1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

berapa lama waktu untuk verifikasi akun ?

Discussion in 'Chit Chat' started by ahado, Sep 11, 2016.

  1. ahado

    ahado Super Hero

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    1,609
    Likes Received:
    82
    boleh tanya gk gan bg yg akunny udah verified
    ane udah upload ktp tp kok blum ada respon ya ?
     
  2. humbletrader

    humbletrader Humble Trader

    Joined:
    Sep 11, 2016
    Messages:
    424
    Likes Received:
    39
    Location:
    Hyperspace
    Coba tunggu aja mas 2x24 jam saya jg lg verifikasi kok
     
  3. ahado

    ahado Super Hero

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    1,609
    Likes Received:
    82
    sdh seminggu gan.. wkwkkw
     
  4. theluthfi

    theluthfi C# Addict

    Joined:
    Dec 9, 2015
    Messages:
    649
    Likes Received:
    228
    Location:
    127.0.0.1
    Sama juga gan, ane daptar jadi donatur udah 2x24 jam blm ada respon. sabar gan :D
    Kalau dulu pas verifikasi alamat ane ampe request 3x :komunis:
    Yang request pertama ampe 2bulan ga dateng juga, yang request ke2 ampe beberapa bulan gadateng juga, yang request ke 3 seminggu nyampe :D
     
  5. humbletrader

    humbletrader Humble Trader

    Joined:
    Sep 11, 2016
    Messages:
    424
    Likes Received:
    39
    Location:
    Hyperspace
    Yah kl gtu bisa lama saya hehe, sy jg ada donasi sih kmrin
     
  6. sc0rpi0nz

    sc0rpi0nz AdSense Pro

    Joined:
    Jun 5, 2015
    Messages:
    321
    Likes Received:
    39
    Location:
    Borneo
    sudah beberapa hari coba verifikasi, sampai saat ini belum juga di proses
     
  7. RAMREZ777

    RAMREZ777 AdSense Fan

    Joined:
    Dec 3, 2017
    Messages:
    193
    Likes Received:
    10
    Location:
    Jakarta, Indonesia
    Lah sama kaya ane Data masuk 6 desember 2017 sampe sekarang belum juga diprosed
     
  8. sc0rpi0nz

    sc0rpi0nz AdSense Pro

    Joined:
    Jun 5, 2015
    Messages:
    321
    Likes Received:
    39
    Location:
    Borneo
    ternyata ente lebih lama lagi bermingu-minggu, lagi liburan mungkin admin-nya
     
  9. Otongdotcom

    Otongdotcom Social Media Optimization

    Joined:
    Oct 5, 2013
    Messages:
    1,921
    Likes Received:
    202
    Location:
    Kabupaten Cirebon Sebelah Rumahnya Mang Jabrud
    Ini postingan lama naik.. biasanya setelah admin baca ini langsung di proses.. biasanya..
     
  10. RAMREZ777

    RAMREZ777 AdSense Fan

    Joined:
    Dec 3, 2017
    Messages:
    193
    Likes Received:
    10
    Location:
    Jakarta, Indonesia
    Semoga saja
     
  11. RAMREZ777

    RAMREZ777 AdSense Fan

    Joined:
    Dec 3, 2017
    Messages:
    193
    Likes Received:
    10
    Location:
    Jakarta, Indonesia
    Sampai sekarang masih belum verif
     
  12. finishafira

    finishafira New Comer

    Joined:
    Dec 31, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Saya mau verifikasi juga
     
  13. Oby_One

    Oby_One Banned

    Joined:
    Jul 11, 2007
    Messages:
    4,971
    Likes Received:
    205
    Location:
    |Pulau Sabang - Aceh|
  14. warlock

    warlock AdSense Fan

    Joined:
    Mar 29, 2011
    Messages:
    237
    Likes Received:
    9
    Location:
    127.0.0.1
    ane sekitar 2 minggu lalu verifikasi bank, blm ada proses juga #-o
     
  15. Crowl Article

    Crowl Article New Comer

    Joined:
    Feb 24, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    cara verifikasi akun nya gimana yah agan-agan? kalau sekarang verifikasi apakah akan di approve?
     
  16. ampusman

    ampusman New Comer

    Joined:
    Apr 17, 2018
    Messages:
    32
    Likes Received:
    2
    Iya lama juga ane dah seminggu blm ada kabar
     

Share This Page