1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Mempercepat koneksi dengan SENDOK!

Discussion in 'Komputer' started by conan24, Jul 11, 2011.

  1. galangpm

    galangpm Super Hero

    Joined:
    Mar 11, 2010
    Messages:
    1,151
    Likes Received:
    82
    Location:
    Klaten
    sayang sekali gak bisa coba ini trik :komunis: ane pake adsl soalnya.
     
  2. greenkolor

    greenkolor Super Hero

    Joined:
    May 12, 2011
    Messages:
    966
    Likes Received:
    87
    Location:
    From Hell ~ยป To Heaven
    udh brapa sendok nih yg jd korban?? :lol:
     
  3. CuteGoblin

    CuteGoblin Super Hero

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,905
    Likes Received:
    123
    coba pake piso om, gw jamin lebih tajem :lol:
     
  4. phims

    phims Hero

    Joined:
    Apr 4, 2010
    Messages:
    691
    Likes Received:
    36
    Location:
    Jakarta
    Ane dah lama pakai Cara ini, Sinyal makin Kuat, tahan lama, dan bisa berlama-lama di depan laptop,, tapi trik yang ane pakai gak hanya menggunakan sendok, tapi ditambah dengan bahan2 lainnya, seperti 1 buah piring beserta isinya(nasi uduk dan ayam goreng sambal terasi)+segelas air putih,,

    dijamin makin mantab sinyalnya...


    hehehehehehehe

    Tapi trik ini beneran kok, dah ane coba setiap OL
     
  5. gooddevi

    gooddevi PTR Fan

    Joined:
    Dec 19, 2009
    Messages:
    263
    Likes Received:
    48
    Location:
    Villa Bukit Tidar, Malang
    wah...wah bagus share nya bro. :) sementara ane masih pake antenna Yagi . karna lokasi rumah di sekitar gunung. Jempol di Goyang utk Sharenya bro:D
     
  6. ikld78

    ikld78 AdSense Fan

    Joined:
    Apr 5, 2011
    Messages:
    148
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta & Bogor
    Setuju Gan....:)):)):))
     
  7. inggrafirst

    inggrafirst New Comer

    Joined:
    Jul 9, 2011
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    wah mantap gan, ane coba dlu deh :D
     
  8. dmaz00

    dmaz00 Super Hero

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    1,908
    Likes Received:
    94
    Location:
    d1h4t1mu
    dulu ane pernah pake grenjeng
    grenjeng= kayak itu lho anda tahu bungkus rokok,., kan ada tuh kertas ama bagian tipis dari kertas itu yang terbuat dari besi mungkin


    tapi hasilnya sama saja :nangis:
    tapi sharenya mantab mas bro
     
  9. ahmed99

    ahmed99 Super Hero

    Joined:
    Nov 20, 2010
    Messages:
    1,187
    Likes Received:
    39
    Location:
    Pekanbaru Bertuah
    bukan marah lagi gan, bakal terjadi perang ufo nanti, :))

    @TS, kreatif ide lu gan, thank you, mau coba saya tiru mudah2an berhasil, :)
     
  10. inggrafirst

    inggrafirst New Comer

    Joined:
    Jul 9, 2011
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    update gan, ane dah coba pake sendok, emg koneksi lsg tokcer gan,
    tp g tw y itu sugesti gr2 ane pasang tu sendok, apa emg sinyalny lg bgs :))
     
  11. bendsite

    bendsite AdSense Fan

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    126
    Likes Received:
    0
    Location:
    Ponorogo
    :sempoa: jadi berapa yah modem + sendok? :swt:
    :ting: mending beli sendok bonus modem :lol:
     
  12. mutsu

    mutsu AdSense Pro

    Joined:
    Dec 24, 2010
    Messages:
    413
    Likes Received:
    42
    tak cari sendok yang tipis dulu om..makasih infonya...moga makyus.
     
  13. boijos1

    boijos1 AdSense Fan

    Joined:
    Jan 10, 2011
    Messages:
    110
    Likes Received:
    5
    Lucu.....
     
  14. 15menit

    15menit Super Hero

    Joined:
    Jun 10, 2008
    Messages:
    1,575
    Likes Received:
    135
    Location:
    Palembang
    Nasi Ayam Goreng berapa gan....
     
  15. JhezeR

    JhezeR Super Hero

    Joined:
    Dec 14, 2009
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    59
    Location:
    Universe
    sendok dan garpu disilangin, udah jadi tanda rumah makan tuh mas :silau:
     
  16. tims_air

    tims_air Hero

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    639
    Likes Received:
    13
    Location:
    Jkt - Bgr Indonesia
    udah nyoba gk ngaruh agh...
     
  17. brewob

    brewob AdSense Fan

    Joined:
    Jan 4, 2011
    Messages:
    137
    Likes Received:
    0
    Location:
    Makassar
    walah2,,,,,,
    keren idenya gan
     
  18. kebluk

    kebluk AdSense Pro

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    297
    Likes Received:
    19
    Location:
    Kota Tasikmalaya, Indonesia
    maaf, sendoknya blom di cuci ama emak,gan :(
     
  19. hitsonglyrics

    hitsonglyrics AdSense Fan

    Joined:
    Jan 12, 2008
    Messages:
    240
    Likes Received:
    11
    Location:
    semarang
    bujubunengggg sendok n modemnya nyangkut di jendela :lol::lol::lol:
     
  20. ardip

    ardip AdSense Fan

    Joined:
    Aug 6, 2007
    Messages:
    100
    Likes Received:
    1
    Location:
    Kediri
    pakai kaleng rokok gudang garam juga bisa, tambah 1 bar
     

Share This Page