1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Berapa Gaji SEO Specialist?

Discussion in 'Diskusi Umum Internet Marketing' started by dinara354, Aug 15, 2021.

  1. tanpa nama

    tanpa nama Noob or Newb?

    Joined:
    Oct 18, 2012
    Messages:
    1,035
    Likes Received:
    1,237
    Biasanya gaji standar di atas 5jt utk pertama, dan akan naik sesuai skill dan performa.
    Kalo gaji agak kecil biasanya bonus yg besar jika target tercapai.
     
  2. superglad

    superglad Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2008
    Messages:
    1,209
    Likes Received:
    20
    Location:
    http://www.youtube.com/watch?v=QW6azbUNCRg
    Nah ini yang saya terapkan, jika skillnya mencapai target... saya akan memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi skillnya....

    Saya berani bayar gaji sesuai skillnya.... apalagi jika sudah mencapai target....
     
  3. fajarfaezal

    fajarfaezal New Comer

    Joined:
    Jan 9, 2016
    Messages:
    29
    Likes Received:
    7
    Ijin Nyimak gan..
    .
    saat ini handle klien dengan budget 2-3jt perbulan utk optimasi websitenya dan beberapa keyword pilihan..niche kesehatan yg agak sulit tapi kumayan bisa pageone beberapa keyword utama
    .
    Akhir2 ini turun traffiknya sepertinya gara2 algorithma update..


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  4. tanpa nama

    tanpa nama Noob or Newb?

    Joined:
    Oct 18, 2012
    Messages:
    1,035
    Likes Received:
    1,237
    Ini suhu sebenarnya, berkat agan ini saya melepas 2 client yg gak sebanding dg effort. Dan skrng dapat ganti dr 1 client aja udah lbh 2x lipat dr 2 client yg saya ceraikan.
     
  5. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    2,300
    Likes Received:
    262
    Location:
    Indramayu
    Gajinya unlimited gan
     
  6. puzonetwo

    puzonetwo New Comer

    Joined:
    Mar 22, 2016
    Messages:
    48
    Likes Received:
    550
  7. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,061
    Likes Received:
    343
    Location:
    DKI JAKARTA
    hehehe itu hanya saran dari orang sederhana seperti saya saja hu, semoga agan sukses selalu :)
     
    Last edited: Dec 27, 2021
  8. lence

    lence Super Hero

    Joined:
    Dec 17, 2007
    Messages:
    800
    Likes Received:
    68
    aq belum seberuntung kalian :entahlah:
     
  9. elbarca

    elbarca Super Hero

    Joined:
    Oct 2, 2009
    Messages:
    750
    Likes Received:
    23
    wow banyak cerita bagus dari para suhu
     

Share This Page