1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jasa Oprek Theme Wordpress (Costumize/Edit/Clone/Make From Scratch)

Discussion in 'Service' started by AdhyKun, Dec 5, 2016.

  1. vrythree

    vrythree (8) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    367
    Likes Received:
    17
    Location:
    denpasar
    jejak ya gan. kalau butuh saya hub
     
  2. AdhyKun

    AdhyKun (35) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 17, 2012
    Messages:
    818
    Likes Received:
    39
    Location:
    Bengkulu - Yogyakarta - Solo
    Siap gan..
     
  3. supriyadieka

    supriyadieka (462) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 11, 2010
    Messages:
    6,519
    Likes Received:
    356
    Location:
    Gunungkidul
    sepertinya dulu pernah order buat oprek plugin.
    ada nomor wa mas?
     
  4. AdhyKun

    AdhyKun (35) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 17, 2012
    Messages:
    818
    Likes Received:
    39
    Location:
    Bengkulu - Yogyakarta - Solo
    08562871197
     
    supriyadieka likes this.
  5. linkcluster

    linkcluster (6) Hero Known Trader

    Joined:
    Jan 6, 2011
    Messages:
    565
    Likes Received:
    45
    Location:
    under contruction
    jejak dolo
     
  6. totink

    totink (73) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 22, 2011
    Messages:
    715
    Likes Received:
    38
    selain wp bisa gan?
     
  7. r34l_d34l

    r34l_d34l (19) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Jul 6, 2010
    Messages:
    159
    Likes Received:
    7
    Location:
    Cikupa - Tangerang
    Open order Gan, cek PM yak.
     
  8. naekbang

    naekbang (3) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Dec 8, 2017
    Messages:
    58
    Likes Received:
    7
    Location:
    Bumi
    Udah pake jasa mas AdhyKuy (iWeb.co.id) buat oprek theme sama satu fitur untuk website secara pekerjaan lumayan. Selang beberapa lama order lagi untuk optimalisasi tapi ada masalah karena setelah itu website jadi lambat di beberapa provider internet, pertama saya kira masalah koneksinya tapi ketika ganti theme dan juga di restore sebelum di oprek semuanya normal (tapi data website juga ikut balik ke awal), berarti bukan salah koneksinya dong secara logika. Saya juga lakuin uji coba di hosting yang sama serta hosting lainnya dengan versi theme yang sama (tanpa oprek) semuanya normal. Saya juga coba clone website saya yang sudah lambat dan taro di hosting yang berbeda hasilnya tetap lambat, berarti ga ada masalah di hostingnya.

    Disini terjadi beberapa kesalahpahaman karena komunikasi dari mas AdhyKuy (iWeb.co.id) sangat buruk menurut saya, chat hanya dibaca tanpa ada respon dan karena tidak ada respon saya anggap ngga dikerjain dong dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diiginkan sehingga aksesnya saya ganti. Setelah itu saya coba hubungin kembali dan mas AdhyKuy (iWeb.co.id) cuma bilang "saya mau edit authorisesnya sudah d ganti kmrin ya". Padahal tinggal WA aja bilang: "mas aksesnya diganti ya? saya mau edit ngga bisa nih" tapi ngga, harus saya chat dulu baru dibales seperti itu. Setelah mas AdhyKuy (iWeb.co.id) bilang authorisesnya diganti saya balas dan tidak ada balasan sama sekali. Sampai saya WA lagi keesokan harinya menanyakan dan gimana jadinya. Toh saya mau kedua pihak sama-sama enak.

    Karna ga ada respon saya coba oprek, downgrade dan restore sana sini tapi ternyata ada satu fitur web yang dikerjakan mas AdhyKuy (iWeb.co.id) jadi ilang, saya tanyakan gimana dan mau dibantu karena data-datanya juga masih ada di domain satu lagi saat pengerjaan awal website (karna ngerjain oprek themenya tahap awal bukan di domain utama).

    Akhirnya optimalisasi dibatalkan karna mas AdhyKuy (iWeb.co.id) juga bilang bayar disetelah selesai. Jadi yang dibayar oprek theme sama fitur aja yang sudah dibayarkan sebelum optimalisasi.

    Setelah itu website pun masih lambat dan banyak penulis mengeluhkan hal ini (lambat = buka homepage atau innerpage sampe full load membutuhkan waktu 30 detik). Saya juga sudah konsul dengan pihak hosting, support theme serta teman. Akhirnya saya memakai rekomendasi jasa dari temen dan setelah 2 hari problem terpecahkan sehingga website kembali normal.

    Menurut partner saya yang bergerak di bidang hukum setelah melihat isi chatnya, ini bisa dianggap Wanprestasi dan bisa dibawa ke ranah hukum tapi menurut saya masih banyak celahnya karena tidak ada perjanjian tertulis dan rules nya (ini menjadi pelajaran juga buat saya dan agan-agan disini). Selain itu saya ngga mau dibuat pusing dan ada jasa yang bisa menyelesaikan permasalahan ini.

    Semoga bisa buat pelajaran untuk mas AdhyKuy (iWeb.co.id) serta KOMUNIKASI nya bisa diperbaiki. Komunikasi itu 2 arah mas, kalo satu arah namanya bukan komunikasi. Selama komunikasinya ngga diperbaiki saya tidak merekomendasikan untuk memakai jasa mas AdhyKuy (iWeb.co.id). Semoga kita semua bisa belajar dan terus berkembang dari kasus ini dan semoga jasa mas AdhyKuy (iWeb.co.id) bisa diperbaiki dan tambah sukses.

    Nih capture potongan chatnya: https://prnt.sc/sgzzha dan https://prnt.sc/sh003i
     
    guscipto likes this.

Share This Page