1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ JENIUS ] PAK POLISI ini BIKIN GAME Android KEREN

Discussion in 'Internet News' started by geovani, Nov 29, 2015.

  1. hendriliuu

    hendriliuu AdSense Fan

    Joined:
    Jun 18, 2015
    Messages:
    223
    Likes Received:
    14
    Mantap, ide kreatif dapat datang dari siapa saja

    Sent from my Mi 4i using Tapatalk
     
  2. niamnungil

    niamnungil Banned

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    991
    Likes Received:
    441
    Location:
    Di balik Awan
    keren pak polisi .. lanjut
     
  3. Ferrentino

    Ferrentino New Comer

    Joined:
    Sep 29, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1

    Salut sama polisi satu ini
    Tidak hanya menjalankan tugasnya sebagai polisi, namun juga memberikan pelayanan masyarakat lewat permainan android
    Saya berdoa semoga karya yang diciptakan Pak Andhika tetap lancar dan tetap bisa memudahkan masyarakat dalam belajar berlalu lintas. Amin
     
  4. Bima Indra

    Bima Indra New Comer

    Joined:
    Oct 3, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    mantap pak pol
     
  5. sidiqkuncoro

    sidiqkuncoro New Comer

    Joined:
    Sep 27, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    bisa dipake untuk pembelajaran awal nih untuk orang2 yang mau membuat sim, biar latihan dulu dengan soal2 yang ada biar nantinya ngga kesusahan.. :D
     
  6. natanetwork-hosting

    natanetwork-hosting Banned

    Joined:
    Sep 13, 2016
    Messages:
    193
    Likes Received:
    8
    Location:
    surabaya
    haha polisi kreatif.. jos pak..
     
  7. ellan

    ellan Synergist

    Joined:
    May 20, 2017
    Messages:
    89
    Likes Received:
    6
    mantab deh,, semoga makin banyak game yang mendidik kayak gini di indonesia :D
     
  8. Sanwanih

    Sanwanih New Comer

    Joined:
    Nov 24, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jakarta
    boleh jg nih pakpol
     
  9. zettax

    zettax Super Hero

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,575
    Likes Received:
    130
    Location:
    Zettax
    Wkwkwkwk keren gamenya
     
  10. herokage

    herokage AdSense Starter

    Joined:
    Aug 24, 2014
    Messages:
    63
    Likes Received:
    16
    Location:
    Bandung
    bisa ae nih pak pol memanfaatkan kesempatan :D lanjut terus pak
     
    Nilasari and Angreni like this.
  11. rintisanr

    rintisanr New Comer

    Joined:
    Dec 18, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    he... salut
     
    Angreni likes this.
  12. okta67

    okta67 New Comer

    Joined:
    Mar 16, 2018
    Messages:
    14
    Likes Received:
    17
    Ini sepertinya bakalan keren, game bagus n menggoda buat dimainin. Ada yg udah pernah main ini? Gimana rasanya?
     
    Nilasari and Angreni like this.
  13. ekoarw

    ekoarw AdSense Pro

    Joined:
    Feb 17, 2011
    Messages:
    388
    Likes Received:
    489
    Location:
    Jogjakarta
    mantep pak
     
    Titi, Nilasari, Angreni and 5 others like this.
  14. aditz

    aditz AdSense Fan

    Joined:
    Aug 7, 2008
    Messages:
    144
    Likes Received:
    479
    Location:
    Gudeg City
    keren kalo yg ini
     
    Titi, Nilasari, Angreni and 5 others like this.
  15. margobanks

    margobanks AdSense Pro

    Joined:
    Jun 16, 2010
    Messages:
    260
    Likes Received:
    484
    boleh juga
     
    Titi, Nilasari, Angreni and 5 others like this.
  16. PT Mata Dunia Digital

    PT Mata Dunia Digital AdSense Starter

    Joined:
    Oct 15, 2020
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    salut :tepuktangan:. Semoga kepolisian dapat terus memberikan media-media pembelajaran yang inovatif seperti game ini.
     

Share This Page