1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Entropay sekarang hanya melayani eropa aja, alternatifnya apa ya?

Discussion in 'Payment Processor' started by kukuku, Sep 6, 2018.

  1. kukuku

    kukuku Super Hero

    Joined:
    Aug 10, 2007
    Messages:
    3,494
    Likes Received:
    233
    ga melayani penduduk luar eropa lagi

    untuk bikin vcc & bisa topup pakai apa aja nih yang masih bisa?
     
  2. iisbetoq

    iisbetoq Super Hero

    Joined:
    Jul 13, 2011
    Messages:
    2,652
    Likes Received:
    217
    Location:
    ACIM PPOB
    vcc nya buat apa om ? kalo sekedar verified pepe sih ane kemaren pake vcn bni (verified 2 tahun)
     
  3. Piratez

    Piratez AdSense Fan

    Joined:
    Jun 16, 2014
    Messages:
    138
    Likes Received:
    21
    Bikin aja rekening Jenius dari BTPN, itu kartu debitnya joss buat trx online (termasuk buat verifikasi & transaksi PayPal).
     
    reynov likes this.
  4. Local Host

    Local Host AdSense Starter

    Joined:
    Jul 21, 2015
    Messages:
    51
    Likes Received:
    5
    pantesan saya mau daftar gak bisa,
     

Share This Page