1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Gathering Adsenser-Bali "Kelaut Aje"

Discussion in 'Program Kita' started by nura, Apr 28, 2007.

  1. nura

    nura Super Hero

    Joined:
    Sep 2, 2006
    Messages:
    933
    Likes Received:
    123
    Location:
    From Bali With Love
    Sekedar usul nih buat temen2 adsense Bali, gimana klo gathering bulan May ini kita mancing dilaut aja, kita sewa perahu,

    menurut informasi sewa perahu @Rp 200,000, satu perahu ideal untuk 4 s/d 5 orang....Gimana ? jadi kalo kita rame2 kan bisa 3 atau 4 perahu, trus kita Lomba "ngadutarfik" banyak-banyakkan ikan yg berkunjung ke pancing kita, dari pada ke Cafe ;D ;D

    ada hadiahnya lho ;D.........siapa yg mau ikut ?
     
  2. ayu_komang

    ayu_komang New Comer

    Joined:
    Feb 28, 2007
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Ayu tunggu di pulau biru ! :p
     
  3. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    869
    Likes Received:
    1
    boleh tuh usulnya, kayaknya seru....
    idealnya 1 perahu =4 cowok 1 cewek

    :p :p :p
     
  4. ajemanis

    ajemanis AdSense Pro

    Joined:
    Feb 27, 2007
    Messages:
    265
    Likes Received:
    1
    hahah.. ngocok selalu gak lepas dari cewe :)
    @tomblos,
    gak serem tuh di laut pake perahu kecil? mending sewa sekalian yang adak gedean :)
     
  5. lolak

    lolak Guest

    kirain kelaut aje = maksudnya nggak usah gitu
    habisnya kemarim om tomblos khan bilang account GA _nya di banned.

    @ngocok
    entar kalau di perahu ada ceweknya bahaya, ntar malah di kocok2 sama om kocok perahunya.
     
  6. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,965
    Likes Received:
    298
    wah, perahu goyang dong...
    (sudah goyang masih digoyang-goyang ;D)
     
  7. numani

    numani AdSense Pro

    Joined:
    Feb 24, 2007
    Messages:
    293
    Likes Received:
    0
    Ketauan suka ke cafe juga neh ;D ;D

    Acaranya kalo jadi mancing di pantai sanur aja...jadi kalo ga dapet ikan bisa nyari "ikan" lainnya...kan deket tuh..sekalian hhmmm.... ;D ;D
     
  8. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    869
    Likes Received:
    1
    goyang teruuuss...... ;D
     
  9. ajemanis

    ajemanis AdSense Pro

    Joined:
    Feb 27, 2007
    Messages:
    265
    Likes Received:
    1
    wahh.. aku gak salah masuk thread kan nih?

    [jangan-jangan ini thread khusus cowo :) ]
     
  10. lukick

    lukick Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2006
    Messages:
    805
    Likes Received:
    53
    wah bagus usul si tomblos... lagi punya pancing baru nih.... atur aja deh
    nanti kita bawa red label, makanan dll... cewek juga nggak papa bebas
     
  11. nura

    nura Super Hero

    Joined:
    Sep 2, 2006
    Messages:
    933
    Likes Received:
    123
    Location:
    From Bali With Love
    Peharunya lumayan gede, sebenarnya cukup untuk 10 orang cuman kalo diisi 10 orang ntar tali pancingnya malah semrawut, makanya idealnya diisi 4 orang yg mancing kalo mo ajak cewek masing2 juga bisa gak masalah, trus kapan nih enaknya? yg pasti abis terima cek dong

    @loulak
    iya aku abis diban, tapi dah buat acc baru lagi dan tetep semangat
     

Share This Page