Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jual Domain Cantik ciyy.us 998 USD Namecheap

Discussion in 'Domain Market' started by rakifsul, Aug 10, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. rakifsul

    rakifsul AdSense Starter

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    Gan, saya jual domain nganggur cantik:
    ciyy.us harga 998 USD.

    Beli langsung di namecheap. Udah dilisting di sana selama 7 hari dari sekarang.
     
  2. sayabisa

    sayabisa (7) Hero Known Trader

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    580
    Likes Received:
    25
    Location:
    Bandung
    wowww moga cpt laku

    Sent from my A33w using Tapatalk
     
  3. servvo

    servvo (208) Forum reader Trusted Trader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    6,640
    Likes Received:
    842
    Location:
    Barat Bantul City
    ciyus gan?
     
  4. Ahmad Sarnuji

    Ahmad Sarnuji (26) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 30, 2015
    Messages:
    1,429
    Likes Received:
    133
    Location:
    Indonesia
    ciyyus gan (1)
     
    KangOdin likes this.
  5. KangOdin

    KangOdin (13) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    424
    Likes Received:
    13
    ciyyus gan (2)
     
  6. ardinasyah

    ardinasyah (68) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 24, 2012
    Messages:
    1,663
    Likes Received:
    62
    Location:
    Dimana Aku Disini
    ciyyus gan (3)

    Sent from my ASUS_Z00AD using Tapatalk
     
  7. rakifsul

    rakifsul AdSense Starter

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    Maaf, Gan.. Saya newbie dalam jual beli domain.

    Kira2 harganya kemahalan atau terlalu murah?

    Domainnya baru beli dan belum diapa2kan.

    Harga pasarannya berapa?

    Expired: Jul 27, 2018
     
  8. Purwanto

    Purwanto (490) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 26, 2009
    Messages:
    4,939
    Likes Received:
    454
    Location:
    Cirebon
    Jangan marah Om kalo ada yg bilang domain itu seharga $1.

    Sent from my 2014817 using Tapatalk
     
  9. angger07

    angger07 (22) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jun 26, 2011
    Messages:
    355
    Likes Received:
    20
    Location:
    sumatra selatan
    :) santai aja gan,jualan memang penuh perjuangan sama pembelajaran buat pemain baru,ntar lama2 juga ngarti sendiri. Semangat aja buat kritikan jdi motivasi.hihi.

    Ane juga nubie,sami2 belajar
     
  10. ikiagunk

    ikiagunk (84) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 25, 2014
    Messages:
    1,152
    Likes Received:
    83
    Location:
    Batang
    13.3066667 million Indonesian rupiahs ya gan?
     
  11. ardinasyah

    ardinasyah (68) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 24, 2012
    Messages:
    1,663
    Likes Received:
    62
    Location:
    Dimana Aku Disini
    Santai masgan

    Harga domain tentunya agan yg tentuin sebagai seller, terlepas hal branded, unik, age, atau lainnya.

    Coba lihat2 suhu2 yg jualan domain di forum ini

    Kita sama2 nubi sama2 belajar

    Sent from my ASUS_Z00AD using Tapatalk
     
  12. gobloger

    gobloger (2) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Oct 12, 2015
    Messages:
    311
    Likes Received:
    24
    Location:
    Surabaya
    kalau saya lihat, domain itu ibarat lukisan, anggap aja lukisan abstrak, murah tidaknya itu tergantung persepsi individunya

    aku disuruh beli lukisan abstrak seharga ratusan juta ya ogah, orang yang aku lihat cuma coretan, gak ada value yang saya dapat, tapi orang lain mungkin akan melihatnya berbeda dan rela bayar mahal
     
    geek likes this.
  13. LulzSec

    LulzSec (1) AdSense Starter New Trader

    Joined:
    May 26, 2017
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    terlampau cantik sampai bikin ngakak
     
  14. mahadwic

    mahadwic (19) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    522
    Likes Received:
    26
    setuju dengan agan ini
     
  15. mahadwic

    mahadwic (19) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    522
    Likes Received:
    26
    santai gan, masalah harga itu sepenuhnya hak seller...... karena ibarat lukisan..harga gak bisa disetarakan...

    kalau saya pribadi sih...pasang harga sesuai hati saya aja..jika misal gak terlalu terburu laku yang pasang lumayan mahal..toh dari parkir bisa hasilin duit sendiri tuh domain, meski menurut pengalaman ane cuma ngehasilin sekitar 30% untuk perpanjangan, tergantung kualitas domainnya. tapi kalau ingin cepat laku misal karena untuk tambahan modal bid domain lain yang sangat oke dan menggiurkan, maka jual agak murah biar bisa nangkap domain lain tersebut...
     
  16. .id

    .id (0) New Comer New Trader

    Joined:
    Mar 21, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    17
    Location:
    ID
    reg fee
     
  17. algentar

    algentar (65) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jan 3, 2012
    Messages:
    441
    Likes Received:
    22
    Location:
    Bogor, Indonesia
    Domain itu harga nya suka2..
    Tiap orang sukanya beda2 sm 1 domain..
    Buat A, harganya paling $1. Tp buat B, dia rela ngeluarin $100 buat domain itu.
    Saya dulu pernah coba jual domain ber-earning $50 per bulan dari parking, disini dgn harga $250.
    Reaksi nya macem2 dan blm laku sampe dikandangin lagi...
    3 hari kemudian dpt tawaran via email $750 dan pastinya langsung saya lepas, hehe

    Domain itu harganya bisa tinggi karena bnyk hal :

    - cantik
    - branded
    - earcatching
    - name hack
    - metrics
    - dan faktor2 unik lainnya

    Lanjut mas gannnn!!!

    NB : Btw domain yg $750 itu ekstensinya bukan .com loh, tapi .id :D
     
  18. Mr.HOBO

    Mr.HOBO (44) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Aug 31, 2013
    Messages:
    270
    Likes Received:
    34
    Location:
    Malang
    Nah, tuh 2 tingkat atas ane dah ada tanda tanda main mata
     
  19. Armand

    Armand (4) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Oct 2, 2012
    Messages:
    263
    Likes Received:
    20
    ciyyus om harganya cuma segitu?
     
  20. LaskarLendir

    LaskarLendir AdSense Fan

    Joined:
    Sep 18, 2016
    Messages:
    105
    Likes Received:
    15
    mending tuku sate

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page