1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Cara Mudah Dapat $8048/Month

Discussion in 'Online Earning' started by rahmani123, Nov 2, 2013.

  1. rahmani123

    rahmani123 Super Hero

    Joined:
    May 28, 2011
    Messages:
    2,223
    Likes Received:
    835
    Wkwkwk
     
  2. alventa

    alventa Super Hero

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    2,269
    Likes Received:
    23
    Location:
    http://instaforex.com/
    Sangat menarik kalau bisa mendapatkan bayarah segitu gan. Karena tidak mudah untuk bisa sampai nilai segitu. Trading bersama Instaforex juga berpotensi menghasilkan profit yang jos. Tapi harus dipelajari dulu dengan baik.
     
  3. skasad

    skasad New Comer

    Joined:
    Jan 28, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    3
    Location:
    Boyolali,jawa Tengah
    bukannya klo main web agc harus siap ama deindex ya gan rahmani? belum lagi algoritma google yang updet setiap hari, berarti harus updet skrip tiap hari juga dong gan?
     
  4. alventa

    alventa Super Hero

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    2,269
    Likes Received:
    23
    Location:
    http://instaforex.com/
    Kalau soal ini ane memang tidak paham gan, berhubung tidak terjun ke situ. Gan rahmani tentu saja sudah memiliki kemampuan dalam hal ini, jadi tidak perlu khawatir. Selanjutnya bisa sambil trading juga di InstaForex.
     
  5. skasad

    skasad New Comer

    Joined:
    Jan 28, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    3
    Location:
    Boyolali,jawa Tengah
    maap gan tanya lagi,

    1.kalau agan pakai skrip AGC niche APK MOD berarti konten yang dihasilkan diwebsite agan ada ribuan, trus harus uplod file Apk Mod ke sharecash satu2 gitu gan?

    2.ATAU skrip AGC punya agan basicnya itu AGC GRABBER APK? yang cuma meng-GRAB artikel2 APK mod dari sumber luar. trus dibagian link donlodnya agan oprek biar redirect ke link sharecash agan?(nyelipin link ini yang saya belum tau caranya:swt2:)

    3. buat optimasi web agc apk punya agan caranya bagaimana gan? masa iya bkin web langsung dapet visitor banyak?
     

Share This Page