1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Gratisan lagi - Submit artikel kalian di G+ ane + 20.000 Follower aktiv

Discussion in 'SEO' started by Antoni_zoo, Aug 26, 2015.

  1. Antoni_zoo

    Antoni_zoo Hero

    Joined:
    May 13, 2013
    Messages:
    508
    Likes Received:
    38
    Submit link artikel ke G + , 20.000 Aktive Follower


    Buat ads.id tercinta , ane kasih satu treat lagi yang pengeng Submit link artikel kalian di G+ ane dengan 20.000 Follower aktiv.

    Untuk fungsi dari G + ini sudah tidak di ragukan lagi dan memang sudah terbukti khasiatnya di mesin pencari

    Buat yang lagi sedang bangun backlink buat situsnya .. yuk rame rame submit artikel kalian di G+

    Ane ga pungut biaya alias gratis. tis tis tis

    Jangan pada bawa toak lagi,, jangan berisik gembar gembor kaya kemaren... kalem ajah kawan ..

    Yuk langsung hajar saja dengan koment di treat ini sambil cantumin link artikel kalian di koment,

    Syarat submit artikel:

    1. Umur di atas 18 ke atas .. ha hah a

    2. Bebas mau berapa link,, mau satu blog juga ane submit.. tapi sabar ye,, jangan bawa TOAK kaya kemaren...

    3. Tidak ada pungutan harga,, ane kasih gratis buat kalian semua

    Khasiat :

    1. Mendapat backlink Doffolow dan Noffolow

    2. G+ udah ane GSA ,, jadi lebih maknyus

    3. Traffik visitor instan ,, ente rasain sendiri dahsyatnya...
    :thrasher:


    Jangan PM,, Cape ane,, kasih link di koment ajah,, ntar ane submit

    Yang Live link mohon di edit dulu Bro.. takut di kira ane mau ngracuni ini forum .. jadi tolong yee di edit dulu yang live link

    Cara cek URL yang sudah ane submit: cek di URL yang udah di kasih. lihat di G+ udah nambah belom votenya...

    Oke Langsung saja, gak pake kecap ama cabe.. langsung tancap ..mulai dari pertama. langsung acungkan tangan.

    Barisan di muuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuulaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!
    :megaphone::megaphone::megaphone::megaphone::megaphone:
     
    Last edited: Aug 28, 2015
  2. kukuku

    kukuku Super Hero

    Joined:
    Aug 10, 2007
    Messages:
    3,392
    Likes Received:
    215
    cobain dong bro, kukirim pm ya
     
  3. ilham33

    ilham33 Trusted Web Hosting

    Joined:
    Feb 16, 2010
    Messages:
    2,783
    Likes Received:
    226
    Location:
    The North |
    cara daftarnya gimana?
    coba ini
    https://blog.shehoster.com/optimasi-mempercepat-website-dengan-gzip-compression/
     
  4. seotoolsoft

    seotoolsoft Super Hero

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    966
    Likes Received:
    305
    ikut nyicip mastah
     
  5. Aquarius

    Aquarius Blaster Media

    Joined:
    May 24, 2013
    Messages:
    288
    Likes Received:
    10
    Location:
    Yogyakarta
    ikutan nyobain gan
     
  6. Penjual Terpercaya

    Penjual Terpercaya Super Hero

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    707
    Location:
    sarumpun.com
    mau nyicip tapi udah gak punya blog :(
     
  7. mexRomeo

    mexRomeo Super Hero

    Joined:
    Mar 24, 2012
    Messages:
    2,137
    Likes Received:
    312
    Location:
    Above The Fold
    Antri om, udah baris rapi neeh
     
  8. agungvamps

    agungvamps Super Hero

    Joined:
    Apr 5, 2014
    Messages:
    828
    Likes Received:
    26
    Location:
    from Solo to Semarang
    ngikut masbro :komunis:
     
  9. ingkong

    ingkong Super Hero

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    2,306
    Likes Received:
    221
    ikutan antri om,, gimana langkah selanjutnya ;D
     
  10. tioarbian

    tioarbian AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    376
    Likes Received:
    5
    ikut ngantri mas gan....PM yach...matur tengkyu
     
  11. cembor

    cembor Hero

    Joined:
    Nov 3, 2013
    Messages:
    585
    Likes Received:
    47
    Minat om, 1 link aja. Prosedurnya gimana?
     
  12. mantanisdead

    mantanisdead AdSense Pro

    Joined:
    Apr 3, 2015
    Messages:
    371
    Likes Received:
    14
    Location:
    jakarta
    minat donk om, tapi nitip akun profile cewe gplus ane aja biar nambah follower hehehe
     
  13. Pcgamehouse

    Pcgamehouse AdSense Pro

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    419
    Likes Received:
    17
    Location:
    Pati
    Tangan ane NGACUNG../:)
    Detilnya gimana, PM?
     
  14. Antoni_zoo

    Antoni_zoo Hero

    Joined:
    May 13, 2013
    Messages:
    508
    Likes Received:
    38
    cukup koment saja kawan .. ga usah PM.. paste URL kalian lewat koment
     
    Last edited: Aug 28, 2015
  15. Pcgamehouse

    Pcgamehouse AdSense Pro

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    419
    Likes Received:
    17
    Location:
    Pati
    Yang ini kawan:
    __http://attafsir-alquran.blogspot.com
     
  16. ruditattara

    ruditattara AdSense Fan

    Joined:
    Oct 29, 2014
    Messages:
    223
    Likes Received:
    11
    Location:
    celebes
  17. dhankitsu

    dhankitsu New Comer

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    saya juga ikutan gan...

    __http://motivasi.casa/tips/bertempur-melawan-kantuk-dan-lelah.html
    __http://motivasi.casa/tips/meditasi-untuk-mengusir-stres.html
     
  18. plutoreload

    plutoreload AdSense Starter

    Joined:
    Feb 28, 2014
    Messages:
    89
    Likes Received:
    5
    Pending dlu om
     
    Last edited: Aug 27, 2015
  19. devanap

    devanap New Comer

    Joined:
    May 10, 2015
    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Mau dong gan :D

    _http://www.prediksiparlay.com/live-score/
     
  20. dokugratis

    dokugratis AdSense Fan

    Joined:
    Mar 22, 2015
    Messages:
    139
    Likes Received:
    1
    Ngantri gan......_http://www[dot]androids[dot]my[dot]id
     

Share This Page