Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Cari jasa pasang adwords gameling pasti tayang

Discussion in 'Google AdWords' started by Pkv88, Mar 11, 2019.

  1. Pkv88

    Pkv88 New Comer

    Joined:
    Mar 11, 2019
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Salam kenal

    Langsung aja saya ingin cari yang bisa pasang iklan game ju*di online

    Klo ada yg bisa bisa pm saya, diutamakan yg sudah pernah tembus, bukan untuk coba2.

    Yg pm harap cantumkan no whatsapp dan bukti pernah tembus iklan.. jika sukses akan di ajak kerja sama jangka panjang. Thx
     
    indoloto likes this.
  2. MABAR

    MABAR New Comer

    Joined:
    Nov 8, 2018
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Location:
    Hell
    Sudah pm mas.. siapa tau cocok
     
  3. Pkv88

    Pkv88 New Comer

    Joined:
    Mar 11, 2019
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    sudah dpt, thx MABAR
     
  4. MABAR

    MABAR New Comer

    Joined:
    Nov 8, 2018
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Location:
    Hell
    Mantap makasih gan.. bagi yg tertarik bisa pm ane
     

Share This Page