1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] [ASK]

Discussion in 'Website Market' started by miftahulfikri, Apr 13, 2018.

  1. miftahulfikri

    miftahulfikri (1) AdSense Starter New Trader

    Joined:
    Jul 9, 2015
    Messages:
    95
    Likes Received:
    9
    Location:
    Indonesia
    Kira-kira laku berapa gan?

    Dulu pengunjungnya ramai banget. Sekarang blog sudah dipindah (ganti alamat). Jadi blog yang ini gak ke pakai. Artikel juga sudah dipindah. Intinya blog ini kosongan, gak ada artikel. Cuma menang history/sejarah aja. Dalam artian pernah banyak pengunjung.

    Blog ini dibangun tahun 2012. Dan mencapai puncak kejayaannya pada tahun 2016. Mulai 2017 mengalami kemunduran pesat. Trafik menurun drastis.

    Domain .blogspot - tidak ada artikel (artikel udah dipindah ke blog baru) - pengunjung sekarang NOL - trafik indo

    blog.png
     
  2. pahompu

    pahompu (34) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jul 9, 2015
    Messages:
    324
    Likes Received:
    17
    Location:
    Medan, Sumatera Utara
    Kalau Backlinknya juga Mantaf, Bisa laku kayak yang zombie
    tapi kalau backlink juga nggak ada...
    sama saja dengan bikin blogspot baru
    --------------------------------
     

Share This Page