1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Berapa jam kamu ONLINE per hari?

Discussion in 'Polling' started by yuri25, Feb 14, 2009.

?
  1. < 5 jam

    17.1%
  2. 6-15 jam

    61.0%
  3. > 15 jam

    21.9%
  1. BurhanSanjaya

    BurhanSanjaya AdSense Pro

    Joined:
    Nov 19, 2013
    Messages:
    488
    Likes Received:
    14
    berhubung saya seorang pegawai programmer dan juga blogger saya sehari online dari jam 5.00 sampai dengan 22.00, setiap hari saya seperti itu
     
  2. natanetwork-hosting

    natanetwork-hosting Banned

    Joined:
    Sep 13, 2016
    Messages:
    193
    Likes Received:
    6
    Location:
    surabaya
    hampir setiap saat sih..hp aja ol 24jam kok..
    jadi inget jaman dulu waktu internet masih susah.. itu jg biasa nge browsing pake versi WAP..bukan WEB.. :D
    nostalgia dah.
     
  3. ellan

    ellan Synergist

    Joined:
    May 20, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    6
    saya pilih nomor 2 gan,, :D
    tapi kalau away asalkan online mungkin saya termasuk golongan ketiga :sttt:
     
  4. anharzone

    anharzone Hero

    Joined:
    Dec 15, 2014
    Messages:
    661
    Likes Received:
    36
    Location:
    Yogyakarta
    gk pasti saya
    online kalo pas longgar aja
    karna kerja online ya hanya sampingan saja
    ibadah / kuliah lebih diutamakan
     
  5. Kurnia Isya

    Kurnia Isya AdSense Pro

    Joined:
    Nov 30, 2016
    Messages:
    300
    Likes Received:
    36
    4-5 jam soalnya ada aktivitas offline juga
     
  6. Diradja

    Diradja AdSense Pro

    Joined:
    Oct 3, 2010
    Messages:
    254
    Likes Received:
    16
    ane masuk di 6-15 jam gan
     
  7. sc0rpi0nz

    sc0rpi0nz AdSense Pro

    Joined:
    Jun 5, 2015
    Messages:
    325
    Likes Received:
    39
    Location:
    Borneo
    sekitar 8 jam
     
  8. bongiovi

    bongiovi New Comer

    Joined:
    Jun 26, 2012
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Location:
    Surabaya
    ikutan polling.. pilh yg nomer 2.. sedang2x saja..
     
  9. yuptok

    yuptok New Comer

    Joined:
    Nov 27, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    gak mesti gan. Kadng lamaa
     
  10. Jas_Market

    Jas_Market Banned

    Joined:
    Nov 26, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    15
    Paling sering sih yang nomer 2 juga,..
    Tp kl udh banyak orderan yya bs g tdur sampe 2 hari..
    :pusing:
     
  11. rio jujun

    rio jujun New Comer

    Joined:
    Dec 14, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    saya sih seadanya aja gan :D (8 jam sehari) :malu:
     
  12. ertomedia

    ertomedia New Comer

    Joined:
    Jan 5, 2018
    Messages:
    49
    Likes Received:
    11
    Location:
    Manado, Indonesia
    Nomor 2, karena tuntutan pekerjaan dan juga hobi. :)
     
  13. Ristiani

    Ristiani AdSense Starter

    Joined:
    Dec 4, 2017
    Messages:
    95
    Likes Received:
    3
    Location:
    Singapore
    8 jam hahaa
     
  14. silethost

    silethost New Comer

    Joined:
    Aug 9, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    5
    7 - 12 Jam kalo ane sendiri gan
     
  15. cie25

    cie25 New Comer

    Joined:
    Nov 2, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    7
    All Time . alias >15 jam :D
     
  16. bangfad

    bangfad AdSense Fan

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    231
    Likes Received:
    4
    kalau ane diatas 12 jam... karena siang kerja dan kadang malam lanjut dirumah ngerjain blog sendiri
     
  17. yowi

    yowi New Comer

    Joined:
    Oct 7, 2018
    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    ane cuma bentaran doang, 2-3 jam aja
     
  18. Husaeni Fikri

    Husaeni Fikri New Comer

    Joined:
    Oct 22, 2018
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    admin warnet bisa >15 :D
     
  19. jetset

    jetset AdSense Pro

    Joined:
    Apr 17, 2007
    Messages:
    484
    Likes Received:
    103
    Location:
    Yogyakarta
    Full time = 8 jam an sehari
     
  20. puzonetwo

    puzonetwo New Comer

    Joined:
    Mar 22, 2016
    Messages:
    32
    Likes Received:
    488

Share This Page