1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

kecelakaan tragis 26-03-2012 kediri

Discussion in 'Chit Chat' started by kalya, Mar 27, 2012.

  1. kalya

    kalya AdSense Fan

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    122
    Likes Received:
    8
    Location:
    kediri
    izin share momod en mimin mgkin bsa di ambil pelajaran agar ati2 di jalan klo gag penting del aj yaah :D 4 Wanita Tewas Tergilas Truk Gandeng di Kediri TEMPO.CO, Kediri - Empat pengendara sepeda motor tewas seketika setelah dilindas truk gandeng petang tadi, 26 Maret 2012. Seluruh bagian tubuh korban hancur dan berserakan di jalan serta bagian bawah truk. Kecelakaan hebat ini terjadi tepat di pertigaan jalur Kediri-Nganjuk atau sebelah barat jembatan Semampir Kediri yang merupakan kawasan padat kendaraan. Sebuah truk gandeng dengan nomor polisi L 8120 SR yang meluncur dari utara bergerak dengan kecepatan sedang menuju pertigaan lampu merah. Bukannya berhenti, truk berwarna cokelat dengan kedua bak penuh muatan tertutup terpal itu tetap melaju. Dalam hitungan detik truk itu menggilas dua pengendara motor di depannya yang berhenti karena lampu merah. Truk yang terus melaju menyambar sebuah motor yang meluncur dari timur dengan kecepatan rendah. Beruntung pengendara motor tersebut berhasil menghindar meski kendaraannya ringsek. Tak berhenti di situ. Truk yang terus melaju seperti kehilangan kendali kembali menggilas dua pengendara motor yang berhenti dari arah berlawanan. Keduanya tewas seketika dengan kondisi hancur. "Saya lihat mayat sudah bergelimpangan. Orang-orang juga meneriakkan takbir," kata Indah, warga di sekitar lokasi kejadian, Senin, 26 Maret 2012. Menurut Indah, kondisi korban sangat mengenaskan. Seluruh bagian tubuh mereka hancur dan saling terpisah. Kepala Kepolisian Resor Kediri Kota Ajun Komisaris Besar Ratno Kuncoro yang memimpin langsung evakuasi mengatakan seluruh korban meninggal dunia berjumlah empat orang perempuan. Dari keempatnya polisi baru mengantongi dua identitas mereka, yakni Ratna Ningsih dan Ajeng Riyanti yang baru berusia 27 tahun. "Semuanya kami bawa ke Rumah Sakit Gambiran dengan kondisi tidak utuh," katanya. sumber :hxxp://www.tempo.co/read/news/2012/0...deng-di-Kediri
     
    Last edited: Mar 27, 2012
  2. prayitno

    prayitno Hero

    Joined:
    Aug 23, 2011
    Messages:
    747
    Likes Received:
    636
    Location:
    Citra Raya, Tangerang
    serem euy
     
  3. rajawali

    rajawali Super Hero

    Joined:
    Sep 20, 2010
    Messages:
    1,543
    Likes Received:
    80
    Location:
    Kota Semarang, Indonesia
    Bila naik kendaraan Biasakan dzikir Baca Sholawat Nabi. Insya Allah selamat Sampai tujuan.
     
    belajarlagi likes this.
  4. hillz

    hillz Inactive User

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    262
    Likes Received:
    35
    Location:
    Right where you think I am
    itu supir truknya punya mata ga sih?!!
     
  5. andita

    andita Hero

    Joined:
    Mar 6, 2012
    Messages:
    658
    Likes Received:
    18
    astaghfirulloh, miris banget
     
  6. 4ndr1

    4ndr1 Banned

    Joined:
    Jun 13, 2008
    Messages:
    2,364
    Likes Received:
    495
    Location:
    Country Of Corruption
    iya ada liat brita'a di TV...kata'a sih gara2 rem blong
     
  7. GentZu AoZora

    GentZu AoZora Forbidden

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    2,940
    Likes Received:
    278
    Location:
    Bandung City
    ane kemaren juga korban kesenggol truk nih... ane mau nyalip truk, tapi truknya belok ke kanan dikit mungkin menghindari jalan rusak, utung ane gk di gilas tuh... udah jalan rusak, sering macet lagi.... asem tuh... bukannya berhenti malah kabur...
     
  8. roulette

    roulette Super Hero

    Joined:
    Jan 14, 2011
    Messages:
    1,308
    Likes Received:
    466
    Location:
    Kota Angin
    mw liat potonya g gan :lol:
     
  9. acilz

    acilz Super Hero

    Joined:
    Dec 9, 2011
    Messages:
    1,146
    Likes Received:
    113
    Location:
    bandung
    Setuju gan..itu yang slama ini ane lakukan..n Alhamdulillah selama neh gak pernah nglamain kecelakaan dan semoga gak pernah.. :)
     
    belajarlagi likes this.
  10. piechasa

    piechasa Inactive User

    Joined:
    Oct 24, 2010
    Messages:
    352
    Likes Received:
    9
    Location:
    Semarang - Jakarta
    Inna lilahi wa inna illaihi rojiun....
     
  11. abigan

    abigan AdSense Pro

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    375
    Likes Received:
    17
    Location:
    Warkop Alias Warung Kopi
    astagfirullah, ane kalau dijalan paling iseng sama yg namanya truk, ngeri banget kalo ngelian badan truk itu.
    bawaan nya selalu merinding..

    kalau mau nyalip truk gitu, biasanya ane baca bismillah :)
     
  12. permana888

    permana888 AdSense Fan

    Joined:
    Jun 17, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    5
    Gara2 proses KIR yang sembarangan dilakukan,tanpa uji coba kendaraan KIR bisa keluar.

    akibatnya banyak truk atau kendaraan berat lain yg gak laik jalan tetep bisa beroperasi krn KIR tetep keluar.

    Di jakarta hampir tiap hari ada aja truk,trailler dll yang mengalami masalah ntah terbalik,pecah ban dll
     
  13. iwan00

    iwan00 Inactive User

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    496
    Likes Received:
    7
    Location:
    T4 Terindah
    harus selalu waspada nih..
     

Share This Page