1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Ask plugin image grabber

Discussion in 'Wordpress' started by BendotKacamata, Jan 19, 2016.

  1. BendotKacamata

    BendotKacamata AdSense Starter

    Joined:
    Dec 31, 2015
    Messages:
    53
    Likes Received:
    9
    Lagi nyari plugin image grabber yang oke.
    - Masih bisa nyedoet dari google
    - Pencarian gambar bisa di filter
    - bulk tagging
    .

    Ane kesana kemari belum nemu yang update gan (gak ada berita kekinian tentang image grabber yang beredar).
    Takutnya udah di beli malah gak bekerja maksimal.
    Ane udah ada 2 plugin image grabber tapi dua duanya sudah gak bisa nyedot dari google.
    Ada yang tau gak ane bisa beli dimana. Mohon Bantuannya O:-)
     
  2. konservasi

    konservasi AdSense Fan

    Joined:
    Mar 29, 2014
    Messages:
    196
    Likes Received:
    11
    Location:
    Bogor
    pake grab&save
     
  3. rawapesona

    rawapesona 10000USD/Month

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    4,688
    Likes Received:
    323
    Location:
    https://proreview.host
    magic wallpress

    kalau mau info PM aja
     
  4. omdjinmesem

    omdjinmesem AdSense Fan

    Joined:
    Jan 19, 2012
    Messages:
    146
    Likes Received:
    5
    Location:
    dekapan bunda
    Punya saya setelah saya edit masih work, punya budget berapa?
     
    cesnandika likes this.
  5. konservasi

    konservasi AdSense Fan

    Joined:
    Mar 29, 2014
    Messages:
    196
    Likes Received:
    11
    Location:
    Bogor
    Weeeh,semua di jadikan uang..hahaha
     
  6. BendotKacamata

    BendotKacamata AdSense Starter

    Joined:
    Dec 31, 2015
    Messages:
    53
    Likes Received:
    9
    @omdjin kirimin scrshotnya dong gan, sama kontaknya, ane belum bisa PM

    @rawapesona Minta kontaknya dong gan, ane belum bisa PM
     
  7. sarjiyo

    sarjiyo AdSense Pro

    Joined:
    Jul 7, 2011
    Messages:
    315
    Likes Received:
    17
    Location:
    Yogyakarta
    @omdjin, kamu emang jo$$...
     
  8. homelilys

    homelilys AdSense Pro

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Messages:
    431
    Likes Received:
    29
    Location:
    Di atas langit masih ada langit
    Magic wallpress bagus tuh
     
  9. berliantimur

    berliantimur Banned

    Joined:
    Feb 20, 2014
    Messages:
    189
    Likes Received:
    96
    Location:
    Indonesia
    kalau ada pm saya. budged inlimited asal sesuai atau terbilang normal
     
    wahyu kris likes this.
  10. actionscript

    actionscript Banned

    Joined:
    May 14, 2016
    Messages:
    44
    Likes Received:
    0
    magic wallpaper
     
  11. taxor

    taxor AdSense Pro

    Joined:
    May 16, 2015
    Messages:
    370
    Likes Received:
    58
  12. Alfiano

    Alfiano Super Hero

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    344
    Location:
    Heaven
    Yang masih butuh plugin image grabber bisa mampir ke lapak saya, silakan kunjungi signature ane, hehe
     

Share This Page