1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Jasa Backlink Murah Geotarget INTERNASIONAL (ada discount loh)

Discussion in 'Service' started by Agus Pian, Apr 19, 2013.

  1. Agus Pian

    Agus Pian (76) Blogger Super Ngeraos Trusted Trader

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    3,384
    Likes Received:
    130
    Location:
    NTB
    closed
     
    Last edited: Sep 1, 2013
  2. faridnyzer

    faridnyzer (135) Penjual Domain Trusted Trader

    Joined:
    Mar 4, 2013
    Messages:
    280
    Likes Received:
    10
    Location:
    Bandung
    ada FR mas tah... :)
     
  3. Agus Pian

    Agus Pian (76) Blogger Super Ngeraos Trusted Trader

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    3,384
    Likes Received:
    130
    Location:
    NTB
    Belom ada gan, adanya cuma discount untuk yg pesen jasa backling advance dan/atau bisnis
     
  4. Agus Pian

    Agus Pian (76) Blogger Super Ngeraos Trusted Trader

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    3,384
    Likes Received:
    130
    Location:
    NTB
    Belom ada gan, adanya cuma discount untuk yg pesen jasa backling advance dan/ atau bisnis
     
  5. Pemulung Facebook

    Pemulung Facebook (6) Bismillah Bisa Known Trader

    Joined:
    Nov 20, 2012
    Messages:
    416
    Likes Received:
    82
    adanya diskon review y sob :
     
  6. Agus Pian

    Agus Pian (76) Blogger Super Ngeraos Trusted Trader

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    3,384
    Likes Received:
    130
    Location:
    NTB
    nggaq ada FR
     
  7. zerocustom

    zerocustom (18) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    340
    Likes Received:
    10
    bisa dijelasin lebih detial "Building Geo Target Internasional"

    ini backlinknya macam naruh di blogroll gitu gan ??
     
  8. Agus Pian

    Agus Pian (76) Blogger Super Ngeraos Trusted Trader

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    3,384
    Likes Received:
    130
    Location:
    NTB
    Backlink adalah link berupa anchor teks website Anda yang diletakkan di website lain yang sudah terkenal dan banyak dikunjungi pengguna internet
     
  9. irw4nz3r0

    irw4nz3r0 (1) AdSense Fan New Trader

    Joined:
    Dec 6, 2011
    Messages:
    205
    Likes Received:
    0
    Location:
    Palembang
    negak tiker dulu
     
  10. caturariadie

    caturariadie (29) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,173
    Likes Received:
    17
    Location:
    Samarinda
    bisa liat skema backlinknya gak mastah misal dari 1000 backlink dibagi berapa tier
     
  11. Agus Pian

    Agus Pian (76) Blogger Super Ngeraos Trusted Trader

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    3,384
    Likes Received:
    130
    Location:
    NTB
    Kalau untuk skemanya tidak tersedia, hanya laporan backlinknya saja yang akan saya kirimkan lewat email
     
  12. Agus Pian

    Agus Pian (76) Blogger Super Ngeraos Trusted Trader

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    3,384
    Likes Received:
    130
    Location:
    NTB
    Kalau untuk skemanya tidak tersedia, hanya laporan backlinknya saja yang akan saya kirimkan lewat email
     
  13. cahmagelang

    cahmagelang (47) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    709
    Likes Received:
    32

    Sorry bukan bermaksud apa2.
    Cuma saran aja.
    Ente buka lapak ga jelas gini mana mau pada order.
    Skema ga jelas.
    Jangan2 nanti malah cuma diblast ke money site.
    Saran ane, perjelas apa yang ente tawarin.
    Semua disini udah tau yang namanya backlink itu apa.
    Cuma yang membedakan skema yang ente tawarkan. Trus dari mana saja.
    Jadi coba diperjelas lagi lapaknya. Semoga aja habis itu laris..
     
    aminelhan, alert and sealkazz like this.

Share This Page