1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

ASK -- Kaya dari Twitter

Discussion in 'Twitter' started by Enjoy2Trip, Aug 19, 2015.

  1. Enjoy2Trip

    Enjoy2Trip AdSense Pro

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    397
    Likes Received:
    41
    Numpang tanya para suhu sekalian.. apakah kita bisa kaya dari twitter?
     
  2. damdidamdidam

    damdidamdidam Super Hero

    Joined:
    Aug 9, 2011
    Messages:
    1,102
    Likes Received:
    85
    bisa..lamar aja jadi bos Twitter..atau minimal bos Twitter Indonesia
    pasti gaji ente diatas rata rata pegawai..kaya deh :ok: fasilitas juga pasti yahuud :lol:
     
  3. sansansan

    sansansan Full Time Blogger

    Joined:
    Dec 24, 2013
    Messages:
    620
    Likes Received:
    130
    Location:
    Hati yang Terdalam
    Bisa gan, asal kreatif. Namun pastikan pake cara yang halal.
     
  4. bang husein

    bang husein AdSense Starter

    Joined:
    Aug 17, 2015
    Messages:
    61
    Likes Received:
    1
    kawin dengan yg punya twitter gan :D
     
  5. bazzious

    bazzious New Comer

    Joined:
    Mar 11, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    kaya nya sih bisa
     
  6. guruhramadan

    guruhramadan New Comer

    Joined:
    Sep 2, 2015
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    kayaknya sih bisa :v kalo sukses jadi buzzer kwkwkw
     
  7. flatx

    flatx New Comer

    Joined:
    Sep 7, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    pasti bisa...
     
  8. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,689
    Likes Received:
    6,049
    Location:
    depan laptop
    bisa, ppunya akun yg followernya 25jt bisa kaya bos :senyum:
     
  9. AgenPromosip

    AgenPromosip Banned

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    163
    Likes Received:
    37
    twitter semakin sulit untuk menambah pemasukan ya gan ??
    apalagi sekarang harus bersaing dengan fanpage dan instagram
     
  10. mlxjakarta

    mlxjakarta Hero

    Joined:
    Oct 15, 2014
    Messages:
    655
    Likes Received:
    19
    Bisa gan. Kalo followersnya banyak pasti banyak yang nawarin jadi buzzer wkwkw
     
  11. Cyber Writer

    Cyber Writer AdSense Fan

    Joined:
    Oct 5, 2015
    Messages:
    124
    Likes Received:
    3
    Location:
    Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah
    Twitter semakin banyak pesaingnya ya gan, tapi karena twitter unik bisa saja ttp bertahan
     
  12. rhodoy

    rhodoy Super Hero

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    1,066
    Likes Received:
    31
    Location:
    Lampung
    1 juta follower aja sudah lumayan kok.
     
  13. GilangRamadhan

    GilangRamadhan AdSense Pro

    Joined:
    Apr 26, 2009
    Messages:
    436
    Likes Received:
    25
    Bisa gan. Jualan tweet, satu tweet harganya 1 juta, kalo tiap hari ngetweet 10 kali, tinggal kalikan aja tuh. Caranya? Yah, kembali ke laptop masing-masing...
     
  14. OmGoogle

    OmGoogle New Comer

    Joined:
    Nov 4, 2015
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Location:
    Indonesia
    alhamdulillah, yakin aja bisa
     

Share This Page