Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Ask] Maen casback Bulalapak...

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by Lutfiadisaja, Jan 17, 2019.

  1. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Sebenarnya ini tmen saya yg kerja gituan..
    Saya nanya kagak dikasih tau...

    -intinya dia tu buat kloningan aplikasi bukalapak di satu hp ya...terus dia juga bilang akun 1 belanja ke akun 2...dan begitu seterusnya...
    -dia juga bilang ngandelin cashback gt...



    Adakan disini yg maen kayak gituan?
    Boleh bisikin lah suhu...
    Nanya ke temen malah di bully doang



    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  2. trianoraga

    trianoraga Super Hero

    Joined:
    Jul 7, 2010
    Messages:
    1,406
    Likes Received:
    893
    ini ngapain bikin trit baru? Yg ditanyain udah jelas kriminal, emg dibully doang masih kurang trus pengenya nginep di penjara gt?
     
  3. aldhy

    aldhy Hosting Group _ ▂ ▃ ▅ ▆ █

    Joined:
    Mar 17, 2013
    Messages:
    1,723
    Likes Received:
    96
    Location:
    Cirebon
    dituntut bukalapak bisa kena pidana , udah lah cari usahs yg aman aja

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  4. sc0rpi0nz

    sc0rpi0nz AdSense Pro

    Joined:
    Jun 5, 2015
    Messages:
    305
    Likes Received:
    35
    Location:
    Borneo
    kriminal, beberapa tersangka sudah tertangkap
     
  5. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Maaf mas gan pengen tau aja...beneran...sekali2 mau maen kalo lagi kepepet

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  6. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Ya mas gan...ini aja aq mau nanya doang...siapa tahu ada yg bisikin..
    Anggota ads id ada yg kena juga kah gan?

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  7. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Ya mastah maaf....

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  8. Anonymous Brother

    Anonymous Brother New Comer

    Joined:
    Jan 11, 2019
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Ngeri-ngeri bgt :( untung enggak ikutan :D
     
  9. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Ya gan....

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  10. yoneksi

    yoneksi Super Hero

    Joined:
    Jul 7, 2014
    Messages:
    1,192
    Likes Received:
    59
    Rame kok beritanya, ini ada juga di kompas: www. nasional*kompas*com/read/2018/12/21/13473681/ begini-modus-penipuan-transaksi-yang-rugikan-bukalapak-rp-70-juta
     
    Last edited: Jan 17, 2019
  11. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
  12. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    1,787
    Likes Received:
    122
    Location:
    Indramayu
    Sudah lah nyari duit yang bener aja
     
  13. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,674
    Likes Received:
    6,020
    Location:
    depan laptop
    pertama kepepet terus lanjut bablas keblangsak di prodeo :lol:
     
    Lutfiadisaja likes this.
  14. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Hahaha jangan gitu lah kawan

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  15. Enjoy2Trip

    Enjoy2Trip AdSense Pro

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    301
    Likes Received:
    29
    Menghalalkan segala cara.. gak varokah om.. :D

    Kena hukum dunia (pidana) plus akhirat.. anak bini ksian om :D


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  16. jokamers

    jokamers AdSense Fan

    Joined:
    Aug 18, 2016
    Messages:
    127
    Likes Received:
    6
    berbisnis yg halal, jujur, dan barokah saja. hati tenang, surga di dapat insyaAllah. kasihan ortua, istri, dan khususnya anak di nafkahi harta haram
     
  17. lucky septian

    lucky septian New Comer

    Joined:
    Aug 27, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jakarta
    Dulu kepikiran juga sempet mau maen ginian, untungnya ga jadi :hmm: . Main di satu hp :omg: yang maen pake banyak hp / emulator,modal sim card baru, metode pembayaran / pencairan random ( ga hanya 1 rekening) . Udah banyak yang keciduk. Saran saya mending jangan di lanjutkan niatan'nya.
     
  18. arga7

    arga7 Hero

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    576
    Likes Received:
    32
    new comer berulah lagi
     

Share This Page