1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] pendapatan chitika bagus atau enggak ?

Discussion in 'Chitika' started by hapehatelo, Jun 30, 2013.

  1. hapehatelo

    hapehatelo New Comer

    Joined:
    Jun 26, 2013
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    mungkin juga gan, la niechenya apa?
     
  2. adhigana

    adhigana New Comer

    Joined:
    Jun 28, 2013
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Mkin bnyak publisher chitika, mkin sedikit aja dapetnya :)
     
  3. Jayuss

    Jayuss Super Hero

    Joined:
    Apr 1, 2010
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    42
    Location:
    www.twittanic.com
    So far di ane lumayan ..walopun ga senikmat GA tapi minim $25 - $50 rutin masuk PP ane :D *niche juga ngatuh banget bos
     
  4. 你想知道雅

    你想知道雅 New Comer

    Joined:
    Jun 26, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Kalau chitika tergantung traffic bos, kalo traffic dari USA, UK, Canda ada kemungkinan revenue bagus.
     
  5. henkem80

    henkem80 New Comer

    Joined:
    Jul 2, 2013
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    mesti dari usa
     
  6. Mas Eldi

    Mas Eldi New Comer

    Joined:
    Feb 23, 2013
    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Location:
    Malang
    kalau chitika menurut saya ya biasa biasa mas tetapi biasanya juga ada klik tetapi enggak di hitung itu kelemahan tetapi menurut saya chitika biasanya 1 kliknya lebih dari 0.1 itu setau saya tidak tau kalau yang lain :D
     
  7. jacktwin

    jacktwin AdSense Starter

    Joined:
    Nov 22, 2012
    Messages:
    81
    Likes Received:
    5
    kayknya kalo niche nya pas akan berpengaruh juga sama earning, smoga sukses om
     
  8. beautiful

    beautiful AdSense Fan

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    2
    Location:
    In front of you...
    sabar ya gan. cari ditmpt lain aja usahanya moga aja bisa lebih baik. ane juga yg mau tau soal chitika ternyata masih galau buat bkinnya. hhe
     
  9. beautiful

    beautiful AdSense Fan

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    2
    Location:
    In front of you...
    kalo agan traffic nya apa ya?
     
  10. beautiful

    beautiful AdSense Fan

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    2
    Location:
    In front of you...
    emang ngaruh juga ya gan sm earningnya??
     
  11. beautiful

    beautiful AdSense Fan

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    2
    Location:
    In front of you...
    wah sepertinya ada mastah dsni, niche yg bagus apa aja ya. mohon pencerahannya mastah :D
     
  12. andank

    andank Hero

    Joined:
    Oct 2, 2010
    Messages:
    518
    Likes Received:
    6
    Location:
    Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Indonesia
    Ane belom pernah nyobak nih. Kata temen ane sih nggak menjanjikan. Tapi ane liat disini ada yang sukses juga pake PPC ini
     
  13. haryantosentolo

    haryantosentolo New Comer

    Joined:
    May 11, 2013
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    ikut nyimak dlu ah, baru mau nyoba nie,,,,,,,
     
  14. jeny_id

    jeny_id New Comer

    Joined:
    Oct 26, 2011
    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    adakah yg dah gajian ??
     
  15. andika16

    andika16 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    426
    Likes Received:
    72
    Location:
    Denpasar
    7 bulan hnya $0,1, miris banggett gan?
     
  16. dollycamp

    dollycamp Hero

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    532
    Likes Received:
    3
    hari ini si mbak chika dah gajian. silahkan di cek masing masing emailnya. :)
     
  17. menghampar

    menghampar New Comer

    Joined:
    Sep 10, 2013
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    itu sebagai alternatif GA aja gan, :)
     
  18. mbah owl

    mbah owl AdSense Pro

    Joined:
    Nov 12, 2013
    Messages:
    358
    Likes Received:
    7
    Location:
    Yogyakarta
    neng citi surem gan,
    banyak yang kagak keitung juga per kliknya.
     
  19. cr3ator

    cr3ator AdSense Pro

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    419
    Likes Received:
    31
    tinggal usaha kita masing" gan.
    terakhir doa kita sama yang maha kuasa :)

    ya semoga aj cpc neng chitika bagus ky adsense.(harapane begitu)
     
  20. Dekardi95

    Dekardi95 AdSense Fan

    Joined:
    Dec 5, 2013
    Messages:
    131
    Likes Received:
    0
    sama... saya juga... :( tpi kata master master,, chitika terkadang kliknya lebih gede dri GA malah..
     

Share This Page