1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Cara Mudah Dapat $8048/Month

Discussion in 'Online Earning' started by rahmani123, Nov 2, 2013.

  1. rahmani123

    rahmani123 Super Hero

    Joined:
    May 28, 2011
    Messages:
    2,224
    Likes Received:
    835
    Halo para member ads.id...

    Kali ini ane mau share cara mudah dapat $8048/month dari sharecash.
    Sharecash adalah website PPD ( Pay Per Download ).
    Jadi kita upload file kita ke Sharecash terus kita promosiin link download file kita tsb.
    Nah tiap ada orang yang download file kita, kita bakalan dapat dollar.
    Kalo negara-negara yang nilai per downloadnya gede itu kebanyakan negara-negara eropa gan, misalnya Netherland, France, Austria, Norwegia, Italia dll
    Kalau USA sekitar $1 per download.
    Kalau Indonesia sekitar $0.5 per download.
    Ane paling tinggi dapat download dari negara Netherland gan, per downloadnya dapat $20.58 :

    [​IMG]

    Kenapa bisa dapat $ ? karena setiap ada orang yang mau download file kita, maka orang tersebut diharuskan ngisi survey atau nyelesein offer terlebih dahulu, seperti disuruh download aplikasi wechat dll...
    Cara ane buat promosiin link ane yaitu dengan cara mencantumkannya di dalam artikel blog.
    Saya membuat dan juga copas artikel/tutorial tentang download software.

    Oke, begini cara saya dapat $8048/Month dari ShareCash :

    1. Ane saat ini pakai AGC gan. Ane beli AGC di sini : goo.gl/gE0H6e , murah meriah tapi cukup powerfull.
    Kemudian ane oprek lagi sedikit biar makin oke hasilnya.
    Tapi sebenarnya lebih bagus kalo agan bikin blog manual yang original, bakalan lebih awet dan di sukai google.
    Cuman memang butuh kesabaran gan kalo build blog manual original. Supaya benar2 menghasilkan butuh waktu yang agak lama.

    2. Bikin artikel tentang download file di blog. Lebih bagus bikin artikel yang manual original yang belum ada artikelnya di google.
    Kalau malas ya bisa copas, cari artikel di google tentang download file.
    Misalnya niche download mod apk, download game hack tool, download game terbaru, download film, download software, download ebook dll. File nya kemudian kita upload di sharecash, kemudian link download sharecashnya kita taruh di artikel di blog kita.

    3. Bikin artikel yang banyak, konsisten tiap hari posting artikel.

    4. Kalau memungkinkan split tiap file menjadi 3 part. Sehingga tiap visitor mesti download 3x dan ngisi survey 3x utk mendapatkan 1 file utuh. Earning kita pun jadi naik 3x lipat.

    5. Biar blog dan artikel kita muncul di google maka submit sitemap blog agan di google webmaster tool. Abis itu di "fetch as google" sitemap blog agan di google webmaster tool,
    jangan lupa abis di fetch terus klik tombol "Submit to index".

    6. Kasih juga video youtube cara download/ cara isi survey nya di sharecash.

    7. Usahakan dpt visitornya orang USA, Netherland, France dan negara2 maju/kaya lainnya gan karena nilai per download nya yang gede.
    Caranya dengan memposting artikel menggunakan bahasa bule.

    Nah bagi yang mau nyoba dapat dollar juga dari ShareCash dan
    sebagai tanda terima kasih karena ane udah share dimari,
    bisa daftar lewat referral link saya di sini = shareca.sh/r/j9o60
    Kalau muncul tulisan "Your IP address has been banned" maka bukanya pakai VPN atau proxy aja gan.


    Walaupun ane belum/tidak main pake onpage generator, tapi mungkin bagi yang butuh script onpage generator bisa coba yg ini gan :
    Pack includes 36 Generators:

    [+] PlanetSide 2
    [+] Amazon Gift Card Generator
    [+] CityVille
    [+] Wargame 1942
    [+] Candy Crush Saga
    [+] Grepolis
    [+] Shadowgun Deadzone
    [+] Hidden Chronicles
    [+] World of Tanks
    [+] Google Play Gift Card Generator
    [+] Simpsons Tapped Out
    [+] Facebook Password Hacker
    [+] Angry Birds
    [+] 8 Ball Pool
    [+] Pirates of the Caribbean: Isles of War
    [+] Forge of Empires
    [+] Facebook Credits
    [+] iTunes Gift Card Generator
    [+] Top Eleven
    [+] Clash of Clans
    [+] Steam Wallet
    [+] SimPoints Code Generator
    [+] League of Legends
    [+] Farm Heroes Saga
    [+] KingsRoad
    [+] FarmVille 2
    [+] Super Royaume
    [+] Dofus
    [+] Pet Rescue Saga
    [+] Criminal Case
    [+] Microsoft Points Generator
    [+] Dragon City
    [+] PSN Code Generator
    [+] Turbo Racing League
    [+] Need for Speed World
    [+] eBay Gift Card Generator

    Read the README!
    It explains everything you need to know!

    Download link: www73.zippyshare.com/v/48481867/file.html
    Mirror : speedy.sh/4Hfjm/generators.rar

    Terima Kasih...

    Berikut penampakannya :

    Earning 1 hari :

    [​IMG]

    Earning 1 bulan :

    [​IMG]

    Jadi total 1 bulan dapat $8048 gan dari sharecash.
    Kalo di kurs jadi sekitar Rp. 98 juta an.
    Sengaja sebagian ada yg ta tarik ke paypal, soalnya butuh buat beli2 domain, bayar vps dll yang lebih enak pakai paypal bayarnya.
    Yang lewat paypal tgl 9 Februari udah masuk dananya.
    Yang $5022,27 lewat Payoneer Local Bank Transfer Tgl 4 Februari 2015 udah masuk Rp. 61,4 juta ke Rekening Bank Syariah Mandiri :

    [​IMG]

    Yang $2556,94 lewat Payoneer Local Bank Transfer Tgl 20 Februari 2015 udah masuk Rp. 31,9 juta ke Rekening Bank Syariah Mandiri :

    [​IMG]

    Screenshot di akun payoneer ane gan :

    [​IMG]

    Hasil nabung dari sharecash bisa buat beli mobil nih gan, dapat Nissan Grand Livina X Gear tahun 2015 seharga Rp. 226 juta :

    [​IMG]

    Bukti trik no. 4, 1 orang US download sampai 3x, conversion rate nya pun jadi 300% :

    [​IMG]

    Situs buat referensi biar ada gambaran : androidhacks4u.com
    Itu situs bukan punya ane tapi metodenya mirip kayak gitu gan.
    Cuman dia gak pake sharecash sbg content locker tapi pakai network lain.

    Step-step :

    1. Daftar sharecash lewat referral link saya di sini = shareca.sh/r/j9o60
    2. Bikin blog, di blogspot atau wordpress, terserah pilih yg mana. Mau manual/agc yg mana aja boleh.
    3. Kalau bisa bikin artikel manual original tentang download file. Kalau malas bisa pakai metode copy paste, misalkan mau ambil niche mod apk, maka buka google, cari artikel tentang download mod apk.
    4. Setelah ketemu artikelnya maka di copy paste. Kalau filenya bisa di upload ulang ke sharecash, atau pakai link locker biar lebih gampang, terus copy link sharecashnya.
    5. Tambahin link download dari sharecash (hasil point 4 di atas ) di artikel yang kita tulis.
    6. Kalau trafik pengin cepet naik bikin artikel yang belum ada artikelnya di google.
    7. Setelah posting submit sitemap dan fetch as google dan submit to index di google webmaster tool.
    8. Nunggu trafik naik dan ada yg download sambil terus posting yang banyak, pastikan semua posting terindex di google.

    Beberapa kesulitan teknis :

    1. Upload file langsung di member area sharecash sering error, invalid ID please logout dll...

    Cara mengatasi :
    Upload filenya lewat ftp menggunakan sofwatre filezilla gan.
    Download software filezilla di sini : filezilla-project.org/download.php?type=client
    Kemudian install dan buka :

    [​IMG]

    Untuk kolom host silahkan di isi : upload.sharecash.org
    Untuk kolom username silahkan di isi : Username sharecash punyamu
    Untuk kolom password silahkan di isi : Password sharecash punyamu
    Kolom port di kosongi saja.
    Terus klik tombol quickconnect.
    Tunggu beberapa saat hingga log berhenti berjalan.
    Silahkan pilih file yang mau di upload.
    Maksimum besarnya file adalah 50MB.

    2. Saat buka situs sharecash ada keterangan "Your IP has been banned"
    Cara mengatasi : restart koneksi internet. Bisa juga akses lewat opera mini, VPN atau Proxy. Kalau masih error coba ganti pakai kartu GSM yg lain. Ane pakai speedy/IndiHome lancar gan.

    3. Cara ngasih video tutorial cara download/isi surveynya gimana ya ?
    Kasih aja kalimat kayak gini dibawah artikel :
    Video tutorial how to download : videos123.org/2017/01/video.html
     

    Attached Files:

    Last edited: Mar 1, 2017
  2. plaxed

    plaxed AdSense Starter

    Joined:
    Jul 3, 2013
    Messages:
    50
    Likes Received:
    9
    Thanks gan infonya, tapi kalau yang modelnya kaya gitu visitor kurang suka, termasuk ane sendiri kalau nemu link download harus isi survey kaya gitu sih langsung tanpa kompromi ane tinggalin aja. Kalau survey cuma disuruh jawab pertanyaan2 sederhana sih gpp, tapi kalau yang disuruh daftar sms premium sedot pulsa, download software aneh2 ane mah engga berani :)
     
  3. indulgencion

    indulgencion Super Hero

    Joined:
    Jul 29, 2013
    Messages:
    1,470
    Likes Received:
    42
    Location:
    potrobangsan
    Iya kalo survey kebanyakan males terutama orang indo. Tp menggiurkan juga earningnyo :mataduitan:

    sent using tapatalkPro
     
    abuthilac, fivebucks and yantiwe2t like this.
  4. 2323oir

    2323oir New Comer

    Joined:
    Jun 1, 2013
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    mantab om.... up-up bookmark
     
  5. indulgencion

    indulgencion Super Hero

    Joined:
    Jul 29, 2013
    Messages:
    1,470
    Likes Received:
    42
    Location:
    potrobangsan
    Jd nemu ide buat bikin jebmen av :D

    sent using tapatalkPro
     
  6. andikaspot

    andikaspot AdSense Starter

    Joined:
    Oct 17, 2013
    Messages:
    63
    Likes Received:
    7
    Location:
    Indonesia
    tambahan earning adsense, lumayanlah. tapi masalahnya kalau visitor indonesia suka ga laku sharecashnya. kalo filenya penting banget dan kepepet, baru mereka mau di ajakin survey-surveyan :D :D
     
    outside, blossom and saidqb like this.
  7. indulgencion

    indulgencion Super Hero

    Joined:
    Jul 29, 2013
    Messages:
    1,470
    Likes Received:
    42
    Location:
    potrobangsan
    Bikin jebmen adult video indo buat bule gimana mastah??? Isinya txt bilang aja disitu direct link tp tar ksg. Biar gak dosa2 bgt :silau:

    sent using tapatalkPro
     
    fivebucks likes this.
  8. rahmani123

    rahmani123 Super Hero

    Joined:
    May 28, 2011
    Messages:
    2,224
    Likes Received:
    835
    Step-step :

    1. Daftar sharecash lewat referral link saya di sini = shareca.sh/r/j9o60
    2. Bikin blog, di blogspot atau wordpress, terserah pilih yg mana. Mau manual/agc yg mana aja boleh.
    3. Kalau bisa bikin artikel manual original tentang download file. Kalau malas bisa pakai metode copy paste, misalkan mau ambil niche mod apk, maka buka google, cari artikel tentang download mod apk.
    4. Setelah ketemu artikelnya maka di copy paste. Kalau filenya bisa di upload ulang ke sharecash, atau pakai link locker biar lebih gampang, terus copy link sharecashnya.
    5. Tambahin link download dari sharecash (hasil point 4 di atas ) di artikel yang kita tulis.
    6. Kalau trafik pengin cepet naik bikin artikel yang belum ada artikelnya di google.
    7. Setelah posting submit sitemap dan fetch as google dan submit to index di google webmaster tool.
    8. Nunggu trafik naik dan ada yg download sambil terus posting yang banyak, pastikan semua posting terindex di google.


    Beberapa kesulitan teknis :

    1. Upload file langsung di member area sharecash sering error, invalid ID please logout dll...
    Cara mengatasi :
    Upload filenya lewat ftp menggunakan sofwatre filezilla gan.
    Download software filezilla di sini : filezilla-project.org/download.php?type=client
    Kemudian install dan buka:

    [​IMG]


    Untuk kolom host silahkan di isi : upload.sharecash.org
    Untuk kolom username silahkan di isi : Username sharecash punyamu
    Untuk kolom password silahkan di isi : Password sharecash punyamu
    Kolom port di kosongi saja.
    Terus klik tombol quickconnect.
    Tunggu beberapa saat hingga log berhenti berjalan.
    Silahkan pilih file yang mau di upload.
    Maksimum besarnya file adalah 50MB.

    2. Saat buka situs sharecash ada keterangan "Your IP has been banned"
    Cara mengatasi : restart koneksi internet. Bisa juga akses lewat opera mini, VPN atau Proxy. Kalau masih error coba ganti pakai kartu GSM yg lain. Ane pakai speedy/IndiHome lancar gan.


    3. Cara ngasih video tutorial cara download/isi surveynya gimana ya ?
    Kasih aja kalimat kayak gini dibawah artikel :
    Video tutorial how to download : videos123.org/videos.html

     
    Last edited: Oct 26, 2016
  9. indulgencion

    indulgencion Super Hero

    Joined:
    Jul 29, 2013
    Messages:
    1,470
    Likes Received:
    42
    Location:
    potrobangsan
    Udah bikin akun dollarupload dulu. Tp kayaknya kudu banyak blog kalo jebmen. Garansi g ada yg balik lg soalnya :lol: ente upload file atau semua copas tmsuk file cuma link.txt ??

    sent using tapatalkPro
     
  10. Lukas100

    Lukas100 Hero

    Joined:
    Apr 20, 2013
    Messages:
    749
    Likes Received:
    28
    Location:
    World
    boleh liat contoh blog nya gan?
     
    abuthilac, isyanation and newbister like this.
  11. abduljamil

    abduljamil Hero

    Joined:
    Apr 15, 2012
    Messages:
    731
    Likes Received:
    89
    Location:
    Sidoarjo
    Idem ma bos ini, ane pling muak ktmu blog yg isinya download pke iklan sjenis adf.ly, linkbucks, apa lgi survey.

    Bagus klo file download punya sndiri wajar, tpi klo punya orang yg di skip skip gtu pling ane tgglin lgs

    PS: cuman sran bos, ane jg pnya situs download tpi ane lgs ksih link, dan alhamdulillah visitor tetap balik dan tiap hri nambah visitor baru
     
  12. rahmani123

    rahmani123 Super Hero

    Joined:
    May 28, 2011
    Messages:
    2,224
    Likes Received:
    835
    kalo ane pake file yg gede2 gan biar meyakinkan, tapi tergantung artikelnya jga sih. Ane pngnnya upload yg 100MB an tp sayang dibatasi cuman 50MB aja di sharecash
     
  13. indulgencion

    indulgencion Super Hero

    Joined:
    Jul 29, 2013
    Messages:
    1,470
    Likes Received:
    42
    Location:
    potrobangsan
    Waduh malesnya ya itu ane upload file :D

    sent using tapatalkPro
     
  14. Lukas100

    Lukas100 Hero

    Joined:
    Apr 20, 2013
    Messages:
    749
    Likes Received:
    28
    Location:
    World
    kalau begini apa visitors ga illfeel sama blog kita?
     
    bolasbo and widi suseno like this.
  15. rahmani123

    rahmani123 Super Hero

    Joined:
    May 28, 2011
    Messages:
    2,224
    Likes Received:
    835
    blog ane itu blog pemalas gan, isinya aja copas, jadi udah langganan blog ane kena penalti,deindex n delete dari blogger, solusinya ya tinggal bikin cepot baru dan import artikel. Kalo masalah loyalitas visitor ane kagak peduliin gan orang blognya aja ga tahan lama karena isinya copas.
     
    pencari likes this.
  16. indulgencion

    indulgencion Super Hero

    Joined:
    Jul 29, 2013
    Messages:
    1,470
    Likes Received:
    42
    Location:
    potrobangsan
    Betul om kalo main adf dll pokoknya yg penting visitor klik bodo amat mau jebmen atau opo :lol:

    sent using tapatalkPro
     
    candroid likes this.
  17. Portgas D Ace

    Portgas D Ace AdSense Starter

    Joined:
    Aug 7, 2011
    Messages:
    75
    Likes Received:
    21
    sharecash rentan banned ga gan?
    misal pake trik yg di dollarupload agan pake vpn ntu dan donlod
     
  18. rahmani123

    rahmani123 Super Hero

    Joined:
    May 28, 2011
    Messages:
    2,224
    Likes Received:
    835
    kalo download file sendiri berkali2 pake vpn or proxy ane kagak berani gan, takut dibanned he...3x. Kalo yg berani monggo silahkan dicoba nanti jgn lupa share hasilnya dimari.
     
  19. amplaz

    amplaz Hero

    Joined:
    Oct 28, 2011
    Messages:
    740
    Likes Received:
    45
    Location:
    depanlepi
    klo yg model ngegrab artikel blog lain atow model import artikel,,,,yg ane lom bs tu cara nyari vistor gan,,,hmpir semua blog ane model gituan vistore bs dihitung jari :'(
     
  20. indulgencion

    indulgencion Super Hero

    Joined:
    Jul 29, 2013
    Messages:
    1,470
    Likes Received:
    42
    Location:
    potrobangsan
    Pasti ane coba nih ntar. Kalo blog didelete tu kudu ganti email atau bs create blog pke akun email yg lama sih? Blm perna delete soalnya hehehe

    sent using tapatalkPro
     

Share This Page