1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Cetar membahana korban algoritma

Discussion in 'SEO' started by juraganteqi, Sep 23, 2013.

  1. juraganteqi

    juraganteqi Hero

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    506
    Likes Received:
    119
    Location:
    Jakarta
    Hari yg perlu di catat dalam sejarah hidup... Bukan melebih"kan tetapi itulah yg terjadi ...

    6 website (2wp + 4blogspot) terkena amukan google pada hari minggu ini ...

    Traffic minimal 1 website 2k turun menjadi 100an dan salah satu website dari 6k turun menjadi 200 -an

    Huff strees dan membuat mata tak bisa dipejamkan :(

    Setelah di cek.... Semua situs dalam kondisi sandbox...

    Ada yg ngalamin atau ada yg bs memberikan solusi untuk keluar dr sandbox :(



    Sent from kuburan using Tapatalk
     
    alhijr likes this.
  2. arba22

    arba22 Masih Belajar

    Joined:
    Oct 18, 2011
    Messages:
    956
    Likes Received:
    36
    Location:
    Depan Laptop
    Artikel blognya copas mungkin :peace:
     
  3. blackc0de007

    blackc0de007 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 10, 2011
    Messages:
    447
    Likes Received:
    10
    Location:
    Wonosobo
    kemarin ngalamian dari 2k menjadi 80 an.
    tapi cuma terjadi 2 hari, hari ketiga dah balik semula.
     
  4. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    6,019
    Likes Received:
    417
    Location:
    SEMINYAK BALI
    2 hari terakhir ada drop jg sekitar seribu impresi terus nonjol lagi
     
  5. Cendol

    Cendol Ini Bisa Sampai Berapa Kata ?

    Joined:
    Nov 6, 2012
    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    265
    waduh turut berduka masgan
    semoga cepet balik lagi deh.,
     
  6. dian_ribut

    dian_ribut Super Hero

    Joined:
    Mar 22, 2010
    Messages:
    1,674
    Likes Received:
    207
    Location:
    Yogyakarta
    yang wordpress bisa diatasi pakek domain redirect gan, pakek domain baru. .
     
  7. labkreasi

    labkreasi New Comer

    Joined:
    Sep 19, 2013
    Messages:
    47
    Likes Received:
    5
    Itu cara tau kena sandbox gmn?
     
  8. JAMBI

    JAMBI AdSense Starter

    Joined:
    Sep 10, 2013
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    Location:
    Citra raya Grand City Jambi
    google lg sadis
     
  9. hereya

    hereya AdSense Pro

    Joined:
    Feb 8, 2010
    Messages:
    499
    Likes Received:
    28
    Location:
    in my boring city
    pakek domain baru maksudnya gmana gan?

    misalnya domain yang sudah ada sekarang www,aaa,com

    nanti beli lagi domain www,bbb,com (lalu diarahkan ke hosting aaa.com) gt?
     
  10. desiredlash

    desiredlash Super Hero

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    2,757
    Likes Received:
    87
    idem pertanyaannya.. masih bingung soal ini

    :ninja:

    awet gak tuh ya kira2 pake domain redirect.. :( ada 1 blog terjun payung soalnya :lol:
     
  11. TheNext

    TheNext Super Hero

    Joined:
    Mar 1, 2011
    Messages:
    2,909
    Likes Received:
    214
    Location:
    Ruang Pikiran
    algoritma sekarang enar2 susah diprediksi

    punya ane ada yang naik ada yang turun, padahal spesifikasi blog sama aja kok
     
  12. desiredlash

    desiredlash Super Hero

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    2,757
    Likes Received:
    87

    sama gan, ane juga..
    ada yg naik, ada yg turun.. agak bingung juga.

    ngikutin alur google aja deh :) yang penting sah sah aja :malaikat:
     
  13. infodeddy

    infodeddy Super Hero

    Joined:
    Nov 29, 2010
    Messages:
    1,644
    Likes Received:
    377
    Location:
    kalimantan selatan
    bahkan google image terkena imbasnya gan, baru kali ini alogt sedahsyat ini. blog wallpaper saya turun moga bisa balik dan ningkat lagi. amin
     
  14. compenys

    compenys AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2010
    Messages:
    423
    Likes Received:
    17
    Location:
    jombang
    milik ane malah tetep ( tetep dikit visitornya :D )
     
  15. Punjabi

    Punjabi Super Hero

    Joined:
    Oct 7, 2007
    Messages:
    1,057
    Likes Received:
    80
    Location:
    Jln Marabahan GKB Gresik
    Apa simbah kebanyakan minum Cukrik kali ya ndro..
    punya aku yang bener-bener wait het di babat habis justru yang blek het AGC Jojon lagi malah melejit...anehh..

    Atau jangan-jangan pegawene si jojon ada yang pindah ke simbah ya..:))
     
  16. dian_ribut

    dian_ribut Super Hero

    Joined:
    Mar 22, 2010
    Messages:
    1,674
    Likes Received:
    207
    Location:
    Yogyakarta
    semua konten dari blog lama dipindah ke domain baru. . nanti domain lama diredirect ke domain baru via .htacess , jadi ndak ada yang not found.
     
    Last edited: Sep 23, 2013
  17. rudi hariono

    rudi hariono AdSense Starter

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    66
    Likes Received:
    13
    Location:
    jakarta
    bukan sandbox ma itu. ane pertama juga nyangka kalau itu sandbox tp ternyata ane test 1 persatu bukan sandbox tp google random, blog ane yang dulu 4k seakrang turun drastis jadi ratusan visitor, kalau google sandbox, coba pilih url yang dendex trus paste di kolom google, kalau ada berarti google random, kalau gak ada berarti kena sandbox, kalau kena sandbox mnding update artikel 1 hari 1 artikel atau lebih dan undurin artikel yang lama
     
  18. javstudio

    javstudio AdSense Pro

    Joined:
    Jun 13, 2012
    Messages:
    386
    Likes Received:
    9
    wah,,,ternyata ada yg sama jg toh...visitornya terjun payung.

    semoga balik lagi dah. ane turun hampir 50%
     
  19. kukuku

    kukuku Super Hero

    Joined:
    Aug 10, 2007
    Messages:
    3,492
    Likes Received:
    232
    belum dijawab nih, yang tahu jawab ya
     
  20. mrizkypk

    mrizkypk Hero

    Joined:
    Oct 22, 2012
    Messages:
    696
    Likes Received:
    48
    Bukannya udah di jawab mastah ini gan?

     

Share This Page