1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] CLosed

Discussion in 'Service' started by belajarmenulis, Jan 17, 2020.

  1. belajarmenulis

    belajarmenulis AdSense Pro

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    312
    Likes Received:
    71
    Location:
    Google
    Cek Pm Gan
     
  2. mazrandy

    mazrandy (14) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 19, 2014
    Messages:
    471
    Likes Received:
    80
    Location:
    Palembang
    itu maksudnya 35 dollar atau 35 ribu sih?
     
    belajarmenulis likes this.
  3. belajarmenulis

    belajarmenulis AdSense Pro

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    312
    Likes Received:
    71
    Location:
    Google
    $ Gan , Kan Title nya $
     
  4. mazrandy

    mazrandy (14) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 19, 2014
    Messages:
    471
    Likes Received:
    80
    Location:
    Palembang
    Jadi 1 artikel 1000 kata bahasa Indonesia sekitar 470.000 ?
     
  5. belajarmenulis

    belajarmenulis AdSense Pro

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    312
    Likes Received:
    71
    Location:
    Google
    He he he h BUkan gan : 10 artikel : 35 $ = satu slot : isi 10 artikel

    Wait saya edit lagi .. salah berarti saya
     
  6. mazrandy

    mazrandy (14) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 19, 2014
    Messages:
    471
    Likes Received:
    80
    Location:
    Palembang
    Oalah gitu, gak salah gan, berarti nulisnya 1000 kata $3.4
     
  7. belajarmenulis

    belajarmenulis AdSense Pro

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    312
    Likes Received:
    71
    Location:
    Google
    Iya Gan .. Maaf .. sudah saya betulin Thread nya
     
  8. mahadwic

    mahadwic (200) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    817
    Likes Received:
    101
    pasarannya sih setahu saya 20 k/ 1000 words gan, dan agan newbie saya sarankan tawarkan harga lebih murah dulu untuk penjualan beberapa artikel awal, kumpulin itrader setiap transaksi.... baru deh main standard.....tapi itu cuma saran..
     
  9. mahadwic

    mahadwic (200) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    817
    Likes Received:
    101
    oh itu 10 artikel? walah tak kirain satu artikel $35, hehehe,, salah tulis berarti kemarin agannya
     
  10. Rootnesia

    Rootnesia (105) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,134
    Likes Received:
    944
    Location:
    Wonogiri
    FR-nya msh ada gan? Nyoba dong
    Kok saya ikut kepo ya :D
     
    writerblue likes this.
  11. belajarmenulis

    belajarmenulis AdSense Pro

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    312
    Likes Received:
    71
    Location:
    Google
    iya mas .. salah tulis saya kemarin ... hehe
     
    mahadwic likes this.
  12. romisuganda

    romisuganda (320) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    801
    Likes Received:
    446
    Wah udah dapet aja hasil FR nya. Saya yang pertama request dan sudah lebih 1x24 jam sejak kirim KW belum dapet2 juga nih hehe

    Mungkin masih dalam proses. Ditunggu ya Om TS hehe
     
  13. mahadwic

    mahadwic (200) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    817
    Likes Received:
    101
    iyakah? padahal duluan pak romi requestnya wkkkk
     
  14. belajarmenulis

    belajarmenulis AdSense Pro

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    312
    Likes Received:
    71
    Location:
    Google
    wait ... sore ini saya kirim mas ... lagi ngerjain yang lainya juga soalnya ...
     
  15. belajarmenulis

    belajarmenulis AdSense Pro

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    312
    Likes Received:
    71
    Location:
    Google
    artikel sudah terkirim .. Di tunggu Testinya
     
  16. romisuganda

    romisuganda (320) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    801
    Likes Received:
    446
    Alhamdulillah akhirnya FR nya selesai juga :)

    Berikut review saya

    1. Kecepatan pengerjaan :
    Kata kunci saya kirimkan pada tanggal 17 januari pukul 07.31. FR saya terima melalui email pada tanggal 24 januari 19.50. Jadi kira-kira total pengerjaan 1 artikel FR dengan panjang 1.000 kata ini selama 1 minggu 12 jam 19 menit. Cukup mengecewakan karena dari sales letter tertulis "Pengerjaan Cepat".

    Jika "Pengerjaan Cepat" yang dimaksud seperti ini, sepertinya akan sulit bersaing karena penulis lain yang selama pengalaman saya mereka bisa memenuhi 3 - 6 artikel per hari untuk panjang 1.000 kata per artikel

    2. Komunikasi
    Tidak ada jalur komunikasi lain selain PM ads.id untuk menghubungi TS, setidaknya untuk mengingatkan. Jika TS aktif sepanjang waktu di ads.id mungkin ini bukan masalah. Namun TS tampaknya tidak terlalu sering cek ads.id, jadi lebih baik TS memberikan opsi komunikasi lain selain PM ads.id seperti WA dan sebagainya. Sehingga jika konsumen ingin menghubungi bisa lebih cepat diatasi

    3. Artikel
    • Cukup enak dibaca
    • Keyword ditemukan 2 kali dengan Yoast menyarankan 3 kali
    • Terdapat penggunaan imbuhan yang keliru. Seperti "di lakukan" harusnya "dilakukan", "di butuhkan" harusnya "dibutuhkan", "pembisnis" harusnya "pebisnis" dan sebagainya
    • Smallseotools 100% unik
    • Tidak terdapat H1, H2, H3, dan sejenisnya
    • Tidak terdapat gambar (mungkin karena FR ya :) )
    4. Pembayaran
    Saran saya opsi pembayaran jangan hanya paypal. Karena menyulitkan sebagian konsumen. Coba berikan opsi pembayaran transfer bank agar konsumen bisa lebih mudah

    Selain itu, coba berikan pembayaran setelah pengerjaan karena
    1. TS member baru. Belum ada reputasi yang kuat
    2. Berbagai kekurangan di atas terutama nomor 1 dan 2. Ini penting karena jika nomor 1 dan 2 tidak diperbaiki, ini akan sangat mengecewakan konsumen.

    5. Kesimpulan

    Mohon maaf, saya berikan nilai 5 dari skala 10 untuk hasil FR yang diberikan. Nilai yang negatif terdapat dari poin nomor 1 dan 2
     
  17. belajarmenulis

    belajarmenulis AdSense Pro

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    312
    Likes Received:
    71
    Location:
    Google
    Asiaapppp ...
     
    Adsking likes this.
  18. Hulkhijau

    Hulkhijau (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Jun 3, 2019
    Messages:
    16
    Likes Received:
    4
    sudah di kirim orderan via email , semoga bisa cepet selesai.. Di tunggu hasil nya gan :malu:
     
  19. belajarmenulis

    belajarmenulis AdSense Pro

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    312
    Likes Received:
    71
    Location:
    Google
    Oke gan ... Cek Pm gan .. list keyword kurang 50 an
     
  20. Hulkhijau

    Hulkhijau (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Jun 3, 2019
    Messages:
    16
    Likes Received:
    4
    Halo gan untuk artikel buatan saya apa sudah selesai? karena sudah lebih dari 10 hari :)
     

Share This Page