1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Lapak jasa artikel english dan indonesia murah berkualitas

Discussion in 'Service' started by ringrong, Jul 3, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. iMorthy

    iMorthy (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Jul 9, 2015
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Ini gimana punya ane?
     
  2. Octaavia182

    Octaavia182 (20) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Mar 7, 2015
    Messages:
    247
    Likes Received:
    25
    Location:
    bekasi
    ga ada diskon atau paket mba..???
     
  3. Octaavia182

    Octaavia182 (20) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Mar 7, 2015
    Messages:
    247
    Likes Received:
    25
    Location:
    bekasi
    cek email mba cici
     
  4. zulianggaa

    zulianggaa New Comer

    Joined:
    Dec 10, 2012
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta Pusat
    minat Gan, lanjut di pm ya

    Sent from my MI 5 using Tapatalk
     
  5. ringrong

    ringrong (88) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    425
    Likes Received:
    18
    Ok gan...
    Silahkan pm
     
  6. tahta laksana

    tahta laksana (3) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Jul 29, 2013
    Messages:
    172
    Likes Received:
    3
    Location:
    Nganjuk
    serius, harga masih sama dengan yang di page one nih ?
     
  7. Raja.artikel

    Raja.artikel AdSense Starter

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Messages:
    67
    Likes Received:
    10
    Sory ya sist, ane bukan maksud apa-apa.. mau kasih testi aja apa adanya :

    1. Gak sesuai deadline yang di janjikan
    2. TS di komplain malah nyalahin balik
    3. gak sesuai sama permintaan

    Tapi maksih dah, usahanya...
     
  8. ringrong

    ringrong (88) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    425
    Likes Received:
    18
    Sorry ya mas...
    Saya jg bisa testi di lapak mas
    Saya ad bukti chat kita jg
    Masalah deadline saya hanya telat bbrp jam bukan hari, lagian saya sudh konfirm bahwa saya sedang ad bimbel di luar.
    Trs gg sesuai sama permintaan,
    MAS GG REQUEST DI AWAL
    ya saya kerjakan sesuai yg saya kirim biasanya.
    Mas minta revisi akan saya revisi sesuai dg kemauan mas. Tp mas gg mau trus skrg mas testi kayaj gini di lapak saya...
    Dan 1 lg mas, mas minta harga murah dan waktu cepat. Liat ya mas saya krjain artikel sejumlah itu dlm waktu kurg dri 24 jam....
     
  9. ringrong

    ringrong (88) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    425
    Likes Received:
    18
    Iya gan...
    Masih sama kok
     
  10. singkon9

    singkon9 (9) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Oct 15, 2012
    Messages:
    237
    Likes Received:
    8
    cek PM donk sis,.
     
  11. mandhez

    mandhez (4) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Sep 30, 2014
    Messages:
    240
    Likes Received:
    54
    Location:
    Blitar
  12. tahta laksana

    tahta laksana (3) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Jul 29, 2013
    Messages:
    172
    Likes Received:
    3
    Location:
    Nganjuk
    Mau review dikit buat artikel yang udah tak pesan

    Bahasa yang dipakai bisa sesuai permintaan
    Artikel Lolos Copyscape premium
    TS Orangnya Sabar

    Kekurangan

    Tidak disertai gambar, yah minimal 2 lah.
    Kurang jelasnya waktu pengerjaan selesainya sampai kapan.
    lebih baik dijelaskan aja dari awal kak, mengenai antrian artikelnya.
    Sukses terus kak TS :ok:
     
  13. ringrong

    ringrong (88) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    425
    Likes Received:
    18
    Pm sudah saya balas gan
     
  14. adie.mulyadi

    adie.mulyadi (18) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Jun 20, 2015
    Messages:
    232
    Likes Received:
    27
    Pkokx mntap di
    Ane pesen hr slasa, kmren udh d krim artikelx
    Utk pletakkn kyword tdk mmksakan, pkokx recomnded seller dh
     
  15. Si Git

    Si Git (162) tokobajukita.com Trusted Trader

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    2,860
    Likes Received:
    115
    Location:
    Bandung
    check email gan
     
  16. hendriprastio

    hendriprastio (286) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 22, 2012
    Messages:
    1,530
    Likes Received:
    179
    Location:
    Ads.id
    artikel sudah mendarat dengan aman,, hasil oke dan maksimal.. seo friendly
     
  17. gaulia93

    gaulia93 (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    244
    Likes Received:
    15
    Location:
    Gunung
    Mau kasih testi, coba order 10 artikel inggris untuk PBN, respon seller sangat cepat dan proses pegerjaan sangat cepat, katanya selasai dalam 2 hari tapi ternyata cuman 1 hari sudah beres. Untuk kualitas artikel cukup mengecewakan bagi saya, krn TS nyomot kalimat yang sama untuk artikel yang berbeda.
     
    Last edited: Sep 25, 2017
  18. Pashaaldo

    Pashaaldo (23) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    11
    Location:
    Batam
    cek email gan, mau tanya dulu ..
     
  19. ringrong

    ringrong (88) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    425
    Likes Received:
    18
    udah saya respon ya gan
     
  20. Octaavia182

    Octaavia182 (20) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Mar 7, 2015
    Messages:
    247
    Likes Received:
    25
    Location:
    bekasi
    Mantep dehh service mba cici iniii....fast respon...tulisan cakeppp....gausah diliat review yg ga bner....ehhehehhehe pokokkkeee josss
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page