1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[JOURNEY] Target 1 JUTA FOLLOWER Instagram Tertarget Dari Multi Akun

Discussion in 'Media lain' started by Abdul Hadi, Apr 29, 2019.

?
  1. Kurang dari 10 Akun

    22 vote(s)
    84.6%
  2. 10-50 Akun

    2 vote(s)
    7.7%
  3. Lebih Dari 50 Akun

    2 vote(s)
    7.7%
  1. RAJASOSMED

    RAJASOSMED AdSense Pro

    Joined:
    Feb 10, 2016
    Messages:
    336
    Likes Received:
    13
    Hati2 gan niche Islami

    Kalo nyebarin syubhat/ hal2 gak Haq/ dalilnya gak jelas/ rujukannya gak jelas. Akan sangat merepotkan di Hisab nanti

    Sent from my SM-N910H using Tapatalk
     
  2. Abdul Hadi

    Abdul Hadi AdSense Starter

    Joined:
    Nov 5, 2017
    Messages:
    95
    Likes Received:
    58
    Location:
    Mykeywboard
    makasi masukannya, iya gan kl akun2 publik niche islam/da'wah memang gk sembarang sy posting kok :)
     
  3. Abdul Hadi

    Abdul Hadi AdSense Starter

    Joined:
    Nov 5, 2017
    Messages:
    95
    Likes Received:
    58
    Location:
    Mykeywboard
    Perhari ini baru 9000-an follower
    Semangat terus
    pergerakan memang lambat, soalnya nggak nafsu juga maennya mengingat IG lagi galak hehe
     
  4. k4wan

    k4wan Super Hero

    Joined:
    May 31, 2011
    Messages:
    903
    Likes Received:
    50
    Location:
    jepara,indonesia
    Duh Jadi inget punya akun 200k follower kena baned nih gan
     
  5. Abdul Hadi

    Abdul Hadi AdSense Starter

    Joined:
    Nov 5, 2017
    Messages:
    95
    Likes Received:
    58
    Location:
    Mykeywboard
    iya gan, emang skrg IG lg mantau akun2 robot.
    solusinya, jangan terlalu nafsu maen follow/unfollow
    memang skrg lagi heboh pra pemaen IG yg akun nya banyak yg di banned atau gk bisa ngefollow
    masalahnya bukan di tools nya, tapi akun nya ke detek sbg akun bot
    kata developer software crocgram, selama IG ngasi API. tools IG gk masalah selama ngikutin api mereka
    tinggal kita maennya aman aja
    mudah2an akun2 ane juga tetap aman semuanya hehe
     
  6. k4wan

    k4wan Super Hero

    Joined:
    May 31, 2011
    Messages:
    903
    Likes Received:
    50
    Location:
    jepara,indonesia
    sy bukan soal tools gan tp emang postingan yg ngelanggar rules IG hehe
     
  7. Abdul Hadi

    Abdul Hadi AdSense Starter

    Joined:
    Nov 5, 2017
    Messages:
    95
    Likes Received:
    58
    Location:
    Mykeywboard
    ohh iya sih gan kalo gt pasti kena banned
     

Share This Page