1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Gratis admin kartu kredit cimb niaga seumur hidup

Discussion in 'Payment Processor' started by 4winner, Jul 28, 2010.

  1. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    5,841
    Likes Received:
    359
    Location:
    Di daratan
    SOB,gw kemaren 2 mggu lalu ditlp ama cs cimb niaga katanya dapat kartu kredit gratis biaya admin platinum yg biaya nya aja hampir 600ribuan lho:
    Caranya mudah tinggal aja depositokan 400jutaan ntar begitu dapet lgsg bulan depan tarik aja depositonya. :lol:
    Mayan nih platinum,bisa dapat cafe lounge buat yg hobby travelling jalan2
    btw ntar ane ke medan ntar oktober :lol:
     
  2. hadie87

    hadie87 Densus 99

    Joined:
    Sep 10, 2009
    Messages:
    5,924
    Likes Received:
    2,974
    Yang ane tebelin tuh mayan jumlahnya..... Jual blog gnews berapa biji ya :hmm:
     
  3. Ega_bagus

    Ega_bagus Super Hero

    Joined:
    Oct 23, 2009
    Messages:
    2,355
    Likes Received:
    110
    400 juta kui seng duite sopo :swt2:
     
  4. Dhee-Jayz

    Dhee-Jayz Super Hero

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    875
    Likes Received:
    14
    Location:
    the Spirit of Java
    400 jt :omg:
    tukokne sego kucing iso dinggo 5 taon
    :lol:
     
  5. indrajid

    indrajid Super Hero

    Joined:
    Oct 16, 2007
    Messages:
    3,974
    Likes Received:
    80
    Location:
    Sembada - Berirama
    walah yo sayub cah :lol: :ngiler2:
     
  6. briyan

    briyan Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    25
    Location:
    cileungsi,BOGOR
    400 juta duit semua apa campur gan?.....:silau:
    campur daun:lol:
     
  7. sormenz

    sormenz Super Hero

    Joined:
    Jan 27, 2009
    Messages:
    1,645
    Likes Received:
    48
    Location:
    Medan
    wew, ada master mw ke medan,, klo dah sampe bilang2 ya bro,, anak2 medan siap menyambut engkau dan ilmunya... :lol:

    maaf OOT...

    soale gk suka tuh pake credit card aq..
     
  8. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    5,841
    Likes Received:
    359
    Location:
    Di daratan
    lho setelah itu diambil lagi dananya gpp,jadi gak usah nginap di niaga situ soalnya niaga jelek sistem kerja banknya
    baru setelah itu diambil ntar ditaruh di bca aja :senyum:
     
  9. exzant

    exzant Super Hero

    Joined:
    Dec 21, 2009
    Messages:
    2,271
    Likes Received:
    451
    Location:
    Solo ›› Jogja
    klo gitu ane pinjem deh 400jeti nya.. bwt bikin CC
    :silau:
     
  10. jemblunk

    jemblunk Super Hero

    Joined:
    Sep 7, 2007
    Messages:
    4,323
    Likes Received:
    176
    Location:
    my sweet home
    masalahnya yang 400 juta mau ditarus disitu dari mana kalo mau minjemin boleh tu tar abis tu ta taruh di bca
    kan lumayan di bca dapat komisi 1% perbulan :lol::lol:
     
  11. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    5,841
    Likes Received:
    359
    Location:
    Di daratan
    hahahaha enaknya klo km dah jadi kartu utama ntar dpt 3 free kartu tambahan seumur hidup juga
     
  12. W4nzz

    W4nzz Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,343
    Likes Received:
    94
    Location:
    Kota Billboard (Medan)
    lah.. kalo harus pake deposito bos?? di tempat ane Medan.. ditawarkn kartu kredit niaga free biaya tahunannya.. yg penting mau buka tabungan di sana jumlah terserah.. (may be di medan niaga masi kurang banyak nasabahnya.. )
     
  13. jajank

    jajank Hero

    Joined:
    May 13, 2010
    Messages:
    669
    Likes Received:
    17
    Location:
    DEPOK, cikumpa
    400 juta kapn ane dapetnya? :lol:
     
  14. 2007pandu

    2007pandu Super Hero

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    1,397
    Likes Received:
    25
    Location:
    bdg-jkt
    klo deposit 400jeti mending ga usah punya kartu kredit..buat kos2an bisa lancar tuh setoran..:silau:
     
  15. yudharamadhona

    yudharamadhona Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2009
    Messages:
    2,543
    Likes Received:
    101
    Location:
    di gundukan $$$
    dapet 10 biji palingan mas :silau: , sayang gak boleh pake kartu kredit :nangis:
     
  16. emboech

    emboech AdSense Fan

    Joined:
    Jun 30, 2010
    Messages:
    100
    Likes Received:
    0
    di dompet cuma punya duit 80 ribu masa disuruh deposit 400 juta?
     
  17. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    5,841
    Likes Received:
    359
    Location:
    Di daratan
    Free biaya adminstrasi seumur hidup bukan tahunan

    --- Update ---

    Di surabaya kos2an minimal 2m baru menghasilkan puluhan juta
     
  18. bebas

    bebas Inactive User

    Joined:
    Jul 31, 2010
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    hmmm gede banget 400tj, kirain 500rb :lol:
     
  19. W4nzz

    W4nzz Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,343
    Likes Received:
    94
    Location:
    Kota Billboard (Medan)
    kalo ane bisanya pake jurus ngetak sambel.. setiap akhir tahun waktunya datang biaya admnya ane ga pake dulu tuh kartu nya.. (biar nantinya yang datang tagihan biaya adm doank) lalu ane telpon minta di hapus biaya admnya, biasanya mereka selalu bilang ga bisa an bla bla bla.. baru deh keluar jurus ku, " ya udah mas/mbak kartunya saya tutup aj deh, ga cocok dengan biaya admnya , kartu kredit saya dari bank lain jg ga ada yang kena biaya admnya" lalu sambungkan deh ama kepala bosnya, an ngajak ngobrol sebentar (bla bla bla) " baiklah pak , karena melihat pembayaran anda yang selalu tepat waktu,an bla bla bla bla maka biaya adm ini akan kami hapuskan di tagihan bulan depannya" :silau: (dah teruji keampuhan jurus yang satu ini untuk bank2 lokal , tapi gagal di CC HSBC an Citibank)
     
  20. rempeyek

    rempeyek Inactive User

    Joined:
    Jul 31, 2010
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    :omg: haaaahh itu duit semua apa bkan 400jeti
     

Share This Page