1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(Ask) Error "Your scheduled changes just published" setiap edit theme wp

Discussion in 'Wordpress' started by blogywalker, Jan 6, 2020.

Tags:
  1. blogywalker

    blogywalker Super Hero

    Joined:
    May 30, 2010
    Messages:
    1,005
    Likes Received:
    29
    Location:
    disini
    dear warga ads.id

    error seperti ini biasanya karena apa dan solusinya apa ya?

    baru pertama kali ketemu seperti ini, jadi tiap mau edit tampilan theme ketika klik "publish" dia gak ngesave dan otomatis jadi "Scheduled", trus selalu muncul "Your scheduled changes just published"
    [​IMG] , intinya theme gak bisa diedit sama sekali
    udah coba install ulang wp nya dan pake theme default pas diedit pun hasilnya sama:hmm:

    spek hosting : googlecloud + vpssim , server 1 lagi dgn spek sama aman jaya gak ada problem

    mohon solusinya:malaikat: terimakasih
     
  2. blogywalker

    blogywalker Super Hero

    Joined:
    May 30, 2010
    Messages:
    1,005
    Likes Received:
    29
    Location:
    disini
    Update: (Solved) ternyata gara2 versi wp nya yg terbaru 5.3.2 yg gak cocok sama hostingnya (gak tau kenapa), setelah downgrade ke versi 5.2.5 lancar jaya
     
    khoter likes this.
  3. rifkisunday

    rifkisunday AdSense Starter

    Joined:
    Feb 20, 2015
    Messages:
    98
    Likes Received:
    9
    ty gan kebetulan ane juga ngalamin sama persis kaya agan :top:
     

Share This Page