1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusinya

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by erenha, May 6, 2016.

Tags:
  1. Ridnn

    Ridnn AdSense Pro

    Joined:
    Sep 7, 2014
    Messages:
    324
    Likes Received:
    42
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    Haaha... TKK mengena banget... Thank gan... share nya...
     
  2. nunuchavez

    nunuchavez New Comer

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    42
    Likes Received:
    1
    Location:
    DIY
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    Thread Sampah... Salah Forum..
     
  3. umisazida

    umisazida New Comer

    Joined:
    Apr 28, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    Setiap orang memang memiliki keinginan sendiri-sendiri dengan berbagai cara yang dilakukan tapi hanya satu tujuannya adalah menuju kesuksesan gan,,,\:D/\:D/
     
  4. einoo

    einoo New Comer

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    pertanyaan yang macem gini adalah pertanyaan yang jawabannya gak akan pernah pasti, karena setiap orang pasti punya jawaban berbeda beda berdasarkan banyak aspek mulai dari dana, pengalaman, skill, pemikiran, lingkungan dan networking yang berbeda beda. Intinya sih ambil yang menurut agan paling mantep di hati dan realistis aja, jangan lupa minta pendapat keluarga terutama minta restu orang tua biar apa yang agan lakukan berkah :D
     
    belajarlagi likes this.
  5. deri_berkah

    deri_berkah AdSense Starter

    Joined:
    Dec 31, 2015
    Messages:
    58
    Likes Received:
    1
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    kerja kerja tapi jangan jadi patokan , cri experince
    ilmu ilmu
     
  6. yedi mulyadi

    yedi mulyadi New Comer

    Joined:
    Jul 10, 2012
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Location:
    Tasikmalaya
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    betul ,,kerja ajah dulu sambil nyari pengalaman..kecuali dapet modal dari ortu hehe
     
  7. rawnijayasika

    rawnijayasika AdSense Starter

    Joined:
    May 8, 2016
    Messages:
    57
    Likes Received:
    0
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    tepat sekali gan, ane setuju banget "Klo tujuan kuliah ingin buka usaha, sebenarnya gak masuk akal gan, klo agan berjiwa wirausaha dari SMP/SMA pun agan sudah mulai buka usaha."
     
  8. 5000dolar

    5000dolar AdSense Fan

    Joined:
    May 8, 2016
    Messages:
    107
    Likes Received:
    4
    Location:
    Bandung
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    idem
     
  9. brian18

    brian18 New Comer

    Joined:
    May 15, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    kerja dulu buat cari modal bisnis gan
     
  10. devan

    devan New Comer

    Joined:
    May 28, 2014
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    ijin nongkrong om, menurut ane kuliah sambil persiapkan bisnis kita gan.
     
  11. ddsulaiman12

    ddsulaiman12 Super Hero

    Joined:
    Jul 4, 2012
    Messages:
    1,028
    Likes Received:
    40
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    jadi publisher, kuliah cuma berangkat, absen, lihat cewe xixixiiii
     
  12. asanowanda

    asanowanda AdSense Starter

    Joined:
    May 18, 2016
    Messages:
    72
    Likes Received:
    2
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    kalau mau usaha yang penting harus punya pengalaman dulu, kalo tidak susah ngejalaninnya
     
  13. agung priambodo

    agung priambodo New Comer

    Joined:
    May 1, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Location:
    Purwodadi
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    Kalau ane sendiri kuliah sambil kerja.. Kuliah malam, pagi sampai sore masuk kantor
     
  14. ToonArmy

    ToonArmy New Comer

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    2
    Re: Lulus Kuliah, Kerja Dulu Terus Bikin Usaha, Apa Langsung Bikin Usaha? Ini Solusin

    Kuliah, buat jaga-jaga aja kedepannya. Sarjana bukan cuma buat nyari kerja, tapi membuka wawasan
     

Share This Page