1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(Ask) Makan tanpa nasi

Discussion in 'Chit Chat' started by Bondan Tyas, Sep 28, 2016.

  1. Bondan Tyas

    Bondan Tyas AdSense Fan

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    43
    Selama ini kalo kita makan selalu dengan nasi. Bagaimanapun nasi itu makanan pokok di negara kita. Padahal menurut beberapa penelitian, nasi jika dimakan terus-menerus berakibat buruk untuk kesehatan. Demi kesehatan kita, apa sanggup kita makan tanpa nasi? Sehari aja
     
  2. ikiagunk

    ikiagunk Super Hero

    Joined:
    Dec 25, 2014
    Messages:
    1,277
    Likes Received:
    115
    Location:
    Batang
    Gantine nasi opo gaan? Nek durung mangan nasi ki durung ditung mangan.

    Sent from.. mana hayoo
     
  3. Bondan Tyas

    Bondan Tyas AdSense Fan

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    43
    Akehh... bro... kentang, tiwul, jagung, telo, dll
     
  4. puttter

    puttter Super Hero

    Joined:
    Sep 18, 2011
    Messages:
    1,510
    Likes Received:
    282
    Location:
    Di Hatimu :)
    Emang umunya begitu gan, selain nasi mah cuma jajan/cemilan hehehe

    emang gak baik untuk tubuh jika nasi terus menerus dikonsusmsi, tapi jauh lebih buruk kalau gak makan gan, jadi untuk sekarang makan ajalah nasinya :p
     
  5. biosanjaya

    biosanjaya Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2012
    Messages:
    1,324
    Likes Received:
    90
    Location:
    Palembang
    belum disebut makan kalo belum makan nasi
     
  6. kudet.net

    kudet.net AdSense Starter

    Joined:
    Sep 28, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    1
    hehehe emang bener kalo belum makan nasi berarti belum
    mungkin makan jagung lebih awet di perut dan lama laparnya
     
  7. linduajimasman

    linduajimasman AdSense Fan

    Joined:
    Aug 30, 2010
    Messages:
    134
    Likes Received:
    7
    Location:
    Banyumas
    saya sudah pernah. makan tanpa nasi selama 1.5 tahun..hehe
     
    kudet.net likes this.
  8. kudet.net

    kudet.net AdSense Starter

    Joined:
    Sep 28, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    1
    wah udah sakti dong sekarang
     
  9. linduajimasman

    linduajimasman AdSense Fan

    Joined:
    Aug 30, 2010
    Messages:
    134
    Likes Received:
    7
    Location:
    Banyumas
    tapi sekarang makan nasi lagi.. saktinya ilang. gkgk
     
    kudet.net likes this.
  10. aryuwumbo?

    aryuwumbo? AdSense Pro

    Joined:
    Feb 27, 2016
    Messages:
    476
    Likes Received:
    34
    makan nasi pagi2 bikin nguanntuuukkkk om wkwkwkwkwk.. hoammmm *lagikenyang* *sarapanmunjung* :tidur:
     
  11. thekrim

    thekrim Super Hero

    Joined:
    Jul 10, 2011
    Messages:
    2,380
    Likes Received:
    202
    Location:
    Indonesia
    bener gan
    nasi kalo dimakan terus menerus tanpa berhenti akan berakibat buruk buat kesehatan, mungkin akan menimbulkan kematian
     
  12. aryuwumbo?

    aryuwumbo? AdSense Pro

    Joined:
    Feb 27, 2016
    Messages:
    476
    Likes Received:
    34
    betul gan, kalau di makan terus menerus tanpa berhenti kemungkinan akan menyebabkan KEMATIAN !





    karena perutnya JEBLUK alias meletus
     
  13. siijo

    siijo Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2013
    Messages:
    1,135
    Likes Received:
    162
    Location:
    Jogja - Purworejo
    wkkkk yang komment malah pada ngelawakk.. gokil2

    Mungkin nasi bisa diganti mie instan gan :swt2:
     
  14. kudet.net

    kudet.net AdSense Starter

    Joined:
    Sep 28, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    1
    emang sakit apa ya gan kok gak boleh makan nasi
     

Share This Page