Mungkin karena baru mas nya jg sih yg paymentnya via paypal... Jd sistem mereka gak langsung update proses tracking secara otomatis kaya pembayaran via transfer dgn kode unik... Moga cepet clear deh... Belum pernah belanja disana soalnya Itu udh sebulan brarti mas? Bulan 7?
Amin mas Di websitenya tertulis kalau transaksi via WA/sms akan diupdate via ntu juga (bahasa pastinya lupa) dan ini pembayaran paypal lewat WA dan langsung di confirm kalau paymentnya sudah masuk. ini juga kali pertama ane belanja lokal di luar marketplace/forum mas . biasanya kalau di qoo ngga ada barang, larinya ke aliexpress atau jollychic. tapi berhubung ini butuhnya agak mepet nyari yang lokal... Salah tulis bulan mas. bukan sebulan tapi seminggu hehe. di qoo juga kadang seller setelah seminggu baru kirim, tapi mereka kasih estimasi.
Hmmm... Tp di shopee, barusan tak cek si saqina official seller sih ya... Jd, andaikata websitenya sm lapaknya di shopee milik seller yg sama... Harusnya sih barang tetep bakalan sampe... Cumen yg repot sampean jg butuh barangnya cepet si ya mas... Eman klo barang sampenya telat dan malah gak jd dipake hahaha... Semoga segera ada kejelasan deh... Minimal ada update status barang udh dikirim atau belum dan kalau udh lagi dimana barangnya
Iya mas. di shopee pengiriman hanya 1 hari. dan ketika saya ajak chat juga responnya cepat. begitu sampai pada no order barulah no respon. Btw barang sudah di terima.... 1 minggu waktu yang normal sebenarnya, bahkan kadang ane juga dapat barang setelah 2 minggu. tapi memang komunikasi seharusnya tetap dijaga.. yang namanya beli online kalau belum ada no resi ya... bingung sendiri. buat saya customer service itu yang pertama
Wah udah sampe toh ternyata barangnya hehe... Mungkin karna yg bales chat sampean beda cs kali mas, jadi begitu sampe order number bingung semua wkwkkwk... Lha iya lah, saya jg klo udah bayar tp status barang gak jelas dimana jg pasti bakal ngontak CS... Min. sampe dapet no.resi klo diluar marketplace