1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] JUAL / BELI BALANCE PAYPAL | JASA BAYAR MENGGUNAKAN PAYPAL - KARTU KREDIT

Discussion in 'Trade' started by romisuganda, Jun 21, 2018.

  1. romisuganda

    romisuganda (125) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    563
    Likes Received:
    56
    Kebetulan saat ini saya transaksi dengan mitra menggunakan Paypal, jadi saya nerima balance Paypal bagi yang ingin menjual, dan bagi yang ingin beli juga bisa

    Rate Jual Ke saya : Update (Lihat komentar terakhir atau tanya WA)
    Rate Beli dari saya : Mengikuti Rate KlikBCA
    Untuk yang ingin JASA BAYAR langsung chat detail via WA ya


    Jual dan beli berapapun yang Anda punya atau inginkan. Saya lebih prefer beli dibanding jual. Jadi tanya dulu stok ada atau ga buat yang mau beli

    Transaksi Bank : BCA, Mandiri, dan BNI

    Kontak WA : 0815-6499-8747

    TESTIMONI

     
    Last edited: Sep 20, 2018 at 1:05 PM
    fkrie11 likes this.
  2. marvic

    marvic (142) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    1,468
    Likes Received:
    325
    Location:
    Kuta Rock City
    Mojok di WA, ngecer juga diladenin, balance mendarat dengan selamat.
    Makasih boss, sukses selalu!
     
  3. romisuganda

    romisuganda (125) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    563
    Likes Received:
    56
    Sama sama Pak. Sukses selalu juga


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  4. teukualamsyah

    teukualamsyah (72) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    1,287
    Likes Received:
    63
    Location:
    Bengkoeloe, Bengkulu, Indonesia, Indonesia
    barusan order 25$
     
  5. Hafi Annasai

    Hafi Annasai (3) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jun 14, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    11
    Location:
    urang banjar
    habis trx sama agan @romisuganda, trx aman dan lancar.
    trims.
     
  6. romisuganda

    romisuganda (125) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    563
    Likes Received:
    56
    Sudah ya Gan


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  7. romisuganda

    romisuganda (125) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    563
    Likes Received:
    56
    Alhamdulillah. Makasih Gan


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  8. romisuganda

    romisuganda (125) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    563
    Likes Received:
    56
    Agan-agan.. itrader sudah terkirim ya. Terima kasih untuk transaksi nya

    UPDATE :
    Per Detik ini
    BELI ke ane : Rp14.074 (Rate Bawah BCA)
    JUAL ke ane : Rp13.500 (NEGO)
     
  9. elbarca

    elbarca (196) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 2, 2009
    Messages:
    530
    Likes Received:
    8
    $32 lancar, makasih bro
     
  10. Habibihza

    Habibihza New Comer

    Joined:
    Oct 26, 2014
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    $20 Sukses. Seller ramah, fast respone. Thanks gan
     
  11. nyxzryu

    nyxzryu (7) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Apr 19, 2014
    Messages:
    108
    Likes Received:
    2
    Location:
    Internet
    udah ane wa gan :)
     
  12. romisuganda

    romisuganda (125) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    563
    Likes Received:
    56
    Terima kasih kembali

    Sama sama ya

    Boleh. tinggal deal rate nya ya :)
     
  13. romisuganda

    romisuganda (125) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    563
    Likes Received:
    56
    Update :

    Lagi butuh $500. Rate 13.500 (nego). Yang punya berapapun silahkan ditawarkan


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  14. romisuganda

    romisuganda (125) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    563
    Likes Received:
    56
    Update lagi

    Ready stok lagi hari ini. Sisa pemakaian kantor kemarin. Yang mau beli eceran bisa. Rate bawah bca ya

    Thx


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  15. kerjaduluboss

    kerjaduluboss (121) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Messages:
    524
    Likes Received:
    43
    Location:
    East Java
    Fast respond
     
  16. ciehile

    ciehile (3) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Nov 21, 2014
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Transaksi sama agan ini cepet banget, fast respon.... mantep dah pokoknya....
     
  17. romisuganda

    romisuganda (125) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    563
    Likes Received:
    56
    Terima kasih ya. Transaksi lancar semuanya
     
  18. romisuganda

    romisuganda (125) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    563
    Likes Received:
    56
    Update Stok ready ya. Rate bawah bca ya


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  19. romisuganda

    romisuganda (125) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    563
    Likes Received:
    56
    Stok Ready ya
     
  20. Yong an

    Yong an (11) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    May 2, 2017
    Messages:
    117
    Likes Received:
    11
    Transaksi sukses $50 mendarat ke akun saya.. trusted trader

    Sent from my SM-G925F using Tapatalk
     

Share This Page