1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ JURNEY ] Trade Cryptocurrency modal 500 ribu

Discussion in 'Bitcoin' started by powermodif, Jan 12, 2018.

  1. powermodif

    powermodif AdSense Pro

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    392
    Likes Received:
    28
    Halo gan buat meramaikan forum tercinta ini ijinkan nubi buat trade jurney Cryptocurrency dengan modal 500rb / $38 . Kepada para mastah mohon bimbingan serta dukungannya bagi nubi :manja:

    A. UNTUK DIKETAHUI :
    - Saya beli bitcoin di luno
    - Trade di Binance , cryptopia
    - Strategi pilih coin : baca berita, join forum bitcointalk dll,
    - update berita : follow official acount twitter
    - Baca pergerakan market di : tradeview, coinmarketcap dll
    - aplikasi hp : coinmarketcap

    B. TARGET PROFIT
    1. target pertama : saya ingin tau modal segini bisa dapetin duit satu juta dalam berapa lama :mataduitan:
    - Profit 1 juta : .....

    C. PROGRES
    1. tanggal 12 januari 2018 keluarin modal 38 dollar buat beli :
    - Stellar : 21.9 / $0.679548
    - Power ledger : 12,9 / $1.55
    - profit : 0

    Mari kita ramaikan tread ini dengan diskusi dan saling berbagi informasi dengan harapan kita semua bisa dapat keuntungan baik itu pengetahuan maupun duit :gembira:
     
    Last edited: Jan 12, 2018
  2. imunafsi

    imunafsi AdSense Pro

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    469
    Likes Received:
    85
    Location:
    IG Path
    Ngikutin journey nya dulu ah. Rencananya juga akhir bulan ini juga mau ikutan. Doge bagus juga buat diinvest gan. Kalau XLM kemarin agak downtrend, sekarang lagi up nih, gatau besok besok hehe.

    Sekalian mau nanya, kenapa beli di luno? Gak di vip aja? Kalau beli di luno pakai Paypal atau gimana gan?
     
  3. Liunta

    Liunta AdSense Starter

    Joined:
    May 14, 2017
    Messages:
    72
    Likes Received:
    5
    Location:
    Kamerun
    Ikut Mantau :cerutu: Pageone no 2 Gue Amanin :cerutu:
     
  4. KPI

    KPI AdSense Fan

    Joined:
    Jan 10, 2018
    Messages:
    135
    Likes Received:
    30
    Semoga lancar misinya gan. Ane bantuin doa saja dulu ya.
     
    powermodif likes this.
  5. powermodif

    powermodif AdSense Pro

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    392
    Likes Received:
    28
    iya XLM sekarang lagi naik jd bagus buat jangka pendek gan karena saya tipe trader harian gan, udah naik 1-2x langsung jual.
    luno alasannya gak harus upload KTP sama foto diri gan dan proses cepet gak sampai 5 menit duit masuk. tapi kalau blm upload ktp dibatasi transaksi maksimal 15 juta,
     
  6. arulflush

    arulflush AdSense Pro

    Joined:
    May 30, 2012
    Messages:
    295
    Likes Received:
    24
    walau gak main koin-koinan.. tapi ane numpang nyimak juga ya :malu:
     
  7. merahputih

    merahputih New Comer

    Joined:
    Dec 13, 2014
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Nyimak gan

    Sent from my D5503 using Tapatalk
     
  8. iyusnhudi

    iyusnhudi New Comer

    Joined:
    Feb 4, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Sekarang Mulai Grow lagi bos. setelah 2 hari lalu dihantam badai.
    BTC to IDR
    Untitled.png
     
  9. teazos

    teazos AdSense Pro

    Joined:
    Oct 11, 2015
    Messages:
    394
    Likes Received:
    32
    Nyimak juga, menarik nih...
     
  10. Anca.ur

    Anca.ur AdSense Pro

    Joined:
    Sep 18, 2016
    Messages:
    431
    Likes Received:
    24
    Location:
    Bandung
    Nyimak
     
  11. shibawi

    shibawi AdSense Fan

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    220
    Likes Received:
    9
    Location:
    jogja
    nyimak
     
  12. belajartrus

    belajartrus AdSense Pro

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    485
    Likes Received:
    209
    Location:
    Nusa Dua, Bali
    lagi badai... tapi justru positip utk take action buy bitcoin
     
  13. Jay Senju

    Jay Senju Super Hero

    Joined:
    Nov 13, 2014
    Messages:
    1,295
    Likes Received:
    116
    Location:
    Bakung - Cirebon
    tanya gan mindahin BTC dari luno ke binance/cryptopia kena charge berapa?
     

Share This Page