1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

ketua ads-id siapa?

Discussion in 'Chit Chat' started by areyis, Jun 10, 2013.

  1. areyis

    areyis AdSense Fan

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    223
    Likes Received:
    18
    Location:
    padang
    maaf sebelumnya bukan bermaksud macam-macam atau apa-apa
    setelah gabung hampir 2 tahun di ads-id yang bikin penasaran sekarang sampai sekarang saya ga tau siapa ketua ads-id ?
    adakah pengangkatannya??yang saya yakin semua yang paling kita kenal yaitu cuma om pedurungan sebagai satgas
    Jadi siapa ketuanya,wakil ketua,sekretaris pokoknya organisasinya lah

    maaf kalau pertannyaanya aneh cuma pengen tahu
    jangan di timpukin ya haha
     
  2. lanjar

    lanjar Super Hero

    Joined:
    Dec 31, 2010
    Messages:
    1,680
    Likes Received:
    55
    Location:
    Bogor "The Rain City"
    Kemana aja mas :lol:
     
  3. mermanarts

    mermanarts Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2012
    Messages:
    2,190
    Likes Received:
    130
    Location:
    bandung
    emangnya RT gan ada ketuanya segala? :lol:
     
  4. Xemulator

    Xemulator AdSense Fan

    Joined:
    Sep 23, 2010
    Messages:
    227
    Likes Received:
    4
    orang nanya kok diketawain
     
  5. tracker

    tracker Banned

    Joined:
    Feb 20, 2013
    Messages:
    845
    Likes Received:
    32
    Location:
    Sulawesi Utara
    Yang pastinya bukan saya yah.. :D

    Ane juga penasaran nih gan.. Mdh2an ada yg bisa jawab..
     
  6. mbendoll

    mbendoll Blogcepoters

    Joined:
    Jan 30, 2013
    Messages:
    1,986
    Likes Received:
    1,141
    pencet segitiga item aja biar muncul :salaman:
     
  7. Agusgt

    Agusgt Banned

    Joined:
    Oct 15, 2012
    Messages:
    213
    Likes Received:
    5
    Location:
    pringgabaya
    Menurut saya sih om engkong, karna di blog juga postingan dia yg paling atas, n kalo mau verified memberkan harus transfer uang kerekeningnya, :)
     
  8. Arjunlap

    Arjunlap AdSense Fan

    Joined:
    Jun 16, 2012
    Messages:
    208
    Likes Received:
    2
    Menurut Perhitungan Saya sih juga mengarah ke dia gan, Heheh :D
     
  9. yusrijon

    yusrijon Super Hero

    Joined:
    Jul 11, 2011
    Messages:
    1,270
    Likes Received:
    30
    Location:
    pabasko - by pass
    yo ndak jaleh lo dek awak do da :lol:
     
  10. Oby_One

    Oby_One Banned

    Joined:
    Jul 11, 2007
    Messages:
    5,040
    Likes Received:
    238
    Location:
    |Pulau Sabang - Aceh|
    admin 1 orang kayaknya,.. momod yang betebaran dan gentayangan... :peace:
     
  11. herculesx

    herculesx Super Hero

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    3,204
    Likes Received:
    94
    Ada yang berani ngaku2 jadi ketua gak ya.. :tampar::komunis::manja::kembang:
     
  12. mycrohosting

    mycrohosting Super Hero

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,629
    Likes Received:
    138
    Location:
    MycroWeb.Com
    Om William
     
  13. bagzpain

    bagzpain AdSense Fan

    Joined:
    Jun 20, 2012
    Messages:
    242
    Likes Received:
    3
    Location:
    Ujung Dunia
    wah penasaran ane jadinya :D
     
  14. kevintaw

    kevintaw SEO Enthusiast

    Joined:
    Nov 19, 2011
    Messages:
    2,512
    Likes Received:
    1,635
    menurut saya di forum cukup admin dan momod..selesai :D
     
  15. xenovesta

    xenovesta Super Hero

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    857
    Likes Received:
    11
    nah ini dia yg berani jawab :) .
     
  16. Pebisnisonline

    Pebisnisonline Super Hero

    Joined:
    Jun 15, 2011
    Messages:
    3,708
    Likes Received:
    519
    Location:
    Indonesia
    Bukan ane gan
     
  17. az4net

    az4net Super Hero

    Joined:
    Jul 1, 2010
    Messages:
    1,340
    Likes Received:
    34
    Location:
    Di zona oksigen
    kasi tau gk yaaa... :))
     
  18. SangAgkuh

    SangAgkuh Hero

    Joined:
    Aug 16, 2012
    Messages:
    675
    Likes Received:
    129
    Location:
    Babatan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
    coba search di google gan :komunis:
     
  19. yadik123

    yadik123 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2011
    Messages:
    316
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bekasi
    ane mah seksi sibuk gan:))
     
  20. kance

    kance AdSense Pro

    Joined:
    Jun 5, 2013
    Messages:
    270
    Likes Received:
    6
    Kalo yg suka ngebanned ane tau...
    Ketuanya..?
    coba tanya pada rumput yg bergoyang...
     

Share This Page