Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jasa Video Animasi, harga Mulai 25rb. Bebas Revisi. Garansi 100%.

Discussion in 'Trade' started by mukhlisinfo, Feb 13, 2019.

  1. mukhlisinfo

    mukhlisinfo New Comer

    Joined:
    May 30, 2016
    Messages:
    48
    Likes Received:
    6
    :party:
    Taukah anda:
    Dengan kata lain, anda harus mengambil peluang besar ini.

    Video marketing dapat menjadi senjata utama anda untuk memasarkan produk dan jasa.

    Namun dibalik besarnya potensi video marketing, terselip masalah terbesar dalam menggunakan video marketing adalah mahalnya jasa video marketing.

    Untuk itulah ane mau nawarin jasa video animasi dengan kelebihan utama yaitu sangat murah.

    Jika anda bandingkan dengan jasa video sejenis, jasa ane ratusan kali lebih murah gan. Rata2 jasa video animasi berkisar antara 500.000-5.000.000.

    Ane nawarin dengan harga 25rb. Sederhananya kalau yang lain nawarin video animasi seharga laptop, ane nawarin seharga 2 nasi goreng.

    Berikut contoh videonya:



    Harga:
    25rb/30 detik
    40rb/1 menit
    70rb/2 menit
    110/3 menit
    140/ 4 menit
    170/5 menit

    Kontak
    WA/Telegram: 089678558385
    wa.me/6289678558385
    telegram.me/mukhlisinfo
    mukhlisinfo-at-gmail.com
    Harga kemungkinan akan naik.
    Bisa revisi sampe puas, asal jangan keseluruhan video
    Garansi 100% jika tidak puas.
    Lama pembuatan 2-6 hari.

    Q/A:
    Pake apa buatnya?

    Powtoon

    Ada pengisi suara nggak?
    Nggak ada.

    Bisa tambahi pengisi suara?
    Bisa. Pengisi suara dari agan, nanti video saya sesuaikan dengan pengisi suara. Ada tambahan 5rb

    Bisa buatin script video gan?
    Bisa 10rb aja kok.

    Ada FR?
    Maaf nggak ada.

    Menerima pembayaran apa aja?
    BNI dan OVO

    Monggo pesan sekarang sebelum harga naik.
    :pelayan:
    :party:
     
  2. Langnusa

    Langnusa (98) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 3, 2016
    Messages:
    589
    Likes Received:
    110
    Location:
    Banjarnegara
    Kalau jenis whiteboard gitu bisa gan?

    Nggak ada diskon untuk pemesan pertama gan?
     
    The Gamer likes this.
  3. Pulsafast

    Pulsafast (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Nov 19, 2018
    Messages:
    10
    Likes Received:
    4
    Jejak dulu, siapa tau nanti butuh
     
  4. deckers

    deckers (13) New Comer Trusted Trader

    Joined:
    Sep 14, 2018
    Messages:
    25
    Likes Received:
    5
    Kalau buat video anak2 gitu bisa gan? Kayak lagu, atau warna, Angka gitu, tapi sama pengisi suara...
     
  5. nuriska

    nuriska (185) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    2,333
    Likes Received:
    173
    Location:
    Kampar - Riau
    Cek wa bro
     
  6. Pebisnisonline

    Pebisnisonline (379) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 15, 2011
    Messages:
    3,709
    Likes Received:
    509
    Location:
    Indonesia
    Jejak dulu...
     
  7. Atiq

    Atiq (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Dec 8, 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Nitip jejak bro

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  8. The Gamer

    The Gamer (1) AdSense Fan New Trader

    Joined:
    Sep 12, 2017
    Messages:
    231
    Likes Received:
    13
    Ane juga cari yang tipe whiteboard.. Mohon infonya gan, kalo sedia
     
  9. suprafityuu

    suprafityuu (126) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 6, 2011
    Messages:
    859
    Likes Received:
    45
    Location:
    DEPARTEMEN MPR RI
    ane ada gan whiteboard dan ane buka jasanya
     
  10. suprafityuu

    suprafityuu (126) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 6, 2011
    Messages:
    859
    Likes Received:
    45
    Location:
    DEPARTEMEN MPR RI
    ane ada gan whiteboard dan explainer dan ane buka jasa itu silahkan PM bila berkenan
     
  11. lukita27

    lukita27 New Comer

    Joined:
    Oct 14, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    2
    Ninggalin jejak

    Sent from my SM-N960F using Tapatalk
     
  12. makelaronline

    makelaronline (28) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    582
    Likes Received:
    13
    Kok jdi ngebajak thread lapak jualan ny orang nih?
     

Share This Page