1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Closed ya

Discussion in 'Chit Chat' started by romisuganda, Sep 8, 2018.

  1. romisuganda

    romisuganda Hero

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    569
    Likes Received:
    59
    Jadi ceritanya..

    1. Kemarin id @goodfly kontak saya untuk jual paypal 30 USD
    2. Saya cek akunnya baru 31 Agustus 2018
    3. Lalu saya minta kirim balance paypal duluan
    4. Beliau berani kirim duluan. Tapi saat saya cek paypalnya dari akun M. Farras Reizaldy
    5. Saya tanya kok bisa dari akun itu? Katanya dia beli akunnya dari M. Farras Reizaldy
    6. Saya cek saldonya ditahan paypal
    7. Sampe sekarang belum cair di paypal saya

    Catatan : ini rupiah belum dikirim ya. Dia baru kirim saldo tapi ditahan Paypal. Saya belum rugi apapun Kok hehe

    CLOSED.. saldo paypalnya sudah saya kembalikan ke @goodfly lagi
     
    Last edited: Sep 8, 2018
  2. merdekadigital.id

    merdekadigital.id AdSense Starter

    Joined:
    Sep 6, 2018
    Messages:
    51
    Likes Received:
    7
    Location:
    Subang
    Telpon Paypal langsung, gan.
     
  3. goodfly

    goodfly New Comer

    Joined:
    Aug 31, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Saya beli beberapa bulan ke belakang 3-5 bln ke blkg lwt fb. Kalau ada struknya saya kasih saya, sayangnya saya tdk pakai m banking.

    Saya bersedia bersaksi.
     
  4. romisuganda

    romisuganda Hero

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    569
    Likes Received:
    59
    Buat apa dan pembahasan apa? Saya belum transfer Kok

    Siap kita tunggu komentar korban yg lain dulu ya Pak. Bapak kan bisa WA sih Farras. Nah kebetulan itu, biar enak komunikasi biar Farras bisa beresin urusan dia disini




    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  5. KelasPojok

    KelasPojok AdSense Pro

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    333
    Likes Received:
    60
    Location:
    Jakarta
    Semoga cepet kelar ya gan, tp ane pernah seminggu baru cair ke paypal (karna kena hold juga)
     
  6. romisuganda

    romisuganda Hero

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    569
    Likes Received:
    59
    Cair ga nya saya ga ada pengaruh sih. Rupiah belum saya transfer hehe


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  7. KelasPojok

    KelasPojok AdSense Pro

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    333
    Likes Received:
    60
    Location:
    Jakarta
    Oalah wkwk
     
  8. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,273
    Likes Received:
    450
    Location:
    Wonogiri
    Bahhhhh... masih aktif tuh orang?
    Parah... dia lagi dia lagi
     
  9. rinirina

    rinirina Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    786
    Likes Received:
    48
    Location:
    Tangerang
    menarik juga nih, nyimak deh :D
     

Share This Page