1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Boleh bisikin harapannya untuk Forum tercinta kita untuk tahun 2022?

Discussion in 'Chit Chat' started by sirtiman, Dec 15, 2021.

  1. sirtiman

    sirtiman sirtiman.blogspot.com

    Joined:
    Aug 7, 2010
    Messages:
    1,578
    Likes Received:
    352
    Location:
    Dekat sama kamu, iya kamu...
    Kalo ane berharap banget forum tercinta bisa rame & semangat lg, para mastah yg sempet mampir bisa share pengalaman, tips dan sarannya, juga para admin mulai rajin mantau2 lg update thread2 yg pas dgn jamannya.

    Kalo yg lain apa nih harapannya?

    Semoga terkabul deh harapan2 kita semua...
     
    TakanashiRikka and Mhs like this.
  2. AnthonyTumiwa

    AnthonyTumiwa Ads.id Fan

    Joined:
    Nov 23, 2021
    Messages:
    116
    Likes Received:
    16
    Location:
    Medan
    sebagai newbie, harapannya post di forum ads.id boleh pasang backlink, wakakakaka :gembira:
    *terlalu jujur
     
    Mhs and sirtiman like this.
  3. Enjoy2Trip

    Enjoy2Trip Hero

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    648
    Likes Received:
    86
    semoga 2022 adsense blog ga ngenes lg
     
    Mhs and sirtiman like this.
  4. radex78

    radex78 Hero

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    622
    Likes Received:
    65
    Harapan saya untuk tahun 2022 yang kaitanya dengan forum ini.
    semoga tetap lancar dan memberikan banyak manfaat kepada semua anggota.
    semua anggotanya sadar dan tidak ada yang mencoba melakukan penipuan
     
    Mhs and sirtiman like this.
  5. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,323
    Likes Received:
    1,081
    Location:
    Wonogiri
    Semoga pandemi cepet berakhir dan bisa meetup lagi :D
     
    Mhs and sirtiman like this.
  6. rinirina

    rinirina Aged Domains Seller

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    1,330
    Likes Received:
    129
    Location:
    Rivendale
    gak ada harapan
     
    Mhs and sirtiman like this.
  7. R.kudo

    R.kudo Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 26, 2012
    Messages:
    386
    Likes Received:
    15
    Location:
    jakarta
    ane sih berharap para master terus tetep share baik ilmu ato pengalaman2, mengingat teknologi n internet marketing terus berkembang, masih ngerasa sangat kurang dalam keilmuan "nangis2"


    oiya sama semoga banyak lagi yg posting kisah sukses kayak dulu, buat penambah semangat hehe
     
    Mhs and sirtiman like this.
  8. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    2,319
    Likes Received:
    272
    Location:
    Indramayu
    Berharap forum ini hidup lagi dan penipu cepat masuk surga.
     
    Mhs and sirtiman like this.
  9. Tapuy

    Tapuy Ads.id Pro

    Joined:
    May 15, 2014
    Messages:
    355
    Likes Received:
    77
    Semoga ads id Jadi makin tumbuh dan berkembang dari member dan post yang bermanfaat.

    dan semoga menjadi prionir banyak orang yang ingin mendapat duit online.

    ditulis dari hp
     
    Mhs and sirtiman like this.
  10. Fitris

    Fitris Super Hero

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    791
    Likes Received:
    143
    Gak tutup aja udah bagus om, selama G tetap main ugal2an. sekelas Alexa aja mau off th depan, gara2 google sekarang lebih ke arah iklan baris ketimbang search engine. Mau optimasi sekeras apapun CTR ancur. :demam:
     
    Mhs and sirtiman like this.
  11. SEO_marketing

    SEO_marketing Ads.id Fan

    Joined:
    Apr 12, 2014
    Messages:
    213
    Likes Received:
    34
    Location:
    Bandung
    wah paling depan neh haha
     
    Mhs and sirtiman like this.
  12. TakanashiRikka

    TakanashiRikka Ads.id Pro

    Joined:
    Jan 3, 2015
    Messages:
    325
    Likes Received:
    11
    berharap dunia cepat pulih, capek cari uang jaman sekarang..
     
    Mhs and sirtiman like this.
  13. NSA

    NSA Super Hero

    Joined:
    Jan 28, 2017
    Messages:
    826
    Likes Received:
    269
    Location:
    garut gitu loh
    Semoga tahun 2022 kita sbg pub adsense disini bisa punya tim yang professional sehingga bisa bersaing dgn web2 media yang bikin blogger kecil menangis. :D
     
    Mhs and sirtiman like this.
  14. ajimuzaqi

    ajimuzaqi Super Hero

    Joined:
    Sep 10, 2010
    Messages:
    1,432
    Likes Received:
    73
    Location:
    fastabiqul Khoirot
    Hai om apakabar?
    Sekarang digital marketing sudah banyakk banget variasinya dari dulu pas awal2 join forum ini..
    Harapanya forum ini tetap eksis itu aja, banyak lahir orang-orang besar dari forum ini..
     
    TakanashiRikka, sirtiman and Mhs like this.
  15. Mhs

    Mhs Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 13, 2019
    Messages:
    265
    Likes Received:
    63
    Harapannya semoga forum ini .... :

    # dapat tetap eksis,

    # terkelola dengan jumlah admin / moderator yang memadai,

    # antar seller tidak saling banting harga,

    # Tidak ada penipuan atau setidaknya ada media resmi dari forum saat ada indikasi penipuan

    # seller maupun buyer sama sama beritikad baik untuk menghormati transaksi yang sudah disepakati, jangan kabur dan pura pura tertidur

    Yang lebih penting lagi semua member ads id tetap ingat bahwa kita adalah saudara, sehingga jangan saling menyakiti, menipu dan merugikan satu sama lain.

    Amiin
     
    TakanashiRikka and sirtiman like this.
  16. sikasep

    sikasep Ads.id Fan

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    134
    Likes Received:
    2
    Location:
    Depok
    Harus bikin rekber/Escrow seperti freelancer.com..

    Jadi klo ada transaksi trade jual beli tidak ada lagi yg ketipu..

    Mana adminnya/staff ads.id
    Biar kita bikin system ini
     
    sirtiman likes this.
  17. sakti26

    sakti26 Newbie

    Joined:
    Apr 1, 2019
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Untuk adminnya siapa aja ya? Mau order backlink tapi masih ragu walaupun statusnya verified.
     
    sirtiman likes this.
  18. Agus Pian

    Agus Pian Blogger Super Ngeraos

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    3,357
    Likes Received:
    129
    Location:
    NTB
    Blik Kayak Dulu Lagi Saat saya tertarik untuk Daftar di Forum ini
     
    sirtiman likes this.
  19. kobochan

    kobochan Ads.id Fan

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    138
    Likes Received:
    25
    Location:
    Jakarta
    /Hmmmm...... apa ya harapannya?? ....
     
  20. pengacau

    pengacau Newbie

    Joined:
    Dec 22, 2021
    Messages:
    45
    Likes Received:
    10
    Location:
    in your dream
    mudah2an membernya pada lancar rejeki nya :pray:
    jangan lupa makan2 gratis buat yang tajir :komunis:
     
    TakanashiRikka and Tapuy like this.

Share This Page