1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Kumpulan istilah / singkatan gaul di forum

Discussion in 'Panduan Forum' started by lerry, Dec 22, 2009.

Tags:
  1. rifzan_writer

    rifzan_writer VBProgrammer

    Joined:
    Jun 27, 2012
    Messages:
    425
    Likes Received:
    32
    Location:
    Yogyakarta, Indonesia 55552
    saya mau tanya klo Bump dalam istilah forum ini artinya apaan yah???? :pusing:
     
  2. penulislepas

    penulislepas Banned

    Joined:
    Jul 4, 2012
    Messages:
    150
    Likes Received:
    7
    bump itu sundul
     
  3. rifzan_writer

    rifzan_writer VBProgrammer

    Joined:
    Jun 27, 2012
    Messages:
    425
    Likes Received:
    32
    Location:
    Yogyakarta, Indonesia 55552
    maksudnya sundul apaan sih gan?? Aq kurang paham masalah istilah2 forum deh....
     
  4. CyberSat

    CyberSat AdSense Pro

    Joined:
    Oct 14, 2010
    Messages:
    409
    Likes Received:
    32
    Tujuan "sundul/bump" agar tritnya gk tenggelam ato bs diblng ingin menaikkan posisi trit agar slalu berada dihalaman dpn supaya bnyk yg liat.
     
  5. nicolas182

    nicolas182 New Comer

    Joined:
    Jan 3, 2013
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    dapet banyak pengetahuan baru nih dari sini... bermanfaat bgt buat nubie kayak ane nih gan.. hal hal kecil ttp harus dipelajari.. mohon panduannya buat ane ya agan2 dan mastah2.. :)
     
  6. andrie whe

    andrie whe Super Hero

    Joined:
    Sep 19, 2011
    Messages:
    796
    Likes Received:
    22
    Baru tau yang penting ini gan :lol:

    BIN : Buy it now
    BID : Bidding (Melakukan penawaran)
    Inc : Increase (Kelipatan penawaran)

    Thanks infonya :kembang:
     
  7. yori27

    yori27 AdSense Fan

    Joined:
    Nov 29, 2012
    Messages:
    180
    Likes Received:
    7
    Location:
    DKI JAKARTA
    nemu thread ini, :D
    berguna banget buat sya yg gak tau singkat"an di forum Ads-id :)
    catet ah..., :komunis:
     
  8. shiningallspark

    shiningallspark Hero

    Joined:
    Jul 31, 2012
    Messages:
    674
    Likes Received:
    17
    Location:
    semarang
    INC juga bisa Increment....
     
  9. privacyblock

    privacyblock New Comer

    Joined:
    Jan 7, 2013
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    makasih gan ijin ctrl+d, suatu saat ane butuh nih:D
     
  10. drx_qroen

    drx_qroen AdSense Fan

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    167
    Likes Received:
    4
    Location:
    malang
    kudu ngerti biar tambah gaul di forum.......
     
  11. trisusanto

    trisusanto AdSense Fan

    Joined:
    May 8, 2011
    Messages:
    176
    Likes Received:
    2
    ini yang aku pikirkan ketika masuk sini , makasih buta TS manfaat banget:D
     
  12. Agus Pian

    Agus Pian Blogger Super Ngeraos

    Joined:
    Apr 19, 2013
    Messages:
    3,333
    Likes Received:
    119
    Location:
    NTB
    hehhehe,,,,, untung ada thread ini, jadi ngerti sekarang saya
     
  13. khomi

    khomi AdSense Pro

    Joined:
    May 3, 2013
    Messages:
    346
    Likes Received:
    19
    Location:
    surabaya
    akhirnya ketemu juga nih kamus istilah2 di forum... soalnya sering bingung kalau ada yg pakai istilah2...8-|
    thank's gan
     
  14. sammulia

    sammulia New Comer

    Joined:
    May 25, 2013
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    hahahaha.. harus ngapalin donk ini....
     
  15. Topik

    Topik AdSense Starter

    Joined:
    May 31, 2013
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    Wah, AKJ -> akhirnya ketemu juga :gembira: :kiss:
     
  16. hariswkwk

    hariswkwk AdSense Fan

    Joined:
    Dec 24, 2012
    Messages:
    145
    Likes Received:
    5
    Location:
    Bojonegoro
    mantab, lengkap oe..
     
  17. Meikana

    Meikana New Comer

    Joined:
    Apr 17, 2012
    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Location:
    kediri, no.442 jl. joyoboyo, rt 01/ rw 04 ds. mena
    makasih tentang singkatan yang sering di tulis di forum ini , akhirnya baru tahu !!! cari di google lom ketemu soal singkatan :-B
     
  18. andank

    andank Hero

    Joined:
    Oct 2, 2010
    Messages:
    518
    Likes Received:
    6
    Location:
    Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Indonesia
    Kalo OB itu Open BID ya mas TS?
     
  19. shintal

    shintal AdSense Pro

    Joined:
    Jul 21, 2011
    Messages:
    327
    Likes Received:
    92
    sering nemu istilah ini "pejwan"

    apa sih artinya pejwan ???
     
  20. CyberSat

    CyberSat AdSense Pro

    Joined:
    Oct 14, 2010
    Messages:
    409
    Likes Received:
    32
    pejwan = Page One = Halaman satu. :D
     
    shintal likes this.

Share This Page