Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Squirrly vs Yoast untuk Adsense Blog

Discussion in 'SEO' started by victia, Nov 7, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
?
  1. Squirrly SEO

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Yoast SEO

    2 vote(s)
    100.0%
  1. victia

    victia AdSense Fan

    Joined:
    Jun 23, 2012
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Location:
    Bandung, Indonesia
    Halo semua...

    Pengen nanya mengenai plugin SEO nih.

    Belakangan ini sempet coba-coba kenalan sama squirrly. Sebelum2nya sudah terbiasa pake yoast seo di semua blog. Tapi penasaran pengen coba, bagusan mana efeknya, pake squirrly atau yoast? Beberapa pertanyaan lanjutan saya,
    - Blog umur 5+ tahun (artikelnya udah 300+) yang udah pake yoast, kalo ganti pake squirrly aman gak?
    - Optimasi squirrly yg aman untuk adsense harus gimana?

    Kalau para mastah punya rekomendasi thread atau sumber baca yg bagus boleh donk share rekomendasinya. Makasih banyak sebelumnya.
     
  2. hayatokurokawa

    hayatokurokawa AdSense Pro

    Joined:
    Jun 3, 2011
    Messages:
    251
    Likes Received:
    29
    Location:
    Jakarta
    Blm coba tp Klo di ganti ntar berubah jdnya judul di serp kan? Atau ngak?

    Sent from my SM-G7102 using Tapatalk
     
  3. victia

    victia AdSense Fan

    Joined:
    Jun 23, 2012
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Location:
    Bandung, Indonesia
    Maksudnya judul apanya gan yg berubah?
     
  4. hayatokurokawa

    hayatokurokawa AdSense Pro

    Joined:
    Jun 3, 2011
    Messages:
    251
    Likes Received:
    29
    Location:
    Jakarta
    Saat pake yoast kan suka buat deskripsi dan judul sendiri kadang juga tambah akhiran |namablog. Ntar efek ke judul di serp. Tambah klo ada pasang redirect 401 410 serta title blog. Dan index categori,tag dll. Takutnya efek ke google dan pv uv jd kacau. Ranking jg jd berubah

    Sent from my SM-G7102 using Tapatalk
     
  5. victia

    victia AdSense Fan

    Joined:
    Jun 23, 2012
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Location:
    Bandung, Indonesia
    Oh gitu.. ok deh gan.. makasih atas masukannya... ^_^

    ditunggu masukan dari sobat2 n para mastah berikutnya...
     
  6. ghedman

    ghedman Black Butler

    Joined:
    Jul 2, 2010
    Messages:
    689
    Likes Received:
    58
    Location:
    DKI Jakarta
    Iya bener, itu gan. Dulu pernah coba pindah dari AIO ke Yoast, dancing 1 bulan gan (untung balik lagi). Mending buat web baru, pake plugin yang beda sekalian riset efesiensi kedua plugin.
     
  7. AsepYadi

    AsepYadi AdSense Fan

    Joined:
    Feb 19, 2014
    Messages:
    217
    Likes Received:
    12
    Location:
    Tasikmalaya
    Yoast nya jgn di uninstall bang, disable aja fitur yg ga kepakenya. Kayak title meta, meta description dan yg ngefek ke hal hal seperti itu di enable aja.

    Squirly saya pernah coba squirly, lebih detail untuk urusan on page nya. Bahkan sempet pusing juga karena pengen dapet nilai bagus di squirly. Wkwkwkwk...

    FYI, sekarang saya pakai yoast sama seo pressor. Hasilnya lumayan bagus, banyak halaman yg nangkring di page one.

    Sent from my Lenovo P70-A using Tapatalk
     
    Rootnesia likes this.
  8. victia

    victia AdSense Fan

    Joined:
    Jun 23, 2012
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Location:
    Bandung, Indonesia
    iya... settingan onpage nya banyak banget, bingung nyetel satu persatunya. seo pressor? wah.. blm pnh nyoba tuh. dibarengin sm yoast aman ya... musti cek dl nih gan..
     
  9. ~XerXes.DiGitaL.Com~

    ~XerXes.DiGitaL.Com~ Super Hero

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    1,692
    Likes Received:
    164
    Location:
    Sleman, DIY
    Lha yoast dkk itu kan juga cuman optimasi di single post to mas. Pake apa aja pengruhnya gak signifikan kalau menurut saya, krn yang dioptimasi jg cuman itu2 aja. Intinya seo onpage sesuai kata mastah :D jadi buat apa energi dihabiskan buat hal2 yang gak perlu seperti ganti plugin seo seperti itu :D semua plugin seo itu intinya sama mas, kalau masnya belum bisa coding ngoprek plugin atau themes. Jadi kalau mau mengikuti onpage sesuai kata mastah, instal saja salah satu,. selesai. Intinya fitur e sama plek mas.
     
    victia likes this.
  10. victia

    victia AdSense Fan

    Joined:
    Jun 23, 2012
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Location:
    Bandung, Indonesia
    Begitu yah.. Intinya fungsi masing2 plugin seo isinya sama...... oke deh.. makasih banyak atas masukannya... ^_^
     
  11. fi.ta.man.ajib

    fi.ta.man.ajib AdSense Fan

    Joined:
    Jan 3, 2015
    Messages:
    101
    Likes Received:
    13
    Location:
    Elon Musk's Home
    Yoastnya pake yang premium apa yang gratisan?

    Squirrlynya pake yang pro apa yang gratisan?

    Saya vote ke Yoast.
     
  12. jshikamaru

    jshikamaru Super Hero

    Joined:
    Sep 16, 2015
    Messages:
    1,144
    Likes Received:
    60
    Location:
    Bondowoso, Indonesia
    Yoast lah sip the best
    fiturnya makin now makin perfect
     
  13. masjun11

    masjun11 AdSense Fan

    Joined:
    Aug 17, 2016
    Messages:
    135
    Likes Received:
    4
    skalian tny
    yoast u blohspot ada/gak ya
     
  14. fi.ta.man.ajib

    fi.ta.man.ajib AdSense Fan

    Joined:
    Jan 3, 2015
    Messages:
    101
    Likes Received:
    13
    Location:
    Elon Musk's Home
    gaada mas
     
  15. victia

    victia AdSense Fan

    Joined:
    Jun 23, 2012
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Location:
    Bandung, Indonesia
    Aq dua2nya pke gratisan... heuheueheu... blm pnh pke yg full gan...
     
  16. fi.ta.man.ajib

    fi.ta.man.ajib AdSense Fan

    Joined:
    Jan 3, 2015
    Messages:
    101
    Likes Received:
    13
    Location:
    Elon Musk's Home
    Kalo pake yang free mah jangan dibandingin mas, dari fiturnya aja udah jauh banget lompatnya.

    Vote ke yoast kalau gratisan.
     
  17. victia

    victia AdSense Fan

    Joined:
    Jun 23, 2012
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Location:
    Bandung, Indonesia
    Oh gt gan... baiklah... makasih banyak masukannya n votenya.
     
  18. vanmovic

    vanmovic Super Hero

    Joined:
    Feb 25, 2010
    Messages:
    1,674
    Likes Received:
    25
    Location:
    KLTN - YK
    seo pressor itu plugin premium kah?
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page