1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Bolehkah Menggunakan Situs Lain untuk Promosi?

Discussion in 'Apakah Melanggar TOS?' started by bowoekowidodo, Mar 10, 2006.

  1. Bolehkah saya menggunakan situs lain untuk promosi karena situs yang saya daftarka traffiknya sangat rendah di banding situs utama saya
     
  2. adx

    adx AdSense Pro

    Joined:
    Nov 21, 2005
    Messages:
    339
    Likes Received:
    1
  3. aafyn

    aafyn Inactive User

    Joined:
    Dec 23, 2005
    Messages:
    293
    Likes Received:
    10
    boleh...kita cukup sekali daftar di adsense. kalo udah approve ads nya boleh ditaro di web mana aja
     
  4. muridman

    muridman Hero

    Joined:
    Dec 18, 2005
    Messages:
    715
    Likes Received:
    8
    ohhh.
    jadi adsensenya boleh tarruh dimana aja yah???
    gue punya blogger banyak gmn tuh biar dapat adsense sedangkan keywordnya beda
     
  5. Oh gitu yach!!

    jika menempatkan di situs lain apakan channel harus di bedain atau ndak.!! Atau ini malah melanggar TOS?

    maaf bahasa inggris saya jelek malah kagak bisa sama sekali :)
     
  6. yorasaki

    yorasaki Inactive User

    Joined:
    Jan 24, 2006
    Messages:
    174
    Likes Received:
    0
    200 situs kalau ngak salah boleh kok kita pasang adsense yang sama, jadi ngak ada masalah adsense anda mau ditarok dimana saja, web apa saja sampai 200 situs. luar biasa kan kalau kita punya 200 situs, dan perhari bisa $1 aja, wah 1 hari bisa menghasilkan $1 x 200 = $200 wow 1 bulan = $200 x 30 = $ 6000, kalau 1 tahun ? kalikan sendiri :)
     
  7. andriassize

    andriassize Inactive User

    Joined:
    Mar 22, 2010
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    harus kreatif + jujur + kerja keras kayaknya bisa tuh gan...
     
  8. dandyr

    dandyr Super Hero

    Joined:
    Oct 19, 2010
    Messages:
    4,483
    Likes Received:
    116
    Location:
    Don't Judge a Book by Its Cover
    maksimal 200 situs ya gan?
    *just curious
     

Share This Page