1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

FANSPAGE FACEBOOK SEKARANG BISA MONETIZE VIDEO??

Discussion in 'Facebook' started by doremi576, Oct 5, 2018.

Tags:
  1. dwiasmara

    dwiasmara AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2011
    Messages:
    391
    Likes Received:
    15
    Location:
    Kuala Tungkal

    wah mantab..apa syaratnya agar diterima gan?
     
  2. masbud

    masbud AdSense Starter

    Joined:
    Dec 6, 2017
    Messages:
    98
    Likes Received:
    17
    Jam tayang, likers, sama reputasi harus tinggi. Kalo nyari fp yg siap minet pm aja

    Sent from my Redmi 4A using Tapatalk
     
  3. bayusetiawan

    bayusetiawan AdSense Fan

    Joined:
    May 14, 2015
    Messages:
    178
    Likes Received:
    8
    ini indo apa bule gan?
     
  4. ariesmunandi

    ariesmunandi AdSense Starter

    Joined:
    Dec 5, 2011
    Messages:
    80
    Likes Received:
    16
    Location:
    Bogor - Jawa Barat
    jumlah like minimal: 10.000
    jumlah tayangan video durasi 3 menit sebanyak 30.000 menit
    fan page tidak bertentangan dengan kebijakan facebook
     
    dwiasmara likes this.
  5. ariesmunandi

    ariesmunandi AdSense Starter

    Joined:
    Dec 5, 2011
    Messages:
    80
    Likes Received:
    16
    Location:
    Bogor - Jawa Barat
    indo gan, jumlah like masih sekitaran 20ribuan, kalau yang punya fp lebih dari 50ribu likers pasti bakal mantap lah hasilnya. $-)
     
  6. doremi576

    doremi576 New Comer

    Joined:
    Mar 9, 2018
    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Silahkan yg lagi nyari fp buat dimonetisasi saya ready banyak, pm aja

    Sent from my Redmi 4A using Tapatalk
     
  7. dwiasmara

    dwiasmara AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2011
    Messages:
    391
    Likes Received:
    15
    Location:
    Kuala Tungkal
    30.000 menit itu akumulasi semua video di fanpage kita khan ya?
     
  8. bayusetiawan

    bayusetiawan AdSense Fan

    Joined:
    May 14, 2015
    Messages:
    178
    Likes Received:
    8
    ane ada nih fp di atas 50k tapi udah lama gk diurus kira2 masih pada aktif gk ya pengikutnya
     
  9. masbud

    masbud AdSense Starter

    Joined:
    Dec 6, 2017
    Messages:
    98
    Likes Received:
    17
    Bukan 30rb menit tayangan untuk video yang berdurasi minimal 3 menit

    Sent from my Redmi 4A using Tapatalk
     
  10. masbud

    masbud AdSense Starter

    Joined:
    Dec 6, 2017
    Messages:
    98
    Likes Received:
    17
    ready fp banyak, yg mau main adsbreak langsung pm saya
     
  11. zuyarzo

    zuyarzo New Comer

    Joined:
    May 27, 2017
    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    kalo video semacan highlights moto gp bisa di monetes ga gan?
     
  12. doremi576

    doremi576 New Comer

    Joined:
    Mar 9, 2018
    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    sekarang ad breaks udah jadi ladang dollar baru. Pertama kali saya biikin trit ini masih sekedar rumor.
     
  13. k4wan

    k4wan Super Hero

    Joined:
    May 31, 2011
    Messages:
    904
    Likes Received:
    50
    Location:
    jepara,indonesia
    Alhamdulillah sudah ikut juga merasakan hasil dari adbreak, meskipun banyak hambatan tetep semangat aja
     
  14. MrCreative

    MrCreative New Comer

    Joined:
    Jun 26, 2019
    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    Izin mantau sambil belajar gan
     
  15. supriyadieka

    supriyadieka Super Hero

    Joined:
    Aug 11, 2010
    Messages:
    6,486
    Likes Received:
    352
    Location:
    Gunungkidul
    Barangkali syarat-syarat pengajuan monetise bisa dipajang dihalaman depan
     
  16. rahmat.rian20

    rahmat.rian20 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 6, 2017
    Messages:
    178
    Likes Received:
    29
    Jgn sekali kali upload tanpa diedit ya. Saya kena flag monetize page 60rb,90rb,55rb, kena originalitas konten terus monetizenya dicabut, asw bener

    Sent from my MI 5X using Tapatalk
     
  17. Banda8000

    Banda8000 New Comer

    Joined:
    Aug 8, 2019
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    PM harga gan..
     
  18. SeoBlog

    SeoBlog AdSense Fan

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    128
    Likes Received:
    93
    Mark lagi berpikir berat pastinya, soalnya content2 diyoutube kalo diupload di FB semua jadinya duplicate keuntungan ++ banget buat youtuber
     

Share This Page