1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] BaruSaja.com - Posting & Schedule ke Profil FB, FB Pages & FB Groups Tanpa Ribet

Discussion in 'Social Media' started by cahmedan, Mar 17, 2015.

  1. cahmedan

    cahmedan (65) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 2, 2012
    Messages:
    1,023
    Likes Received:
    99
    Location:
    Medan
    Memperkenalkan Gan....


    [​IMG]

    FBPS - Merupakan sebuah aplikasi berbasis web sederhana yang disediakan khusus untuk agan-agan di Ads-id dengan tujuan puncak membantu menghemat waktu dan efisiensi dalam hal me-manage Profil FB, FB Pages dan Groups dari satu tempat saja.

    Fitur FBPS :



    • [*=center]Dapat membuat scheduled posts ke Profil FB, dan Multiple FB Pages
      [*=center]Dapat membuat scheduled posts ke Multiple FB Groups (padahal di FB Groups sendiri tidak ada fasilitas scheduled post)
      [*=center]Support Multiple FB Pages & FB Groups (yang punya ratusan FB Pages atau FB Groups bisa ditampung Gan!)
      [*=center]Bisa mengirim postingan berupa Teks, Link, Gambar, Album Gambar, bahkan Video
      [*=center]Dapat mengatur delay postingan (tanpa delay = rawan diblok oleh FB)
      [*=center]Ada notif apakah postingan berhasil diposting di FB atau tidak
      [*=center]Fitur lain-lain silakan cek sendiri ya Gan...

    Cara Daftar :


    • [*=center]Add FB ane Gan : fb.com/cahmedan313 (untuk pertemanan saja tidak syarat mutlak)
      [*=center]Invite YM : [email protected] com (untuk pertemanan juga, tidak syarat mutlak)
      [*=center]Silakan menuju TKP

    Lokasi TKP :


    Silakan diintip di www(dot)barusaja(dot)com
    Silakan langsung daftar, maka agan langsung bisa login, namun belum bisa posting. Akun akan saya aktifasi menjadi full member setelah pembayaran ya Gan.

    Gratis atau Bayar nih?

    GRATIS Gan!!!!23 Maret 2015
    Hanya $2 USD / bulan Gan (harga berubah sewaktu-waktu)

    Masa Gratis Sudah Berakhir Gan! Harga promo masih $2 / bulan (boleh bayar langsung bbrpa bulan).
    Silakan langsung daftar, maka agan langsung bisa login, namun belum bisa posting. Akun akan saya aktifasi menjadi full member setelah pembayaran ya Gan.

    Pembayaran diutamakan via Paypal.

    KONFIRMASI PEMBAYARAN dengan posting di thread ini!


    Semoga FBPS bisa membantu meningkatkan kinerja dan profit agan ya.....

    SMS/WA : 083199577409 atau mojok di YM & FB Chat aja Gan



    Testimonial...

     
    Last edited: Mar 24, 2015
    seotoolsoft and zulfakar like this.
  2. muhira007

    muhira007 (238) >>Good Seller<< Trusted Trader

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,603
    Likes Received:
    95
    Location:
    Sukabumi, Jawa Barat
  3. cahmedan

    cahmedan (65) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 2, 2012
    Messages:
    1,023
    Likes Received:
    99
    Location:
    Medan
    Langsung aja Gan. Masih gratis kok....
     
  4. Profitku

    Profitku (16) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 11, 2014
    Messages:
    541
    Likes Received:
    13
    Location:
    Anyads.id
    Fr dong he3x,, boleh?
     
  5. Agus Pian

    Agus Pian (66) Blogger Super Ngeraos Trusted Trader

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    3,343
    Likes Received:
    121
    Location:
    NTB
    ok Daftar dulu kalo gitu :D
     
  6. nuryanto

    nuryanto (152) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 23, 2011
    Messages:
    1,275
    Likes Received:
    64
    kalo cuma add FB nya ga add YM masih dapet gratis ga gan?
    ga punya YM soalnya... hehe...
     
  7. cahmedan

    cahmedan (65) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 2, 2012
    Messages:
    1,023
    Likes Received:
    99
    Location:
    Medan
    Masa gratis sudah berakhir ya Gan... Terimakasih yang sudah join.
    Daftar aja, gak perlu konfirmasi, langsung aktif... Add FB saya hanya tuk pertemanan saja.. bukan syarat mutlak...
     
    Last edited: Mar 23, 2015
  8. seotoolsoft

    seotoolsoft (43) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    966
    Likes Received:
    305
    makasih jasanya gan, semakin menghemat waktu dan memudahkan ane jika posting ke smua fp dan group
     
  9. cahmedan

    cahmedan (65) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 2, 2012
    Messages:
    1,023
    Likes Received:
    99
    Location:
    Medan
    Oke Gan. Terimakash sudah jadi full member. Semoga makin lancar dan berkembang bisnisnya...
     
  10. seotoolsoft

    seotoolsoft (43) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    966
    Likes Received:
    305
    amin.. amin.. keren banget jasa agan yang satu ini, ane ucapin banyak makasih, ★★★★★ very recommended buat imers yang ingin melancarkan usahanya lwat facebook
     
  11. cahmedan

    cahmedan (65) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 2, 2012
    Messages:
    1,023
    Likes Received:
    99
    Location:
    Medan
    Wah.. double testimonial.. Terimakasih lagi deh Gan.. hehe
     
  12. afifsaja

    afifsaja New Comer

    Joined:
    Feb 12, 2013
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Location:
    Lamongan
    $2 itu berapa gan? ane minat nih kayaknya.
     
  13. cahmedan

    cahmedan (65) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 2, 2012
    Messages:
    1,023
    Likes Received:
    99
    Location:
    Medan
    Kalo rate hari ini $1 : Rp. 13.040 (Rate beli BCA bisa cek di sini Gan _http://www.klikbca.com/)
     
  14. kimbut

    kimbut (31) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jan 11, 2010
    Messages:
    447
    Likes Received:
    22
    Location:
    Localhost
    boleh minta test sehari gan?
    kalo cocok saya ambil. PM ya gan
    terima kasih
     
  15. arasyid

    arasyid AdSense Fan

    Joined:
    Sep 20, 2010
    Messages:
    197
    Likes Received:
    0
    Location:
    Kota Bekasi
    baru tahu nih, gak bisa icip-icp gratisannya... memang gak bisa tranfer bank lokal gan?
    --------------------------

    baru coba ... bisa sih... tadi juga coba delay dlm hitungan detik, dan coba posst untuk besok... tadinya meraa kkok lama ya... eh ternyata gak dpt sinyal....

    ada yg mau ditanyakan gan:
    1. dah dicoba ggan, kalau profile cuma bisa satu ya gan? gak bisa multiple? (ane punya byk akun gan)
    2. bisa rss tidak?
    3. maksimal bisa 999 fp/group kan? atau malah bisa ribuan?
     
    Last edited: May 7, 2015
  16. ad.khoir

    ad.khoir New Comer

    Joined:
    Jan 18, 2015
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Parah nih orang!!! Baiknya kebangetan.. Di pagi2 sabtu gini masih mau aja ngeladenin client yang rempong kayak saya.. hehe.. makasih mas..


    Btw, FBPSnya manteb mas.. lbh efektif dan efisien banget utk kelola postingan.. buat yang lain jangan ragu deh sama agan yang satu ini, dijamin "servis" nya memuaskan.. lho kok? hehehe..


    You are RECOMMENDED
     

Share This Page