1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Dicari Partner Adwords

Discussion in 'Trade' started by deckers, Feb 6, 2020.

  1. deckers

    deckers (20) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Sep 14, 2018
    Messages:
    68
    Likes Received:
    22
    Hi,

    Berhubung saya gak punya kartu kredit saya mencari 1 orang yang berminat join sebagai partner iklan adwords proyek saya.

    Syarat sederhana saja, punya akun adwords dengan billing aktif.

    Cara kerja partnership.

    1. Iklan jalan setiap hari dan dibayar setiap hari juga
    2. Iklan jalan terlebih dahulu baru kami bayar
    3. Komisi $50-$100 per hari diluar biaya iklan

    Diutamakan akun adwords yang sudah sering atau pernah bayar billing sebelumnya.

    Jika berminat atau ada hal yang ingin ditanyakan silahkan pm, terima kasih.
     
  2. bozpulsa

    bozpulsa (37) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 16, 2012
    Messages:
    1,270
    Likes Received:
    47
    Saya banyak akun adword, tapi bayar dulu baru iklan tayang, dan saya punya akun agen adwords[​IMG]

    Sent from my SM-G965F using Tapatalk
     
    deckers likes this.
  3. kendit

    kendit (223) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 21, 2010
    Messages:
    1,211
    Likes Received:
    52
    wah boleh juga nih bos... cek pm... atau wa ane....
     
  4. ~XerXes.DiGitaL.Com~

    ~XerXes.DiGitaL.Com~ (146) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    1,759
    Likes Received:
    209
    Location:
    Sleman, DIY
    Kan bisa manual payment pakai transfer bank mas?
     
  5. mr.zulasri

    mr.zulasri (1) AdSense Starter New Trader

    Joined:
    Sep 14, 2015
    Messages:
    88
    Likes Received:
    4
    Betul betul betul,
    Kan bisa transfer bank

    Sent from my Redmi Note 5A using Tapatalk
     
  6. deckers

    deckers (20) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Sep 14, 2018
    Messages:
    68
    Likes Received:
    22
    Kalau partnernya mau pakai manual payment silahkan gan, kami sanggupnya bayar setelah ads selesai tayang harian karena biaya iklan + komisi semuanya bakal diambil dari hasil revenue hari itu juga.

    Untuk awal2 bisa lah coba2 dengan budget rendah dulu kalau memang masih bangun trust, tapi yang jelas gak minat untuk bayar dulu baru iklan jalan.

    Saya sendiri sudah banyak kerjaan di proyek ini dari mantain website, proses order, customer service, dll jadi maksudnya nyari partner biar lebih mudah untuk ngurus bagian iklannya.
     
  7. bozpulsa

    bozpulsa (37) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 16, 2012
    Messages:
    1,270
    Likes Received:
    47
    Emang nya ada yg mau ya iklan jalan dulu baru bayar,,,

    Sent from my SM-G965F using Tapatalk
     
  8. deckers

    deckers (20) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Sep 14, 2018
    Messages:
    68
    Likes Received:
    22
    namanya nyari partner gan bukan nyari penyedia jasa :)
     
  9. deckers

    deckers (20) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Sep 14, 2018
    Messages:
    68
    Likes Received:
    22
    Thread closed
     
  10. cupu_alert

    cupu_alert New Comer

    Joined:
    Aug 6, 2011
    Messages:
    49
    Likes Received:
    2
  11. deckers

    deckers (20) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Sep 14, 2018
    Messages:
    68
    Likes Received:
    22
    lagi gak nyari lagi gan,
    Kalau ada slot lagi nanti saya pm.
     

Share This Page