbu bwt iklan adword sebulan?

Discussion in 'Google AdWords' started by 12dollar, Sep 6, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. 12dollar

    12dollar New Comer

    Joined:
    Sep 6, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Misi gan maap klo prtanyaan sy kliatan bego.
    Jdi begini kisahnya.
    Sayah disuruh sma si bos masang iklan di adword, dngn budget 500rb perbln tpi bosku minta rangking 1 trus slma 1bln.
    Tapi pas sy liat keyword yg ditarget bosku bid nya tinggi mulu, rata-rata 3ribu bro.

    Pada intinya yg sy tanykn bisakah dngn uang 500rbu perbln iklan ada pada posisi paling atas, dengan bid kisaran 3rbu.


    Mohon sarannya

    Sent from my SM-G313HZ using Tapatalk
     
  2. 12dollar

    12dollar New Comer

    Joined:
    Sep 6, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Ga ada yg komeng

    Sent from my SM-G313HZ using Tapatalk
     
  3. mandela83

    mandela83 Super Hero

    Joined:
    Oct 5, 2010
    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    38
    Location:
    Bogor
    bisa aja gan, tinggal pasang budget 15rb/hari kan cukup untuk 30 hari
     
  4. amrimf

    amrimf Super Hero

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    2,785
    Likes Received:
    150
    Location:
    Sokaraja, Banyumas
    Dicoba aja gan.
    Setau ane, adword juga gak langsung posisi 1.
    Iklan baru biasanya di halaman 2 atau 3, itu pun paling bawah.
    Kalo udah dicoba, nanti kan keliatan berapa budgetnya
     
  5. ruzdee

    ruzdee Super Hero

    Joined:
    Sep 13, 2008
    Messages:
    2,339
    Likes Received:
    244
    Kalo ditanya bisa apa gak dengan budget 500rb? jawabnya bisa
    Kalo masalah nomer 1 terus selama sebulan bisa atau gak? jawabnya bisa

    Trus? yang jadi masalahnya adalah 500rb / 30 hari = 16rb/hari
    Kalau cpcnya "katanya" 3rb berati dalam sehari cuman dapet 5-6 klik, nah bos kamu cukup gak dengan 5-6 klik sehari?
     
  6. 12dollar

    12dollar New Comer

    Joined:
    Sep 6, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Udh gan tpi ga nympe sehari dah minta nmbh budget, sdngkn sibos mintanya sehari penuh iklan nongol di paling atas

    Sent from my SM-G313HZ using Tapatalk
     
  7. 12dollar

    12dollar New Comer

    Joined:
    Sep 6, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Bisa gan asal sundul bid paling tinggi dewek, ane kdg ane ngabisin 150rebo/hri, keyword "pertamini". Paling atas dewek

    Sent from my SM-G313HZ using Tapatalk
     
  8. 12dollar

    12dollar New Comer

    Joined:
    Sep 6, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Nah tuh mslhnya bos ane ga mau, dpt klik segitu

    Sent from my SM-G313HZ using Tapatalk
     
  9. 12dollar

    12dollar New Comer

    Joined:
    Sep 6, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Tengkyu yah mas broh komengnya. Mau bobo dulu

    Sent from my SM-G313HZ using Tapatalk
     
  10. partyscene

    partyscene New Comer

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Bisa sih bisa, cuman pertanyaannya gini, "Yakin bakal profitable?". Conversion rate Adwords itu rata-rata 2%. Misal pake contoh dari yang dipaparkan agan nuzdee di atas, 5-6 klik itu kemungkinan konversinya sekitar 0.1 konversi per hari atau sekitar 3 konversi per bulan. Yakin bakal profitable?

    Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk
     
  11. 12dollar

    12dollar New Comer

    Joined:
    Sep 6, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Ga profit ga apa2 yg penting ngkring di atas dewek.

    Sent from my SM-G313HZ using Tapatalk
     
  12. masbudimas

    masbudimas AdSense Starter

    Joined:
    Jun 6, 2017
    Messages:
    73
    Likes Received:
    2
    tergantung persaingan gan, tman sya pnah 1bulan cman 300an skali lg trgfantung pencarian+persaingan
     
  13. tanpamoney

    tanpamoney AdSense Fan

    Joined:
    Mar 20, 2013
    Messages:
    218
    Likes Received:
    35
    Gw pernah dapat bos kayak gini.
    Kasih nih link forum ads yg tempat agan nanya.

    Kebetulan ane pengalaman 2 tahun ngiklan adword.

    Kalau budget buat nge adword dibawah 500rb/hari, jangan berharap banyak (utk persaingan keyword bisnis sekala perusahaan)

    Apalagi cuma 500rb/bulan.

    Bilang k bos ente, emang google punya mak lo :lol:

    Kalau budget 500rb/bulan maka sehari sekitar 15rb, cpc 3rb maka 5 klik dah habis.

    Kakau tetap keukeuh mau 500rb/bulan tp harus tetap page one tiap detik. Mending nikahin bos google :lol:
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page