1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Cari akun marketplace? JUAL KOLEKSI - STOK TERBATAS! (shopee & tokopedia only)

Discussion in 'Social Media' started by Davi Nomoeh Dani, Jan 7, 2021.

  1. Davi Nomoeh Dani

    Davi Nomoeh Dani New Comer

    Joined:
    Jan 18, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Ada yg butuh akun marketplace? Temen ada yg lg jual semua koleksinya krn mau fokus di bbrp toko diamond produk sendiri

    Tersedia akun2 berikut STOK TERBATAS
    • Tokopedia Bronze (~250rb tiap badge)
    • Tokopedia Silver (~1.5jt tiap badge)
    • Tokopedia Gold (~12jt tiap badge)
    • Shopee mapan (~)
    • Shopee Star Seller (~)
    • Shopee "Termasuk ongkos kirim" (~2.5jt)
    Yg dropship ada, yg nyetok jg ada. Yg msh ada orderan trs tiap hari ada, yg pasif ada

    Harga diatas HANYA estimasi budget yg dipersiapkan, realnya trgantung performa masing2 (ada star seller yg hnya bbrp puluh penilaian, ada jg yg ribuan - ada yg silver tp pasif, ada jg yg jln trs orderan blnan)

    Real ya, tanpa fake order

    Khusus yg serius. Infokan aja cari & siap budget yg gmn, nti kt respon dgn info akunnya

    Rekber welcome! (ditanggung pembeli ya)
     
  2. mbahgaul

    mbahgaul (46) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Jul 1, 2016
    Messages:
    71
    Likes Received:
    9
    Location:
    Indonesia
    Shopee mapan maksudnya gimana gan?
     
  3. jhogist

    jhogist AdSense Fan

    Joined:
    Mar 16, 2010
    Messages:
    123
    Likes Received:
    6
    Pusing... ini cari apa jual?

    Sent from my SM-A205F using Tapatalk
     
  4. Davi Nomoeh Dani

    Davi Nomoeh Dani New Comer

    Joined:
    Jan 18, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Ko notif email g masuk ya? Kirain blm ada peminat..

    Shopee kan g mengenal badge gan.. jd istilah sy mapan ini yg blm star seller tp sdh ada lumyaan penilaian & orderan jalan

    Maaf gan, ini jual.. bingung posting lapaknya krn byk variasi, g enak jg klo dipublik smua
     
  5. mbahgaul

    mbahgaul (46) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Jul 1, 2016
    Messages:
    71
    Likes Received:
    9
    Location:
    Indonesia
    PM detail akun dan harga yang mapan ya gan ...
     
  6. mbahgaul

    mbahgaul (46) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Jul 1, 2016
    Messages:
    71
    Likes Received:
    9
    Location:
    Indonesia
    Ada WA ga gan? Kalau disini kayaknya respon nya agak lambat ...
     
  7. masfatah

    masfatah (10) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Apr 28, 2012
    Messages:
    176
    Likes Received:
    12
    Location:
    solo
    Pm detai shopee star
     
  8. Davi Nomoeh Dani

    Davi Nomoeh Dani New Comer

    Joined:
    Jan 18, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    cek pm
     
  9. Felixje

    Felixje (3) New Comer Known Trader

    Joined:
    Mar 2, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    4
    Pm akun shopee gan
     
  10. Smartsoftstudio

    Smartsoftstudio AdSense Fan

    Joined:
    Feb 24, 2017
    Messages:
    175
    Likes Received:
    12
    Location:
    Wangsu Maju Utama
    minta wa
     
  11. erryfreakz

    erryfreakz (16) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Feb 19, 2014
    Messages:
    216
    Likes Received:
    7
    Location:
    A Thousand Temples Island
    PM star seller gan
     
  12. Davi Nomoeh Dani

    Davi Nomoeh Dani New Comer

    Joined:
    Jan 18, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    cek pm
     
  13. Davi Nomoeh Dani

    Davi Nomoeh Dani New Comer

    Joined:
    Jan 18, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Ketinggalan, cek pm
     
  14. RAJASOSMED

    RAJASOSMED (1) AdSense Pro New Trader

    Joined:
    Feb 10, 2016
    Messages:
    394
    Likes Received:
    18
    Shopee termasuk ongkos kirim seblmnya jualan apa Gan
    Pm yak

    Sent from my SM-N910H using Tapatalk
     
  15. salahudinalayubi

    salahudinalayubi (1) AdSense Starter New Trader

    Joined:
    Mar 12, 2016
    Messages:
    52
    Likes Received:
    19
    Location:
    Lampung
    nitip jejak bakal butuh
     
  16. leaveNOW

    leaveNOW (67) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    May 14, 2011
    Messages:
    385
    Likes Received:
    187
    bisa minta detailnya di PM mastah?
     
  17. Davi Nomoeh Dani

    Davi Nomoeh Dani New Comer

    Joined:
    Jan 18, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Disini aja, bibit..
     
  18. Davi Nomoeh Dani

    Davi Nomoeh Dani New Comer

    Joined:
    Jan 18, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Bingung infoin detail yg mana..
     

Share This Page