1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Creator

Discussion in 'Online Earning' started by kewanarab, Mar 24, 2021.

  1. kewanarab

    kewanarab AdSense Fan

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    238
    Likes Received:
    22
    [​IMG]
    Facebook merupakan sebuah platform social media tersebesar di dunia dengan mempunyai pengguna aktif sekitar 21 M setiap harinya, dengan pertumbuhan facebook dari tahun ketahun facebook berupaya berkembang lebih cepat lagi agar tidak ketinggalan oleh google.

    Google sendiri memiliki Google Adsense dimana orang bisa mendapatkan uang dengan mudah. Beberapa tahun yang lalu facebookpun mengeluarkan sebuah inovasi terbaru untuk menyalip google adsense yang bernama Facebook Creator atau Facebook Adsbreak. sebelum penjelasan lebih lanjut kami akan memberitahukan nih kepada anda apa saja yang akan kami bahas perhial "Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Creator" yuk cek daftar isi dibawah ini.

    Apa Itu Facebook Creator ?
    facebook creator adalah sebuah inovasi terbaru dari facebook dimana facebook creator merupakan tools untuk para creator berbagi konten baik berupa gambar,video,audio

    Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Creator ?
    untuk mendapatkan uang dari facebook creator langkah awal yang anda harus buat adalah membuat akun Facebook dan Fanspage dimana nantinya akun facebook akan saling terhubung dengan Fanspage anda.

    Bagaimana Cara Facebook Creator Bekerja ?
    cara berkerja Facebook Creator atau Adsbreak ini sangat unik, dimana anda akan dibayar ketika video anda di nonton,

    Apa Saja Syarat Untuk Bergabung Facebook Creator /Adsbreak ?
    syarat untuk bergabung dengan Adsbreak sangatlah mudah, anda hanya perlu mempersiapkan follower 1000 orang untuk tahapan awal, untuk tahapan kedua anda membutuhkan follower 10.000 orang dengan total nonton (menit) sebanyak 600.000 menit.

    Bagaimana Cara Mendaftar Facebook Creator/ Adsbreak ?
    1. buatlah akun facebook terlebih dahulu untuk memanfaatkan fitur Facebook Creator atau Adsbreak
    2. setelah anda membuat akun facebook langkah selanjutnya anda membuat fanspage
    3. setelah anda membuat fanspage silahkan optimasi fanspage anda agar lebih enak dilihat oleh pengunjung
    4. setelah anda optimasi fanspage anda selanjutnya login di sini
    5. setelah anda login makan akan tampil dashboard facebook creator anda
    6. selanjutnya anda sisa membuat video unik dan original agar mudah di lihat orang
    Info lebih lanjut di sini : bit(dot)ly/2QCV0W7 / audia.my.id
     
  2. belajarmenulis

    belajarmenulis Hero

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    694
    Likes Received:
    153
    Location:
    Google
    Btw kalo pake video kudu 10.000 bang ...
     
    kewanarab likes this.
  3. fathin1

    fathin1 Super Hero

    Joined:
    Jul 10, 2008
    Messages:
    903
    Likes Received:
    59
    Location:
    Earth
    ijin simak
     
  4. belajarmenulis

    belajarmenulis Hero

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    694
    Likes Received:
    153
    Location:
    Google
    Comment dunk bang .. biar saling diskusi
     
  5. CakramKram

    CakramKram AdSense Starter

    Joined:
    Aug 30, 2019
    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jabodetabek
    Thanks om tips dan infonya
     
  6. kewanarab

    kewanarab AdSense Fan

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    238
    Likes Received:
    22
    halo sob, minimal untuk persyaratan fb ads yang terbaru itu follower 10k, video nonron 600k menit

    silahkan mas, nanti sya akan sharing lagi yah

    oke, maaf ada kesibukan hehehe

    sama2 mas, jangan lupa kunjungi web probadi sya yah
     
  7. fastcloud

    fastcloud New Comer

    Joined:
    Apr 1, 2021
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    terima kasih atas tips & trik nya gan :salaman:
     
    kewanarab likes this.
  8. kewanarab

    kewanarab AdSense Fan

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    238
    Likes Received:
    22
    sama sama mas, pantau saja terus tread ini yah. nanti akan sya lanjut ke tahap advance untuk cara dapat uangnya
     
  9. jhidin

    jhidin AdSense Starter

    Joined:
    Oct 25, 2011
    Messages:
    69
    Likes Received:
    6
    Location:
    Tangerang
    Daftar FAN nya aja susah gan, gimana caranya setting payment buat facebook creator

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
    kewanarab likes this.
  10. kewanarab

    kewanarab AdSense Fan

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    238
    Likes Received:
    22
    noted, nanti sya buatkan. beli aja langsung mas kalau mau cepat
     
  11. jhidin

    jhidin AdSense Starter

    Joined:
    Oct 25, 2011
    Messages:
    69
    Likes Received:
    6
    Location:
    Tangerang
    Itu dia, saya pernah beli
    Org yg jual ternyata pakai SSN atau apalah
    Cm bs buat dipake gajian sekali
    Abis itu di banned

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
    kewanarab likes this.
  12. Medialova

    Medialova New Comer

    Joined:
    Jul 7, 2020
    Messages:
    14
    Likes Received:
    2
    Lagian sekarang udah semakin ketat juga. Apalagi untuk mencapai 600.000 menit, dan 1000 follower ga gampang.
     
  13. kewanarab

    kewanarab AdSense Fan

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    238
    Likes Received:
    22
    gitu yah sob, kalau sya sih aman2 aja. cuman akhir bulan desember kemarin dah gua jual. usahakan nichenya jangan movie

    kalau udah tau caranya gmpang sih mas. kadang sya cman butuh 3-7 hari loh
     
  14. jhidin

    jhidin AdSense Starter

    Joined:
    Oct 25, 2011
    Messages:
    69
    Likes Received:
    6
    Location:
    Tangerang
    Emang gmana gan cara bikin akun FAN nya?

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
  15. kewanarab

    kewanarab AdSense Fan

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    238
    Likes Received:
    22
    hehehe, nanti sya buatkan toturial
     
    fathin1 likes this.
  16. Medialova

    Medialova New Comer

    Joined:
    Jul 7, 2020
    Messages:
    14
    Likes Received:
    2
    wadauuu, boleh nih racikannya gan heehee
     
  17. danrob

    danrob Super Hero

    Joined:
    Oct 26, 2010
    Messages:
    1,680
    Likes Received:
    233
    Location:
    Paris Van Java
    Dishare dumk yg caranya gampang :bosan:
     
  18. marupeka9

    marupeka9 AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    154
    Likes Received:
    30
    yg cari akun FAN payment lokal bisa pm ane garansi bisa po
     
  19. kewanarab

    kewanarab AdSense Fan

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    238
    Likes Received:
    22
    nanti sya bagikan yah, pc ku lagi rusak soalnya jadi gak bsa sharing2 dlu
    pantau aja di sini mas
     
  20. fastcloud

    fastcloud New Comer

    Joined:
    Apr 1, 2021
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Masih terus memantau
     

Share This Page