1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[HELLO 2018]★★ SEO GALAXY EVOLUTION V2 - 100% BRAND NEW METHOD TO RANK - Free SEO AUDIT REPORT★★

Discussion in 'Service' started by kevintaw, Jun 11, 2015.

  1. Soramaru

    Soramaru (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Aug 27, 2017
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    1x Guardian 1-triple crunch / BCA / Henry Widanarko
     
  2. Andry94

    Andry94 (26) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Mar 29, 2011
    Messages:
    446
    Likes Received:
    21
    Bener bener dahsyat service dari abang kevintaw,

    kemarin iseng cek DA / PA langsung ngacir (Awal DA nya 2 sekarang bisa diliat sendiri). dan semua linknya bersih dari spam
    [​IMG]


    Selain itu keyword juga nyantol di page one :

    [​IMG]

    Thanks
     
  3. tegar;)

    tegar;) New Comer

    Joined:
    Feb 17, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Emang mantap layanan dari agan calvin ini setelah 1 bulan prospeknya bagus banget liat aja ss di bawah

    upload_2018-6-13_10-28-36.png

    DA dan PA blog saya pun juga meningkat dari mulanya 2 sekarang udah 17 (DA) sedangkan PA nya sekarang 21.:D

    Mantep deh layanannya:ok:
     

    Attached Files:

  4. anwarasyari

    anwarasyari AdSense Fan

    Joined:
    Jan 10, 2015
    Messages:
    106
    Likes Received:
    31
    1x paket guardian 2 + 1x paket guardian 1 / mandiri / anwar asyari
     
  5. arwanapratama

    arwanapratama (63) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 6, 2015
    Messages:
    733
    Likes Received:
    58
    Location:
    Banda Aceh
    1x guardian 1 / bca / arwana bagus p
     
  6. pikacu

    pikacu AdSense Starter

    Joined:
    Oct 30, 2015
    Messages:
    58
    Likes Received:
    1
    2x guardian 3 / bca / PT. PANDAWA MITRA MEDIKA
     
  7. Dippie

    Dippie (6) New Comer Known Trader

    Joined:
    May 24, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    5
    1xGuardians 2 / BCA / Deddia permana
     
  8. NubieTopcer

    NubieTopcer (13) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Oct 5, 2014
    Messages:
    82
    Likes Received:
    7
    Terimakasih.. Web baru 6 bln yang sebelumnya pengunjung hanya segelintir... sekarang terus naik... Selain itu DA/PA juga terus naik...

    [​IMG]
     
    Last edited: Jun 23, 2018
  9. adie.mulyadi

    adie.mulyadi (18) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Jun 20, 2015
    Messages:
    231
    Likes Received:
    23
    Emank mntap skali racikan backlink dr om Kevintaw ini, stlah order, ane diamkan krang lbh 2 mnggu tnpa update artikel stlh itu iseng2 ane cek pke ahrefs trnyata organic keyword n organic trafic pd naik
    Mkasih om utk racikan backlink yg luar biasa ini [​IMG]

    Sent from my A37f using Tapatalk
     
  10. WawanSetyawans

    WawanSetyawans (36) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 19, 2012
    Messages:
    618
    Likes Received:
    33
    1xGuardians 3 / Mandiri / Wawan Setiawan
     
  11. tobray

    tobray New Comer

    Joined:
    Jun 18, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Location:
    jakarta
    1 x Paket GUARDIANS 1 / Mandiri / Tobri
     
  12. sobilesmana

    sobilesmana (20) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Jul 5, 2012
    Messages:
    247
    Likes Received:
    8
    1xGuardians 2 / BCA / dewi
     
  13. reynalalfajri

    reynalalfajri (9) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    May 10, 2012
    Messages:
    193
    Likes Received:
    9
    1xGuardians 3 / BCA / Reynaldi Alfajri
     
  14. fakhira

    fakhira (19) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 9, 2010
    Messages:
    542
    Likes Received:
    28
    1xGuardians 3 / BCA / Rijal
    Diproses ya gan.. dah langganan :)
     
  15. siijo

    siijo (92) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 8, 2013
    Messages:
    1,129
    Likes Received:
    156
    Location:
    Jogja - Purworejo
    1xGuardians 3 -Triple Crunch / BRI / Zuhri
     
    kevintaw likes this.
  16. khabibf

    khabibf (18) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    718
    Likes Received:
    37
    Location:
    Semoga di jalan yang benar
    1 paket #Guardians 3 + Crunch #Paypal #Khabib
     
    kevintaw likes this.
  17. phirezpalvi

    phirezpalvi (224) ❤️ SSL Indonesia ❤️ Trusted Trader

    Joined:
    Sep 22, 2005
    Messages:
    400
    Likes Received:
    31
    Location:
    Surabaya - Denpasar
    3xGuardians 3 + Crunch/BCA/Phibu Reza
     
    kevintaw likes this.
  18. fakhira

    fakhira (19) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 9, 2010
    Messages:
    542
    Likes Received:
    28
    1xGuardians 3 / BCA / Rijal
    Order ke 2 hari ini.. Diproses ya gan :)
     
    kevintaw likes this.
  19. dhiditvembri

    dhiditvembri (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Apr 8, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    9
    3x Guardians 3 /BRI/ dhiditvembri
     
    kevintaw likes this.
  20. JeffRich

    JeffRich (14) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jan 31, 2015
    Messages:
    394
    Likes Received:
    12
    Location:
    Bandung Lautan API
    Testimoni:

    Pesan jasa GUARDIANS 3 di agan Kevin dua 3 minggu yang lalu. berikut hasilnya,

    beberap KW nangkring pageone:

    [​IMG]
    [​IMG]

    Thanks gan!
     
    kevintaw likes this.

Share This Page