1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Kumpulan istilah / singkatan gaul di forum

Discussion in 'Panduan Forum' started by lerry, Dec 22, 2009.

Tags:
  1. Jalil

    Jalil New Comer

    Joined:
    Sep 30, 2018
    Messages:
    37
    Likes Received:
    4
    Location:
    Depok
    makasih gan.
    Istilah ini penting dalam sebuah forum. Biar gak bingung.
     
  2. dims

    dims New Comer

    Joined:
    Jun 11, 2021
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    kamsia infonya gan, yg kyk gini tu yg sering bikin bingung gan maklum member baru disini
     
  3. Saiful Rizal

    Saiful Rizal New Comer

    Joined:
    Nov 5, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Location:
    Sidoarjo, Jawa Timur
    Banyak bener singkatan2 yg baru ane pahamin :gembeng:
     
  4. Saiful Rizal

    Saiful Rizal New Comer

    Joined:
    Nov 5, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Location:
    Sidoarjo, Jawa Timur
    Senasib :gembira:
     
  5. thepopads

    thepopads New Comer

    Joined:
    Aug 11, 2021
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Istilahnya banyak juga ya, mohon bimbingannya bagi saya newbie
     
  6. radex78

    radex78 AdSense Pro

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    429
    Likes Received:
    43
    Baru nemu dimari nih istilah yang banyak ditemui di forum luar
    Dulu saya kira CMIIW, itu macam istilah buat orang nyengir ternyata eh ternyata koreksi jika saya salah.
     
  7. dendanurmansyah

    dendanurmansyah New Comer

    Joined:
    Jan 18, 2021
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    WOMBAT aku baru tau ini
     
  8. desnades

    desnades New Comer

    Joined:
    Jul 25, 2021
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Location:
    Indonesia, Serang
    wahh thanks gan, ada juga ternyata yg buat thread ini, berguna banget buat ane yang newbie wkwk...
    akhirnya tau juga istilah-istilahnya
     
  9. fakrudin29

    fakrudin29 New Comer

    Joined:
    Apr 16, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Lumayan bikin ketawa komennya
    :komunis:
     
  10. mukhlisinfo

    mukhlisinfo AdSense Starter

    Joined:
    May 30, 2016
    Messages:
    91
    Likes Received:
    6
    Gk yakin ada yang pake itu semua.
    kecuali orang ini
     

Share This Page