Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Mau Sukses Dropshipper Di Shoppe, Bukalapak, Tokopedia disini tempatnya

Discussion in 'Diskusi Umum Internet Marketing' started by obet031, Sep 20, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. obet031

    obet031 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    282
    Likes Received:
    10
    Mau Sukses Dropshipper Di Shoppe, Bukalapak, Tokopedia disini tempatnya, Gratis List Supplier ok

    dari pada pakai jasa buat toko shoppe, atau kursus jualan jasa shoppe, medingan buat sendiri. bingung kalo uda jadi mau buat toko

    lagi kan, supplier cuma 1, disini supplier puluhan toko MP tokopedia terpercaya.


    Singkat Cerita tahun 2014 tepatnya bulan agustus 2014, ane jualan di bukalapak hanya 1 produk, kemudian besok harinya barang itu

    lagi kejual, tiap hari ane update manual itu produk, ijin dulu ke supplier di webnya, total ada 500 produk ane manual cape banget

    dan, akhirnya ketemu tools murah meriah CUMA 50 RIBU, untuk besar jualan dishopppe. pasti bertanya mana suppliernya kan, nanti ane kasih

    free gratis list puluhan supplier dari tokopedia, anda syaratnya gan.
    Bukti Hasil Jualan dI MP Bukalapak dan Shoppe

    Bukalapak dari tahun 2014 ane jualana
    [​IMG]

    Hasil Jualan Dishoppe
    [​IMG]

    Supplier Tokopedia Ok banget
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    1. Daftar dilink ini, dutchbot.net/?r=252, Jangan Lupa pilih Menu DutchScraper, kemudian Daftar
    2. setelah daftar jangan lupa bayar Cuma 50 Ribu ( jangan khwatir Adminnya siap bantu di Grup WA, ane juga siap support )
    3. konfirmasi dengan bukti screen shoot uda bayar, setelah itu ane kasih linknya Supplier PM ane, bisa balas di thread forum ini
    4. ingat ini terbatas hanya 20 orang saja, menjaga tidak terlalu banyak pesaing di MP Shoppe, bukalapak, dan tokopedia atau lainnya
    5. Diskusi tanya DROPSHIP MP Shoope, bukalapak, tokopedia, disini aja free gak perlu bayar gratis.......

    yg sudang daftar dan bayar sbb:
    1.zachfauzi
    2.yerros
    3.debataz
    4.apyaf
    5.AjiesJp
    6.
    -
    -
    20.
    salam, terima kasih
     
    Last edited: Oct 11, 2017
  2. symphony523

    symphony523 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    170
    Likes Received:
    11
    Location:
    Compaq 510
    Daftarnya dimana ya gan? ane liatnya tombol login aja ni
     
  3. obet031

    obet031 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    282
    Likes Received:
    10
    disini gan sorry salah goo.gl/ Kh2sv9
     
  4. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    1,738
    Likes Received:
    109
    Location:
    Indramayu
    ow itu referal ya link asli _dutchbot.net
     
  5. obet031

    obet031 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    282
    Likes Received:
    10
    ya gan tapi list suppliernya gak dapat kalo dari ducht nya, ane riset sendiri di supplier tokopedia, ada puluhan lis supplier, ya dari pada gunakan jasa uplod shoppe dan lainnya mahal dan bingung nanti depannya mau buat toko MP lagi gimana dan suppliernya mana
     
  6. leehunriady

    leehunriady AdSense Pro

    Joined:
    May 15, 2013
    Messages:
    257
    Likes Received:
    14
    Location:
    Indonesia
    nyimak gan
     
    ithoib likes this.
  7. obet031

    obet031 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    282
    Likes Received:
    10
    silakan gan, ini bukti penghasilan minggu ini

    PenghasilanMingguini.JPG
     
  8. KecoakBerdarah

    KecoakBerdarah AdSense Fan

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    241
    Likes Received:
    24
    Location:
    Malang
    Bisa ngatasin capcay nya tokped ga dutchbot nya

    Sent from my Andromax I56D2G using Tapatalk
     
  9. obet031

    obet031 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    282
    Likes Received:
    10
    dulu bisa gan, sekarang gak bisa, tokopedia sekarang ketat sama boot upload mass, kalo mau aman jadi level premium di tokopedia, disana ada mass upload excel bisa upload barang banyak
     
    KecoakBerdarah likes this.
  10. sakamada

    sakamada AdSense Starter

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    63
    Likes Received:
    3
    Dropshiper ya.. maaf nanya kluar topik. Gmn nih kl mau jawabin pembeli ribet nanya kaya gini:
    1. Boleh lgsg maen ke toko. Mumpung 1 kota nih?
    2. Ada real gambarnya gak? Kan itu foto kliatan model luar..
     
  11. KecoakBerdarah

    KecoakBerdarah AdSense Fan

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    241
    Likes Received:
    24
    Location:
    Malang
    Kudu GM dl yah..

    Sent from my Andromax I56D2G using Tapatalk
     
  12. akusaia

    akusaia New Comer

    Joined:
    Jul 19, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Location:
    cilacap
    Cara daftarnya gimana om? Saya gak nemu tombol daftar
     
  13. obet031

    obet031 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    282
    Likes Received:
    10
    sebagaian besar saya jawab, "maaf saat ini hanya menjual melalui online MP ini saja"
     
  14. obet031

    obet031 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    282
    Likes Received:
    10
    klik menu DutchScraper
     
  15. obet031

    obet031 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    282
    Likes Received:
    10
    Berikut Bukti Transaksi Hari Ini Kamis 21-09-2017 pada MP Shoope, toko ane belom ane ajukan jadi free ongkir di shoope, tetap ada yang beli
    BuktiTransaksiHari ini.JPG
     
  16. obet031

    obet031 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    282
    Likes Received:
    10
    ya gan GM dulu di tokopedia, silakan di coba
     
  17. billnbrod

    billnbrod AdSense Pro

    Joined:
    Feb 25, 2016
    Messages:
    264
    Likes Received:
    13
    Location:
    Jawa Tengah
    GM artinya apa gan? Maaf ane newbie ni...

    Sent from my SM-A500F using Tapatalk
     
  18. Enjoy2Trip

    Enjoy2Trip AdSense Pro

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    263
    Likes Received:
    24
    Gold merchant

    Sent from my SM-T116NU using Tapatalk
     
  19. hadzcool

    hadzcool New Comer

    Joined:
    Sep 2, 2015
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Location:
    Semarang

    cara biar bisa jadi Gold Merchant gimana ya om? maaf newbie nanya
     
  20. obet031

    obet031 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    282
    Likes Received:
    10
    bisa gan disana ada menu untuk verifikasi jadi GOLD MERChant, trus bayar, setelah aktif ada login GM nya dan bisa upload mass dengan excel
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page